PART 7

36 5 1
                                    

Sekolah Calvert merupakan sekolah dengan pencapaian tersukses dan terbesar di Asia Tenggara.

Sekolah Calvert selalu melahirkan lulusan yang sebagian besar memiliki skill untuk setiap individunya.

Sehingga disaat mereka telah lulus sekolah nantinya, mereka tau harus membawa diri mereka masuk ke jurusan apa apabila mereka ingin melanjutkan pendidikan.

Sebaliknya, mereka juga tau apa yang akan mereka lakukan apabila tidak tertarik dalam pendidikan Perguruan Tinggi.

Jangan remehkan lulusan Sekolah Calvert bagi mereka yang tidak ingin melanjutkan pendidikan mereka.

Kenapa ?

Pertama, Sekolah Calvert merupakan sekolah dengan pembayaran uang SPP terbesar dalam rentetan nominal pembayaran SPP sekolah di Asia Tenggara, jadi tidak diragukan lagi bahwa lulusan Sekolah Calvert merupakan lulusan dengan bibit bebet bobot keluarga yang lebih dari kata mampu.

Kedua, Sekolah Calvert tidak hanya memberikan materi semata, akan tetapi ada jadwal yang dikhususkan oleh pihak sekolah untuk melatih skill seluruh siswa dan siswi yang bersekolah di Calvert.

Tidak tanggung-tanggung, pelatih skill siswa dan siswi Calvert adalah orang-orang yang berkompeten dan secara khusus di rekrut dari luar negeri.

Selain itu juga, lulusan sekolah ini akan menerima Gold Certificate secara khusus yang dikeluarkan oleh sekolah tersebut, sehingga mereka memiliki modal emas untuk mengembangkan dan mensukseskan diri mereka secara pribadi maupun kelompok dimasa mendatang.

Pelatihan skill Sekolah Calvert di lakukan setiap hari Sabtu.

Ocha memasuki ruang kelas trainee nya. Dengan semangat yang kembali hadir dalam dirinya, di hari pertama mengikuti kelas trainee ini, Ocha berjanji harus benar-benar menjadikan hobinya sebagai kunci masa depan cerahnya.

Mempunyai orang tua yang berlimpah harta tidak menjadikan Ocha tumbuh dalam pribadi yang ketergantungan.

Polos tambah bego itu boleh deh, asal ada skill. Itu misi Ocha.

Sekolah Calvert membuka tiga kelas Bakat bagi semua muridnya.

Yaitu Bakat Desain, Bakat Circle Organization, dan Bakat Relasi Ruang yang masing-masing terbagi menjadi beberapa kelas skill.

Kelas Bakat Desain terdiri dari skill Fotograpi, Pilot dan Arsitek.

Kelas Bakat Circle Organization merupakan kelas umum terdiri dari skill yang berhubungan dengan dunia perusahaan.

Dan kelas Bakat Bahasa terdiri dari skill Hukum, Jurnalistik, Editing dan Penyiaran.

Ocha memilih kelas Bakat Desain skill arsitektur sesuai dengan hobi nya, mendesain.

Ocha memasuki ruangan trainee dan didapatinya teman sekelasnya Gika juga ada dikelas tersebut.

"Hai Gika" sapa Ocha kepada Gika yang sekarang sedang mencoret-coret lembaran kertas putih dihadapannya. Ocha meyakini bahwa Gika sedang mendesain sesuatu.

Gika mengangkat kepalanya kearah suara yang menyapanya tadi. Dan didapatinya ada Ocha sedang berdiri memandang dirinya.

"Hai Ca, eh masuk kelas trainee arsitek juga ya, kok gue baru tau" kata Gika bingung.

Ocha hanya tertawa melihat ekspresi Gika seperti orang yang benar-benar terkejut memandang dirinya kenapa bisa masuk dalam kelas trainee ini.

"Iya ni, Ocha baru pertama masuk, jadi maklum aja kalo Gika baru liat Ocha".

"Oh iya ya, lo kan anak baru, lupa gue" ujar Gika mengerti.

Definition of ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang