"Kalau kamu penasaran dengan wujud bidadari"
"Pandang saja aku"*****
"Iya pa iya, anak papa nurut aja kok" jawab gadis manis dengan lemas sebagai jawaban terakhir yang diyakininya pasti akan membuat sang Bunda dan Papa nya tersenyum merekah disana setelah mengalami perdebatan panjang yang luar biasa.
Gadis tersebut langsung melepas handphone-nya yang sejak dua jam lalu sudah menempel indah di telinga kanannya.
Nafasnya langsung mendesah panjang menghadapi Papa dan Bunda nya yang selalu mengeluarkan jurus jitu untuk membujuk dirinya dalam hal apapun itu salah satunya yaaa ini.
"Pindah sekolah lagi, Ocha capek kenalan Pa Bun".
Yup, dia Ocha, Okagina Clarisha Wijaya, gadis remaja kelahiran Jepang yang sekarang sedang menduduki bangku cantik kelas 2 SMA.
Selama menduduki bangku tersebut sudah 2 kali Ocha harus pindah sekolah.
Di sekolah yang sekarang saja dia baru mendarat tiga bulan dan sekarang harus dibujuk untuk pindah sekolah lagi oleh sang Papa dan Bundanya dengan alasan kedua orang tuanya akan menetap di Jakarta.
Selama ini kedua orang tua Ocha berada di Jepang mengurus perusahaan keluarganya sedangkan Ocha tinggal bersama nenek dan kakeknya di Padang.
Dan sekarang kedua orang tuanya sudah menyelesaikan semua tuntutan dunia itu sehingga memiliki kesempatan tinggal menetap di Jakarta, untuk menyaksikan bagaimana tumbuhnya putri cantik satu-satunya itu.
Capek kenalan, bukan kenalan dengan siswi maupun siswa baru yang Ocha maksud, tapi kenalan dengan bangunan-bangunan sekolah baru, letak toilet, kelas, koridor, perpustakaan dan lain sebagainya.
Ocha sangat malas akan hal itu, karena menurut pengalaman, Papa nya tidak akan memasukkan dia di sekolah yang biasa aja, dapat dipastikan bahwa Papanya pasti memilih sekolah yang menurutnya mencari toilet aja susah.
💫💫💫💫💫
Siap meluncur begitulah dengan Ocha sekarang, berada di Airport untuk menepati janji bahwa dirinya akan pulang ke rumah hari ini di Jakarta.
Headphone yang bertengger di leher, sloopy putih selutut diselimuti jaket navy sepinggang di tambah lagi dengan sepatu putih andalannya.
Nampak anggun dan terkesan cute bukan, ya pasti, karena ciri khas dari gadis ini adalah memiliki ketertarikan fashion yang girly.
Ocha adalah gadis remaja yang sangat malas jika harus menggunakan celana jeans kemana-mana, dia lebih memilih casual dress yang menurutkan menunjukkan sisi imut, cute dan anggun.
Alasannya cuma satu, biar tidak kelihatan tua #oops auto banyak cincong ya, maaf maaf.
"Iya Pa, ini Ocha udah di Airport, sabar ya dad" gurau Ocha kepada papanya yang dari tadi sudah menanyakan terus menerus tentang keberadaan Ocha dan kapan anak gadisnya ini sampai.
Ocha langsung izin untuk menutup sambungan telfon ke papanya setelah mendapat informasi dari orang suruhan papanya bahwa semuanya sudah beres.
Ocha hanya membalas dengan anggukan dan senyuman seraya langsung menyeret koper yang dibawanya. Oke Jakarta, Ocha cantik dataaaaang.
💫💫💫💫💫
Haiiii
Efek penulis baru yaa
Pengenalan tokoh aja masih ngaur ngidulGuys,
Yang jadi 10 pembaca pertama aku
Tinggalin jejak dong
Kayak vote ama comment nama gitu
😀😘😀Salam Kenal
KARTINI ASPARI
KAMU SEDANG MEMBACA
Definition of Choice
Teen FictionIni cerita tentang dia dan dia yang memilihku Ini cerita tentang aku yang sangat bahagia saat diperebutkan Ini cerita tentang aku yang bingung harus memilih siapa Ini cerita tentang dia yang menyakitiku Ini cerita tentang dia yang kembali kepadaku I...