Rumah gua itu emang ada bagian-bagiannya.
Utara ataupun paling depan itu rumah Papa sama Mama, bagian barat rumah Bang Rowoon, bagian timur itu rumah gua dan bagian selatan rumahnya Jin.
Gua bukan mau pamer kalo rumah gua luas, tapi emang itu adanya.
Fasilitas di rumah gua juga banyak.
Gausah gua sebutin, ntar pamer jatohnya wkwk.
Dan sekarang gua lagi santai di pinggir lapangan sambil minum Boba. Di lapangan sana udah banyak anak-anak yang datang dan lagi pemanasan sebelum main basket.
"Woi chuuu"
Gua menoleh dan ternyata Lisa, Jennie, Rose, Somi dan Sinbi.
"Eh mbihh tumben ikut luu" kata gua
"Gabut gua di rumahh"
"Ambil tuh Boba"
Gua menunjuk meja 5 meter di depan yang diatasnya terdapat banyak makanan ataupun minuman. Biasa, kelakuan si Jin kalo mesen apa-apa nggak pake mikir asal borong aja.
"Anjayy mau bikin gua gemuk lu?" Kata Rose tapi dia tetep ambil Boba nya mana yang brown sugar pula
Tak lama kemudian gengnya si Yoda alias Chanyeol datang.
"Woi Yoda!" Panggil gua
"Eh kampret ngapain lu di sini"
Banyol banget si anjir.
"Sky diving"
"Yeu lawak luu"
Gua udah seneng banget gak liat si Sehun tapi ternyata dia datengnya belakangan.
Dan sialannya dia kalo pake baju bebas itu tambah ganteng.
Gua nambah benci.
"Kenapa lu jis" tanya Jennie
"Engga"
Di sana, Sehun ikut gabung sama anak-anak cowok lainnya. Dia ternyata cukup friendly kalau sama cowok berbanding terbalik banget sama dia yang kalau sama cewek.
Gua kira Bang Rowoon udah pergi, ternyata dia ada diantara anak-anak cowok itu. Dan kelihatannya dia asik banget berbaur sama mereka.
"Chu ngapain kek bosen nihh" keluh Lisa
"Nonton mau?"
Mata mereka berbinar dan kita berakhir nonton film di home theater yang ada di rumah gua.
Dan gua nonton film sampai malam.
Anak-anak udah pada bubar, sekarang gua dan kedua Abang gua kumpul di rumahnya Jin(bukan dalam teko ajaib).
"Si Sehun pacar lu?" Tanya Bang Rowoon
"Bukan" jawab gua santai
"Dia gatau artinya pas di tembak si Sehun jadi gitu tuh" ledek Jin
"Yeuu bacod lu"
"Dia anaknya yang punya bisnis properti paling sukses di Inggris, Oh Siwon. Lu kalau sama dia terjamin masa depannya"
Dih najong kolot banget omongannya Bang Rowoon ini.
"Gua gak suka, abwaaangg"
"Hun sini hun"
Gua menoleh ke belakang.
Anjir lah, punya Abang kenapa laknat semuaaa.
Sehun dari tadi berdiri di ambang pintu, kemudian dia ikut gabung sama kita.
Mau teriak aja dah gua.
Kesel.
Ngapain sih masih di sini?!
"Hai" sapa dia
Gua gak jawab, bodo amatt.
"Sok judes banget luu" hardik Jin
"Dah pergi sana kalian, jalan-jalan kek" suruh Bang Rowoon
Beda sama Abang orang lain yang larang adeknya pacaran, dua Abang gua malah seneng liat gua pacaran. Dulu pas sama dia aja gua di dukung banget.
"Ih ogah ahh pengen tidur guaa"
"Jalan atau gua sumpahin lu jadi perawan tua?!"
Emg bgsd Bang Rawon setan.
Dan akhirnya gua sama Sehun jalan ke pusat kota pakai motor. Udah kaya Boy sama Reva aja gua tuh.
"Jisoo" panggil Sehun
"Apaan"
"Kita ke food street mau gak?"
"Iye"
Iya aja gua mah biar cepet.
Sesampainya di food street, gua dan Sehun jalan untuk menelusuri food street itu sambil beli beberapa jajanan.
Karena banyak orang dan berdesak-desakan, gua merasa risih bahkan tadi hampir kepisah sama Sehun.
Sehun merangkul bahu gua, "Biar gak ilang"
Gua terperangah. Dulu waktu pacaran sama dia gua gak pernah di kaya giniin. Pas lagi desak-desakan dia malah sibuk sendiri tau-tau kepisah sama gua.
Apa emang iya Sehun itu beda dari yang lain?
"Mau ice cream gak? Atau..apa gitu?"
"Boleh"
Akhirnya kita beli ice cream lalu duduk di taman yang ada di samping food street. Dan hanya keheningan yang menjadi kawan kita.
Gua menoleh ke samping dan mendapati Sehun yang sedang anteng memakan ice cream nya.
Dia menoleh dan tersenyum, "mau coba?"
"Enggak"
"Pasti kaget banget ya gua tiba-tiba deketin lu gini?"
Ya iyalah Bambang
Siapa juga coba yang gak bakal kaget
"Iya lahh"
"Gua cuma gak mau nyesel" jawab dia, masih menampilkan senyumannya
Nyesel ya?
Hm
Maksudnya takut gua sama yang lain kan?
"Tapi gua serius, gua gak suka lu hun"
Sehun mengangkat bahunya, "No prob--ah maksudnya gak masalah, kasih gua waktu satu bulan buat bikin lu suka sama gua"
"Kalo nyampe satu bulan gua gak suka?"
"Gua nyerah, jadi sekarang biarin gua berjuang dulu ya..boleh kan?"
Ini terlalu tiba-tiba hun.
Gua takut kalau gua biarin lu masuk kedalam kehidupan gua, lu cuma bakal ngehancurin gua kaya yang dia lakuin.
_
01 February 2020
13:16
KAMU SEDANG MEMBACA
ephemeral ; hunsoo✓
Fanfiction[eleven's : 02][completed] Bagi Jisoo, semuanya terasa tiba-tiba dan mengejutkan. Dimulai dari pernyataan cinta Sehun si ketua OSIS yang menurutnya angkuh dan menyebalkan, hingga sampai pada hari sedih yang mematahkan hatinya sedemikian rupa. Tapi...