Part 14

967 74 9
                                    

"Apa kau siap." Tanya Taehyung.

"Aku siap." Sakura meremas tangan Taehyung. Dia sedikit cemas.

Mereka berdua menuju bandara.

Sebelumnya Taehyung dan Sakura memberikan konfirmasi kepada masing masing agensinya bahwa dia dan Taehyung menjalin hubungan dan sudah bertunangan. Tentu saja itu membuat shock akan tetapi masing-masing agensi mereka mendukung semua keputusan Sakura dan Taehyung.

Pesawat yang mereka tumpangi mendarat di bandara Seoul dengan selamat. Semua pasang mata sudah melihat kedeketan Sakura dan Taehyung di pesawat namun tidak ada yang berani mengambil foto mereka berdua.

Taehyung menggenggam tangan Sakura dengan erat dia tahu masih sedikit ada kekhawatiran dihati kekasihnya itu namun tidak bisa dipungkiri dia juga khawatir.

"Bang Pd sudah mengirimkan beberapa bodyguard untuk kita. Jadi kau tidak perlu khawatir."

Ketika mereka keluar dan ya benar saja para fans mereka sudah membeludak untuk menunggu dan ingin melihat benarkan mereka berdua berkencan.

Para fans mereka tahu karna salah satu penumpang pesawat dengan sengaja mengambil foto mereka berdua ketika sedang boarding pass.

Mereka bisa melihat wajah jelas Taehyung karena memang dia dengan sengaja tidak memakai masker ataupun topi namun sakura memakai topi tanpa masker.

Para wartawan membeludak mengambil foto mereka berdua. Bodyguardpun kewalahan menangani wartawan dan fans yang sengaja datang untuk melihat mereka berdua.
Taehyung semakin erat menggenggam tangan Sakura. Kilatan blitz mengarahkan ke wajah mereka. Sebenernya ini sedikit menyebalkan namun hal itu adalah bagian dari pekerjaan mereka.

Wartawan dan fans mereka berdua bertanya-tanya apakah mereka berdua menjalin hubungan. Jawabannya pasti iya. Tidak mungkin Taehyung menggenggam tangan seorang gadis didepan wartawan jika wanita itu bukan pacarnya. Mereka memilih tidak menjawab biarkan masing-masing agensi merekalah yang menjelaskannya.

"Taehyung." Akhirnya mereka masuk kedalam mobil. "Itu sangat menyeramkan."

"Aku tahu tapi kita berhasil melewatinya." Taehyung tersenyum membuat Sakura melupakan keributan di bandara tadi.

"Kita akan ke apartemen ku.  Karena sepertinya apartemenmu sudah di kerubungi oleh wartawan yang menunggu."

"Baiklah. Aku sangat lelah. Aku ingin tidur."

"Kau bisa tidur jika kita tiba." Taehyung mengelus pipi Sakura.

Benar saja ketika sampai di apartemen Taehyung, Sakura langsung menuju kamar dan tidur. Taehyung sangat memakluminya karena kekasihnya itu terlihat sangat lelah.

Tahyung langsung menghubungi Bang Pd ketika sampai di apartemennya.

"Bang PD,  terimakasih untuk bodyguard yang kau siapkan."

"Sama-sama  Taehyung. Apakah Sakura baik-baik saja?" Tanya Bang Pd.

"Iya baik dia tidak stress atau sebagainya. Dia hanya lelah dan pergi tidur."

"Baguslah kalau demikian. Pantas saja Sakura menolak tawaranku bergabung dengan agensi ini."

"Maksud Bang PD?" taehyung tidak mengerti.

"Waktu itu aku pernah mengajak Sakura untuk bergabung dengan agensi kita namun dengan halus dia menolaknya.  Ternyata dia tidak ingin satu agensi dengan kekasihnya."

"Aku sedikit bersyukur Sakura menolaknya."

Bang PD tertawa. "Baiklah jika kau butuh sesuatu hubungin managermu. Jaga kekasihmu dengan baik-baik."

"Ok Bang PD."

Setelah panggilan itu Taehyung bergabung dengan Sakura di tempat tidur. Mereka berdua semalaman tidak bisa tidur karena memikirkan hari ini.

Matahari mulai tenggelam ketika Sakura masih di ranjang dan membuka SNS di ponselnya.

Benar saja hubungannya dengan Taehyung iti menjadi hot topic di Korea dan Jepang. Sakura melihat banyak sekali komentar dari para fansnya maupun Taehyung. Banyak yang kecewa atau memberikan selamat. Dia sedikit kecewa karena ada beberapa fansnya yang tidak suka dia berhubungan dengan Taehyung karena lelaki itu dianggap playboy. Sakura sangat mengerti fansnya tidak ingin menyakiti Sakura.

Sakura meletakkan ponselnya cukup untuknya melihat komentar itu semua.

Sudah beberapa hari mereka berdua terkurung di apartemen. Masing-masing agensi mereka berduapun setuju sebaiknya mereka tidak keluar untuk sementara waktu.

Semua fans tambah terkejut ketika agensi Sakura dan Taehyung mengumumkan bahwa mereka sudah bertunangan. Terlebih lagi fans Sakura. Sakura dinilai orang yang sulit didekati oleh pria namun ketika berita skandalnya muncul dia sudah bertunangan. Beberapa fansnya menyayangkan hal itu.

Di dalam twitter fans Sakura dan Taehyung berperang mereka saling tidak terima mengapa mereka berdua menjalin hubuga sampai hashtag givings meres menhaden trending no 1 Di Korea dan Jepang,  no. 3 Di Thailand,  no. 5 di filipina Dan no. 2 worldwide.

Terakhir perang antar fans dialami Sakura ketika dia masih tergabung dalam iz*one. Itu membuatnya sedikit stres untung saja dia tidak berniat bunuh dia. Banyak sekali komentar jahat yang ditunjukan padanya.  Padahal Sakura hanya ingin bersikap profesional. Auranya sangat menonjol sehingga membuat para haters hanya melihat dirinya.

Sakura sangat menyadari kekuranggannya ketika masih menjadi idol.  Suaranya tidak semerdu trainee lain,  Tariannya pula namun tidak ada yang mengalahkan aura nya saat di panggung. Dia juga sangat rendah hati itulah yang membuat para fansnya setia dan sangat loyal pada dirinya.

Sakura merupakan seorang wanita biasa namun dia sangat luar biasa jika dibandingkan dengan wanita lain.

Idol And The Actress (The Actress Series #1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang