Semakin hari Sohyun semakin berubah pada Taehyung, jika kemarin-kemarin dia tak pernah mau berbicara pada Taehyung, beda hal nya dengan sekarang. Bahkan Sohyun pernah menyuruh Taehyung untuk tidak berangkat bekerja dan menemaninya untuk membeli perlengkapan bayi. Tapi setelahnya Sohyun akan kembal mencueki Taehyung.
"Hyung...menurutmu kenapa Sohyun-ssi banyak sekali berubah, kadang dia manja dan selalu meminta hal aneh tapi setelahnya dia mengabaikanku."
"Emm..setauku wanita yang sedang hamil biasanya mood nya memang berubah-rubah." jawab Namjoon.
Taehyung tampak berfikir dan mengingat beberapa buku yang pernah dia baca, dimana pernah ada yang menulis jika seorang wanita saat hamil emosinya akan meledak-ledak dan seorang pria/suami harus bisa memahaminya.
"Apa kalian masih memanggil nama masing-masing dengan sebutan formal?"
"Begitulah.."
"Apa kau tidur satu kamar dengannya?"
Taehyung mengangguk dengan jawaban yang di berikan Namjoon. Tapi sebentar untuk apa managernya menanyakan itu.
"Apa kau menyukai Kim Sohyun-ssi?"
"Menyukainya?"
Taehyung tidak tahu apa dia menyukai Sohyun atau tidak, karena Sohyun selalu memberikan jarak. Bahkan hanya untuk menyentuh perutnya pun Taehyung tidak di ijinkan.
"Hyung, menurutmu apa Sohyun menyukaiku?"
"Mana ku tahu, kau tanyakan saja sendiri padanya."
Ponsel Taehyung bergetar dan sebuah panggilan dari nomor tanpa nama yang masuk.
"Yeobseyo?"
"Taehyungie kau kah itu?"
"Kau siapa?"
"Aku Tzuyu, apa kau melupakanku?"
Taehyung diam.
"Taehyung..kau masih di sana?"
"Eoh...ada apa menelponku Tzuyu-ssi?"
"Itu karena aku merindukanmu..kau tau Tae, aku sudah di Korea!"
"Merindukanku? Apa kau baru saja putus dengan Jinyoung?"
Taehyung mengubah wajahnya menjadi datar saat mengatakan itu pada tzuyu.
"Maaf Tzuyu-ssi istriku menelpon, dan aku harus menutup telponmu "
"Istri?"
"Nde, apa kau tak tahu jika aku sudah menikah? Bahkan sebentar lagi aku akan memikiki seorang bayi"
"Bayi? Apa kau sedang bercanda Tae?"
"Kau tau jika aku tidak suka bercanda? Ah aku harus menutup telpon mu Tzuyu-ssi, maaf"
Klik
Namjoon menatap Taehyung yang nampak gusar setelah menutup sambungan telponnya. Dari tadi dia mendengarkan pembicaraan Taehyung dengan wanita masa lalu seorang Kim Taehyung.
Dan kenapa wanita itu kembali?
•••
Taehyung pulang agak telat karena pekerjaanya yang sedikit terhambat, saat dirinya masuk ke dalam apartement dan menyalakan lampu ruangan tengah. Alangkah terkejutnya Taehyung saat melihat Sohyun yang tidur di atas sofa tanpa selimut.
Dia pun menghampiri Sohyun yang terlihat begitu lelap, sepertinya hari ini Sohyun banyak melakukan aktifitas hingga membuatnya lelah.
Taehyung menyingkirkan rambut di wajah Sohyun dengan pelan, matanya menelusuri setiap bagian wajah Sohyun hingga berhenti di bibirnya.
"Apa aku mencintaimu?" tanya Taehyung pada Sohyun yang mungkin tidak mendengarnya.
Perlahan Taehyung mengangkat tubuh Sohyun yang mulai berat, dan memindahkannya ke dalam kamar. Taehyung juga tidak lupa menyelimuti Sohyun, hingga tanpa sadar wajahnya mendekat ke arah wajah Sohyun.
"Jika aku mencintaimu, bisakah kau mencintaiku juga?"
Sebelum beranjak Taehyung memberikan kecupan pada dahi Sohyun, lalu dirinya melangkah ke arah kamar mandi.
Ternyata Sohyun sama sekali belum tidur atau mungkin dia terbangun saat Taehyung mengangkatnya. Dia memperhatikan pintu kamar mandi dengan tatapan tak mengerti.
"Apa dia dalam keadaan mabuk?"
Sohyun tak memperdulikannya dan kembali tertidur, karena matanya yang memang sudah tidah tahan lagi.
_____________________________
Hallo semua...happy weekend!!
Buat nemenin weekend kalian aku up cerita ini, semoga kalian menyukainya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Scandal In love (End)
Fiksi PenggemarTentang cinta yang datang tidak sengaja di tengah permasalahan. #1 taesso ©written Rina.Santika Mulai di Publish 22Januari 2020