0 8: One

1.7K 304 12
                                    

Gua anak ketiga dari tiga saudara.

Kakak gua dua-duanya cowok dan sifat mereka berbeda 180° kalau lagi menghadapi kenakalan gua.

Bang Rowoon itu tipe kakak yang santai. Dia bilang kalau hidup cuma sekali, nggak nakal nggak asik. Jadi dia lebih ngebebasin gua ngelakuin ini itu tapi tetap harus tau batasan.

Dan Jin itu tipe kakak yang rempong banget. Dia itu kalau gua buat masalah pasti bakal ngomel terus.Kalau belum puas ya belum berhenti. Tapi ya gua tau dia lakuin itu karena nggak mau gua kaya Bang Rowoon.

Bukannya Bang Rowoon mau gua kaya dia, tapi dia pengen gua enggak lembek ngehadapin dunia ini. Dia ngajarin gua banyak hal termasuk bela diri. Dan Jin ngajarin gua menjadi anak yang baik dan perhatian. Jadi sifat gua yang kaya gini alami terbentuk karena didikan mereka.

Ortu?

Mereka nggak begitu berperan banyak dalam pertumbuhan gua karena sibuk.

Gapapa yang penting duit tetap ngalir haha.

*
Sekarang gua lagi diam di meja belajar sambil natap diary yang diberi oleh Sehun.

Akhirnya gua memutuskan untuk menulis di lembar pertamanya.

Gua berubah pikiran karena ucapan Chanyeol sebelum pergi 'Jis, bahagiain Sehun ya'.

Gua penasaran, kenapa Chanyeol bilang gitu? Bukannya tanpa gua pun Sehun bahagia?

: 01

Oh Sehun itu aneh dan mengejutkan

Tangan gua berhenti menulis dan gua jadi termenung, mengingat masa lalu.

Dulu saat hari pertama masuk sekolah, gua diantar oleh Papa karena Jin sedang sakit ditambah gua juga belum punya Bang Daniel sebagai supir pribadi.

Gua bertemu dengan Sehun itu disaat upacara penerimaan murid baru. Hari itu Sehun paling menonjol diantara murid cowok lainnya, mukanya yang datar tapi tampan itu berhasil bikin kaum hawa jadiin dia target utama untuk dijadikan pacar.

Jujur, gua juga sempat tertarik sama dia tapi hanya sebatas 'wah dia ganteng ya' gak sampai pengen jadi pacarnya.

Dan gua kenal dia saat ikut ngumpul sama Jin di ruang klub basketnya, Sehun ada disana karena diseret oleh oknum bernama Chanyeol.

Gua duduk samping Jin sambil makan bakpau yang dijual di kantin, sedari gua kecil gua udah biasa dibawa Abang gua nongkrong kaya gini jadi gua enggak kaku sama sekali.

"Adek lu makan bakpau hikmat banget jin nyampe kaga ada suaranya" Kata temennya Jin yang gua lupa namanya

"Emang gitu dia mah kalo dikasih makanan pasti anteng" Ujar Jin

"Nama dia..siapa?"

Mungkin kalau temennya Jin yang nanya gua masih B aja. Lah ini? Si Sehun yang nanya.

Chanyeol aja sampai kaget, "Anjayyy"

"Waduhh kayanya love at first sight nih" ledek Jin

Gua yang notabene nya dulu sedikit suka sama Sehun itu deg-degan parah ditanyain nama sama dia.

Ya...normal kan kalo diajak cogan kenalan deg-degan???

"Kim Jisoo" kata gua dengan senyuman manissss

Dan ya setelah itu kita biasa-biasa aja kaya temen satu sekolahan yang enggak akrab pada umumnya.

Sehun ketos

Selamat malam Jis
[23:54]

"Ya emang malem, kata siapa siang?" Dumel gua

Ya
[23:55]

Mau denger lagu pengantar tidur?
/Voice note
[23:56]

Gua tertegun, Sehun kalau nyanyi bagus juga ya. Suara dia itu berat tapi bikin candu di denger.

Dih apaansih gua ini?!

Aduh sakit perut
[23:57]

Hahaha ngeledek
[23:57]

😒
[23:58]

Jurnalnya udah diisi?
Aku udah ngisi, dua paragraf tentang kamu hari ini
[23:58]

Udah
Satu kalimat buat lu hari ini
[00:00]

Sedikit bangett
Gapapa deh
Tidur gih udah malam
[00:00]

Ok
[00:01]

Ok[00:01]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[00:02]

Apaansih

[00:03]

Haha besok aku jemput ya?
[00:04]

Gausah
[00:05]

Gapapa
[00:06]
(Read)

Sehun kenapa nggak jelas banget sih jadi manusia? Hh, sebal gua.

_
8 Februari 2020
06:38

ephemeral ; hunsoo✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang