Pulang sekolah gua di jemput sama supir, dan selama di mobil yang gua lakuin adalah nyender ke jok sambil dengerin musik dari radio.
"Bang Niel" panggil gua pada Abang supir yang bernama Daniel
"Apa Jis?"
"Menurut lu, gua ini kaya gimana?"
Bang Daniel kelihatan berpikir.
"Lu itu orangnya cuek dan apa adanya..sifatnya gak di buat-buat lah pokoknya"
"Misalnya nih ya bang..ada orang yang suka gua, menurut lu dia suka gua dari apanya?"
"Ya karena sifat alami lu itu lah, apa lagi? Kenapa emangnya? Ada yang suka sama elu?"
Gua ngangguk , "Ketos lagi bang, dia orangnya angkuh tapi kenapa kekeuh banget ngejar gua padahal banyak cewek yang lebih wow yang suka sama dia"
"Dengerin gua deh..sebagian laki itu mandang cewek bukan dari fisiknya tapi sifatnya. Ya menurut gua wajar aja dia suka sama lu, mungkin lu itu emang tipe nya"
Gua suka nih kalo curhat sama Bang Daniel, dia orangnya bijak. Coba kalo gua curhat sama si Jin atau gak kakak pertama gua pasti gua di ketawain.
"Tapi dia bukan tipe gua bang. Dia suka Banget ngomong bahasa Inggris dan dia juga ganteng"
"Lah emang kenapa kalo ganteng? Bagus loh padahal"
"Ya gua gak suka aja..pengalaman pahit masa lalu lah bang"
"Dia kan bukan orang itu, lu jangan matokin semua orang ganteng kaya orang itu lah"
"Tau ah bang, gua gak mau pacaran dulu"
"Bilang kek daritadi, ribet amat berbelit-belit ngasih alasannya"
"Yamaaapp"
Omongan Bang Daniel banyak benernya juga sih.
Tapi gua serius soal gua gamau pacaran sama orang ganteng.
Soalnya dulu gua pernah punya pacar yang visualnya dewa banget, dan ya..gua yang petakilan kadang kaya orang gila ini di remehin sama orang-orang.
Katanya masa si Jisoo pacaran sama (sensor) sih? Gila kaya langit dan bumi banget!
Dan bukan cuma itu aja sih hinaan yang gua dapet.
Paling fatal itu ya pas dia nyuruh gua lebih jaga image, katanya dia malu punya pacar petakilan kaya gua
Bangsat banget ya kan?
Daripada gua merubah diri gua, mending gua putus.
Gak guna pacaran sama orang yang gamau nerima gua apa adanya mah.
Bahkan gua masih inget tuh, dia ngomong gitu pas-pasan si Jin denger. Habis lah dia di gebukin di situ juga.
Belum aja dia ketemu Abang gua yang pertama, bisa mati kali. habisnya seenak jidat remehin gua.
*
ECLIPSE IHS : ANGKATAN 32
Lisa manlaknat
Gila sih anjer tugas dari Pak Jeon gak kira-kira
Pusing guaa
KAMU SEDANG MEMBACA
ephemeral ; hunsoo✓
Fanfiction[eleven's : 02][completed] Bagi Jisoo, semuanya terasa tiba-tiba dan mengejutkan. Dimulai dari pernyataan cinta Sehun si ketua OSIS yang menurutnya angkuh dan menyebalkan, hingga sampai pada hari sedih yang mematahkan hatinya sedemikian rupa. Tapi...