0 1 : Tidak mengerti

5K 547 65
                                    

Gua balik ke kelas sambil nenteng sepatu yang berhasil gua ambil dari atas pohon setelah tragedi Sehun ngomong aneh tadi.

Beneran udah kaya gembel gua tuh.

Tapi bodoamat udeh, gua mana peduli sama image gua. Udah terlanjur dikenal bobrok.

"HEH KUNYUK!" Teriak gua saat liat manusia laknat alias si Lalisa Manoban yang dengan asyiknya jalan sambil nyedot teh botol dalam kotak

Lisa muter balik dan lari

Gua pun kejar dia

Bakal gua kejar sampe dapet pokoknya!

"Chu santai chuu poni gua terbang-terbang nih woyyy" Heboh Lisa sambil megangin poninya

"Bodoo"

Dan Lisa pun nyerah, dia jongkok sambil nyatuin tangannya memohon ampun.

"Sorryyyy"

"CK, apaan sih Sauri?!"

Lagian si Lisa ini aneh bukannya minta maaf malah bilang Sauri

Sauri saus tiram, gitu?

"So rry! Maaf elah..blegug amat sih siaa"

Gua pun jitak jidat jenongnya Lisa. Lagian enak banget sih ngatain gua blegug.

Kan gua mah bukan blegug.

Sedikit bloon aja..gitu.

"Iyadah iya asal pasangin dulu nih sepatu gua" Gua pun lempar sebelah sepatu gua ke hadapan Lisa

Lisa manut aja, dia pun masangin sepatu gua

Tapi

Gua salah

Yang ada itu sepatu kembali di lempar oleh Lisa dan kali ini malah nyemplung ke air mancur besar yang ada di taman.

Yang ada itu sepatu kembali di lempar oleh Lisa dan kali ini malah nyemplung ke air mancur besar yang ada di taman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ha ha mampos!" Kata Lisa sambil kabur

gnijnA banget emang si Thailand itu. Pengen gua santet rasanya. Huh.

Taman sekolah ini ada di ujung koridor kelas IPA. Dan sekarang itu lagi bebas karena guru-guru lagi rapat alhasil banyak anak yang nongkrong depan kelas.

Udah gua bilang, gua gak peduli sama image gua dan langsung pergi ke air mancur itu ternyata sepatu gua ada di tengah.

Tanpa mau ribet nyari galah atau apapun itu yang panjang buat ngambilnya, gua buka sepatu gua yang sebelahnya lagi begitupun kaus kakinya.

Gua gulung celana training gua hingga lutut.

Kemudian?

Nyebur ke air mancur lah buat ambil sepatu.

Bodoamat seragam gua basah juga, gua kan bawa gantinya.

Lisa nyampe segini nya jailin gua tuh karena kemarin lusa juga gua jailin dia malah lebih parah. Tas nya dia gua lempar ke genteng perpustakaan, Lisa sampe nyariin tangga buat naik ke atas. Nyampe kaga, jatoh mah iya.

Bahkan nyampe sekarang itu tas sama bukunya Lisa ada di atas genteng, katanya nanti Minggu dia mau nyuruh anak buah papanya buat ngambil.

"What are you doing Jisoo?!"

Gua menoleh dan mendapati Sehun yang menatap gua kaget.

Dia demen banget deh ngomong pake bahasa Inggris. Udah tau gua gak ngerti anjir.

Tadi apaan katanya? Doing doing?

"Paan?"

"Ck, lu ngapain di sanaa"

"Menurut ngana lagi ngapain? Renang?"

"Keluar dari sana, lu itu ada-ada aja!" Lah kenapa dia yang sewot?

"Dih sapa lu nyuruh-nyuruh gua?"

Dia keliatan kesal

"Gua ketos sekaligus pacar lu!"

Gua ketawa keras

Pacar?

Ha ha ha ngimpi kali tu orang, kapan coba nembaknya?

Setelah dapetin Sepatunya gua pun keluar dari air mancur. Seragam gua lumayan basah.

Dan dengan songongnya gua buka ikatan rambut gua dan kibasin ala-ala iklan shampoo.

Sehun cengo liatin tingkah gua.

Dia menghampiri gua dan buka almamater yang dia pake.

Saat dia mau pakein gua itu almamater gua nunduk dan kemudian pose kuda-kuda , "Mau ngapain lu ha?"

Sehun mendengus, "Seragam lu basah nanti masuk angin"

"Mau masuk angin kek, masuk api kek, masuk debu kek, bukan urusan lu ya pak ketos. Bye!"

Gua jinjing kedua sepatu gua dan jalan nyeker ke loker sekolah yang letaknya ada di tengah.

"Abis tempur di mana lu?" Tanya Yuta yang sedang nongkrong depan kelas

"Tempur palalu kejedak tuy" jawab gua asal

Yuta ketawa, "Kaga bisa apa lu waras sehari"

"Kaga bisa apa lu ga nyinyir sehari?"

"Eh lu emang beneran jadian sama si ketos?"

"Jadian apa sih"

"Tadi sih di lapangan dia kan nembak lu"

"Emang iya? Dia kan nanya wol yubi may gel pen. Artinya wol nya yubi...may..bulan kali ya?..terus gel pen? Ah nggak tau, pusing tuy"

Enggak cuma Yuta yang ketawa, Jhonny dan Lucas yang sedari tadi nyimak aja ikutan ketawa.

Emang lucu dari mananya sih?

Huh...

Udah tau gua bloon di bahasa asing, orang-orang demen banget ngomong pake bahasa asing ke gua. Giliran gua salah faham mereka yang kesel.

"Lu pada kira gua topeng monyet pake acara di ketawain"

Gua pun melongos pergi.

"Eeeh jangan ngambek dongg" Kata Yuta sembari nahan tangan gua

Gua nepis tangannya kasar, "Gua mau ganti baju , bisa-bisa masuk angin ini kalau kelamaan"

"Oooooh gua kira ngambek, Monggo nyaii ndoroo"

__
01 February 2020
08:11

ephemeral ; hunsoo✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang