07

179 23 5
                                    

Dunia sempit ya,kita sering ketemu atau jangan jangan kita jodoh wkwk.

                                           • • •

Nata baru saja selesai dengan ritual mandinya. Ia mengambil HPnya di nakas. Ia membuka aplikasi yang berwarna hijau itu. Ia membuka chat grup yang beranggotakan tiga orang,ya siapa lagi kalau bukan dirinya Cindy dan Siska. Jarinya mengetikkan sesuatu disana.

                                   GIRLS

Gabut guys:( -Nata

Keluar yuk -Nata

Jalan jalan kemana gitu -Nata

Ih pada sibuk semua ya hmm:( -Nata

Ada apa sih Nata ku sayang ututu -Siska

Tumben ngespam -Cindy

Gue lagi free kok -Siska

2in -Cindy

Jogging yuk? -Nata

Terserah -Cindy

Ayuklah mumpung masih sore -Siska

Yaudah buruan -Nata

Bentaran oi gue belum mandi -Siska

Pantes bau -Cindy

Emang kedengeran? -Siska

Udah Sis mending lo mandi gih -Nata

Siap laksanakan -Siska

Gue otw rumah lo Ta -Cindy

Okey -Nata

Nata mematikan HPnya,ia bersiap siap untuk jogging sore ini. Beberapa menit kemudian Cindy sudah datang. Saat ini,Cindy dan Nata sedang di ruang tamu menunggu Siska.

"Ta gue mau ngomong" panggil Cindy.

"Ngomong aja yaelah" jawabnya.

Cindy diam sejenak "Lo kan suka sama kak Varo tuh,lo yakin?kalo menurut gue mending lo move on aja dari kak Varo".

"Emang kenapa sih?" Tanya Nata.

"Lo lupa?kak Varo kelas 9,bentar lagi lulus dan lo gak akan ketemu kak Varo lagi" kata Cindy tersenyum.

"Iya tau,tapi kan hati gak bisa milih kepada siapa dia berlabuh" jawab Nata.

"Terus ni ya Ta,di SMA itu pasti banyak banget cewek cantik,terus kak Varo pasti bakalan jadian sama cewek di SMA itu. Gak mungkin kan kak Varo yang ganteng kayak gitu gak ada yang suka. Emang lo kuat ngeliat itu semua?" Tanya Cindy.

"Kuat kuatin,yaudah gue coba move on dari kak Varo" ucap Nata menghela napas.

Tok...tok...tok...

Nata langsung bangun dari tempat duduknya,ia membukakan pintu. Ia kira bundanya yang datang ternyata Siska lah yang datang.

"Halo gais Siska yang baik hati kambek yuhuuu" ucap Siska heboh sendiri.

"Berisik bego" sarkas Cindy.

"Iya Cin gue tau bego,bego dalam hal apapun,gue emang gak pernah bener di mata lo" kata Siska dramatis.

"Udah bego lebay lagi pantesan jomblo akut" kata Cindy.

"Dih lu sendiri gak jomblo emang,kita semua jomblo kali" kata Siska.

"Maaf gue gak jomblo ya" kata Nata tiba tiba.

"Dih sejak kapan" ucap Siska bingung.

"Bentar lagi gue jadi pacarnya kak Varo" kata Nata sambil tersenyum centil.

SECRET ADMIRERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang