Kalian ngegas banget dalam waktu satu hari bisa nyampe target malah lebih😭
Makasih yaa, makin sayang jadinya (ฅω'*)♥
Jangan lupa voment ok
((Iya bawell))Wkwk
*
Author POV
Chanyeol tidak berbohong perihal Sehun yang mungkin saja tidak akan kembali. Kepergiannya kali ini bukanlah karena acara keluarga melainkan karena ia sedang menjalani kemoterapi kanker/tumor otaknya yang sudah mencapai stadium 3.
Maksud dari tidak akan kembali menurut Chanyeol adalah Sehun tidak akan kembali dekat dengannya. Dia memang suka mendramatisir, sehingga hal itu berhasil membuat Jisoo salah faham.
Dan Chanyeol juga takut bila Jisoo telat mengetahui perihal penyakit yang diderita oleh Sehun. Karena Sehun pasti menutup-nutupi hal itu, bahkan ia bilang pada Chanyeol bahwa nanti dirinya akan menjauhi Jisoo karena dirinya tidak mau Jisoo semakin terjatuh padanya.
Sehun terlalu egois sebab awalnya ia ingin dekat dengan Jisoo karena tidak mau memiliki penyesalan setelah ia pergi nanti. Tapi setelah ia dekat gadis itu ia malah merasa bersalah..
"Lu gak boleh egois hun, dengan lu datang ke kehidupan Jisoo lalu pergi gitu aja pasti bakal ninggalin luka yang mendalam buat dia.
Bilang ke dia yang sebenernya terjadi atau lu jauhin dia. Gua tau kalau lu udah lama sayang sama dia tapi jangan gini hun..emangnya lu mau liat dia nangis karena kepergian lu yang udah di prediksi itu?
Jangankan Jisoo, gua aja yang tau hal ini rasanya mau ikut mati aja hun. Setiap harinya gua selalu berdoa sama tuhan buat ngasih lu kesempatan hidup, gua takut kalau gua bagun dari tidur gua dapatin kabar kalau lu udah pergi.
Gua pengen lu tetap ada di dunia ini hun, karena rasanya enggak adil..selama hidup lu selalu dibayang-bayangi oleh perpisahan orang tua lu dan sekarang disaat udah beranjak dewasa dimana lu harusnya seneng-seneng..penyakit itu malah datang hancurin kebahagiaan lu.
Kehilangan orang yang disayangi rasanya enggak enak hun. Gua mohon kali ini lu harus pikirin perasaan Jisoo, kalau lu mutusin buat jauhin dia..biar nanti gua yang jelasin ke dia waktu lu pergi"
Malam itu Chanyeol berujar panjang lebar pada Sehun sebelum ia pergi kemoterapi. Chanyeol berkata seperti itu sebab dirinya tidak tega melihat Jisoo yang nantinya akan mengalami kehilangan yang secara tiba-tiba, karena hal itu sangatlah menyakitkan jadi ia lebih dahulu memperingati Sehun.
Sehun yang ada di hadapan Chanyeol itu pun terdiam untuk memahami perkataannya.
Chanyeol benar, ia tidak boleh egois.
Tapi dirinya tidak bisa berkata jujur pada Jisoo.
Harusnya sedari awal ia tidak usah menjalin hubungan dengan Jisoo, karena ibarat kata dirinya adalah racun bagi Jisoo yang mematikannya perlahan-lahan.
Ia bodoh karena mementingkan egonya.
"Gua gak bisa jujur sama dia, nantinya malah lebih ngebebanin dia..gua..bakal jauhin dia"
Tapi Chanyeol ingin Sehun jujur ketimbang menjauhi Jisoo, mangkanya waktu Sehun pergi kemoterapi ia menghampiri Jisoo yang tengah tertidur di bawah pohon dekat air mancur untuk memberikan surat pemeriksaan Sehun namun bodohnya ia malah memberikan kertas contekan, dan pada akhirnya ia tidak bisa memberikannya malah ia ganti dengan foto Sehun saat anak-anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ephemeral ; hunsoo✓
Fanfiction[eleven's : 02][completed] Bagi Jisoo, semuanya terasa tiba-tiba dan mengejutkan. Dimulai dari pernyataan cinta Sehun si ketua OSIS yang menurutnya angkuh dan menyebalkan, hingga sampai pada hari sedih yang mematahkan hatinya sedemikian rupa. Tapi...