Pagi harinya gua dan Sehun berangkat bareng ke sekolah, cowok itu pakai seragam punya Jin karena enggak sempat pulang buat ambil seragamnya.
Sesampainya di sekolah kita jalan berdampingan seperti biasanya.
Gua menoleh, "kata papa bulan depan bakal ada event besar ya hun?"
"Iya sekarang anak OSIS lagi sibuk nyiapin ini itu buat nanti, jadi kalau aku tiba-tiba ngilang kamu carinya ke ruang OSIS aja" Ujar Sehun dan sayangnya gua lebih mendengar kata 'aku-kamu' dibandingkan penjelasannya
"Biasanya cuma berani bilang aku kamu di chat" kata gua
Sehun terkekeh malu, "Habisnya kalau secara langsung malu, tapi sekarang udah enggak kok"
Selama gua kenal Sehun emang dia tuh enggak pernah atau mungkin jarang ngomong 'aku-kamu' ke orang lain palingan 'saya-kamu'.
Gua mengangguk pelan lalu berkata, "Yaudah gua ke kelas duluan ya, elu jalannya lama. Bye Sehun!"
Alibi sih itumah haha
Padahal aslinya gua risih diliatin gengnya si Tzuyu dari depan kelasnya. Mereka ngeliatin gua udah kaya liat apaan tau.
Jadi gua lari di koridor sambil ribet sama rambut ala duta shampoo yang berkibar kesana-kemari.
Lalu saat di belokan tangga gua malah nabrak seonggok manusia yang baru saja turun beberapa langkah dari tangga.
Tapi gua enggak jatuh kaya di drama-drama karena walaupun tampilan gua keliatannya feminim bagian dalamnya mah kuat cuy.
"Masih pagi jangan lari-larian Jisoo" kata dia, Park jinyoung
"Gaada peraturannya tuh"
"Ya..emang enggak ada sih"
"Nah yaudah"
Jinyoung membenarkan letak kacamatanya lalu tersenyum, "ke kelas bareng?"
Gua mengangguk dan jadi jalan berdampingan dengan jinyoung.
"Kemarin lu kemana Jis?"
..kemarin ya
"Ada deh" jawab gua asal
"Pergi sama Sehun?"
Kok Jinyoung tau sih?? Kan gak ada yang tau gua bolos sama Sehun. Ah, pasti ketara banget sih ya..
"Iya, kenapa emangnya?"
"Kemarin ada kunjungan dari luar sekolah dan harusnya Sehun selaku ketua OSIS ada buat nyambut dan siapin semuanya. Pak Seojun marah banget waktu tau Sehun nggak masuk tanpa keterangan, jadi sehabis acara kunjungan itu semua anak OSIS dihukum dan dimarahin" Jelas Jinyoung panjang lebar
Gua mengerejap, "Pak Seojun?? Wah parah sih dia emang killer.."
Ah gua jadi mikirin gimana nasib Sehun sekarang.
Pak Seojun itu pembina OSIS yang wajahnya kalem tapi luar biasa ganasnya. Dia enggak suka kalau ada anak OSIS yang nggak bisa jalanin tugasnya dengan baik apalagi ninggalin tanggung jawabnya gitu aja.
Jadi dia enggak bakal segan-segan ngehukum orang-orang yang menurutnya melalaikan tugas dan tanggungjawab.
"Kasian sih bahkan nyampe ada yang pingsan loh padahal menurut gua disitu yang salah ketua OSISnya tapi kenapa anggotanya kena imbas juga"
Gua cuma diam enggak menanggapi. Lagian kemarin salah gua juga sih yang ngajak Sehun pergi main bukannya ke sekolah.
Jadi kalau Sehun dihukum..
KAMU SEDANG MEMBACA
ephemeral ; hunsoo✓
Fanfiction[eleven's : 02][completed] Bagi Jisoo, semuanya terasa tiba-tiba dan mengejutkan. Dimulai dari pernyataan cinta Sehun si ketua OSIS yang menurutnya angkuh dan menyebalkan, hingga sampai pada hari sedih yang mematahkan hatinya sedemikian rupa. Tapi...