Taehyung menggandeng tangan Sakura dengan riang ketika memasuki bioskop. Disisi lain Sakura khawatir jika para fans dapat mengenali mereka berdua.
Namun kekhawatirannya hilang ketika dia tidak melihat seseorangpun di bioskop. Ya betul hanya mereka berdua."Tae, jangan bilang kau menyewa gedung bioskop ini?" Sakura memicingkan matanya.
"Iya kau senang. Ayo." Ajak Taehyung.
Taehyung memang sudah gila. Sangat gila
Tidak lupa sebelum film dimulai Taehyung memesan popcorn kesukaan sakura. Kali ini tentu film yang di tonton oleh mereka berdua bukanlah film yang dibintangi Sakura karena itu pasti merusak mood Taehyung.
"Aku senang akhirnya kita bisa berkencan seperti pasangan pada umumnya walaupun sedikit exclusive." Taehyung menggenggam tangan Sakura. Menyandarkan Kepalanya di pundak Sakura dan kepala mereka saling bertumpu.
"Terimakasih banyak Taehyung. Kau membuat semuanya menjadi istimewa."
"Aku hanya ingin kau bahagia denganku." Taehyung mencium jemari sakura.
Sakura tersenyun dengan haru. Semoga ini tidak akan pernah berakhir.
Setelah menonton beberapa film mereka berdua pergi ke sebuah restoran yang sengaja dipesan Oleh Taehyung sebelumnya. Sakura kadang merasa tak enak karena Taehyung selalu mengeluarkan banyak uang hanya untuk kencan mereka berdua. Pernah suatu saat Sakura ingin membayar di kencan mereka dan teakai Taehyung sangat marah. Taehyung merasa harga dirinya dinodai. Sejak saat itu Sakura tidak pernah mencoba untuk membayar pada kencan mereka.
Disenpanjang perjalanan pulang Sakura terus memperhatikan wajah Taehyung yang sangan gembira. Terkadang dia bersenandung. Sakura sangat mencintai suaranya.
"Kita sampai." Seru Taehyung. "Jika kau melihatku seperti terus aku bisa melakukan hal yang-."
Sakura memukul tangan Taehyung.
"Ouch, sakit." Taehyung membuat wajah kesakitan.
"Aku hanya memukul pelan Tae." Sakura memutar matanya. Pacarnya ini sedikit berlebihan.
"Aku sangat senang hari ini. Sekali lagi terima kasih Taehyung. Kau tidak perlu mengeluar uang yang sangat banyak hanya untuk kita berkencan."
Taehyung mengusap lembut pipi mulis Sakura dengan ibu jarinya. "Sakura, aku tidak takut kehilangan banyak uang hanya karena kencan kita. Sangat sulit untuk kita berkencan seperti ini. Aku tahu ini membuatmu sangat bahagian. Kebahagianmulah yang sulit untuk di cari."
Sakura menyentuh telapak tangan Taehyung di pipinya. "Aku bahagia ketika kau ada bersamaku. Kau tahu aku tidak perduli kau membawaku ketempat yang mewah atau tidak. Asalkan bersamamu itu membuatku senang."
"Ah, kau membuat mataku berair." Taehyung selalu saja tersentuh dengan setiap perkataan Sakura walaupun terkadang pacarnya itu berkata tanpa filter kepadanya.
Akhirnya bibir mereka menyatu. Ciuman kali ini lembut, panjang dan sangat intim.
"Masuklah. Aku akan pergi jika kau sudah berada di ruanganmu." Taehyung mencium pelipis Sakura.
"Baik, aku akan mengabarimu ketika aku sudah sampai."
***
Sakura masih teringat jelas ketika pertama kali Taehyung mengajaknya berkencan. Ketika mereka berada di acara show populer di Jepang. Seusai acara Taehyung menghampiri Sakura dan mengutarakan niatnya untuk mengencani Sakura. Awalnya dia tidak ingin karna berpikir hal ini pasti tidak baik untuknya karena para netizen terkadang cukup pedas dalam memberikat kritik. Namun saat itulah titik balik Sakura menyukai Taehyung.
Pria itu tidak bisa dipungkiri lagi sangat posesif namun cintanya terhadap Sakura sangat besar. Jika mau dibilang Taehyung jauh dari tipe Sakura. Sakura suka dengan tipe pria yang pendiam tidak seperti Taehyung yang tidak bisa diam dan selalu menggodanya.
Taehyung terkadang masih merasa ngeri karena menjalin hubungan dengan seorang Miyawaki Sakura. Dia tahu Sakura mempunyai fans lelaki yang sangat menggilai dirinya bahkan fans wanitapun juga. Pernah suatu hari Taehyung membaca komentar fans Sakura yang mengutuk idol pria korea ketika Sakura masih tergabung dalam Iz*one. Bahkan ketika di ajang penghargaaan dia bisa mendengar teriakan keras fans wanitanya. Wanita ini memang mempunyai aura yang sangat luar biasa.
Taehyung terkadang merasa aneh atau sedikit kesal, ketika fans wanita Sakura membayang kalau Sakura itu seorang lelaki. Walaupun faktanya pacarnya itu memang terlihat tampan ketika menjadi seorang lelaki. Menurutnya daya khayal fans Sakura terlampau tinggi namun Sakura juga menanggapi kelakuan fansnya itu membuat Taehyung semakin bingung dengan kekasihnya itu.
Salah satu hal yang dibenci Taehyung kepada Sakura adalah Game. Saat sakura bermain game dia akan melupakan segalanya bahkan kekasihnya sendiri. Sebenarnya Sakura tidak melupakan hanya fokus tidak ingin kalah dari permainan itu. Pernah Taehyung mengganggunya saat bermain game dan menyebabkan kekalahan untuk Sakura. Wanita itu memarahi Taehyung yang membuat dirinya sedikit takut, namun setelahnya Sakura meminta maaf dan meminta jangan menggangunya ketika bermain game.
Mungkin dimata orang lain sangat terlihat bahwa Taehyunglah yang sangat mencintai Sakura bukan berarti Sakura tidak mencintai Taehyung. Sakura menunjukan cintanya dengan cara yang lain walaupun dia sedikit terlihat dingin. Itulah salah satu hal yang sangat dicintai Taehyung. Walaupun sebenenarnya Taehyung mencintai semua yang ada di dalam diri Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol And The Actress (The Actress Series #1)
Fanfiction(Completed) Bagaimana ceritanya jika seorang idol terkenal berpacaran dengan seorang aktris yang di gilai para pria dan wanita. Kim Taehyung adalah seorang idol terkenal dan dipuja banyak fans wanitanya namun tanpa diketahui fansnya ternyata dia t...