1 6: Cinta dan rahasia

1.5K 290 82
                                    

Target read 100, vote 50, komentar 50
Langsung Double up!

Enjoyyy
**

Kalian tau nggak sih rasanya waktu kalian lagi badmood terus ketemu mantan yang paling di benci?

Hal itu terjadi sama gua sekarang ini. Niatnya gua beli ice cream di minimarket biar gak badmood malah ketemu dia yang lagi beli rokok disana. Pengen ngumpat jadinya,ditambah dia nahan gua waktu mau pulang.

"Lu... makin cantik" Kata dia dengan santainya

Dan gua cuma senyum sambil ngehempas tangannya, "Thanks"

"Boleh ngobrol sebentar?"

"Sorry gua sibuk"

"Sebentar doang, janji"

Daripada bawel yaudah gua turutin aja, kita duduk berdampingan di bangku yang ada di depan minimarket. Dia buka bungkus rokoknya lalu ambil satu batang sambil berkata, "Gua mau minta maaf soal dulu"

Enak banget ya dia minta maaf dengan gampangnya sedangkan gua harus dibayang-bayangi rasa trauma dan enggak percaya diri gara-gara dia?

Kalo aja gua punya keberanian lebih udah gua sundut pake rokoknya dia tapi yang ada gua malah ngomong, "Ya"

Dia mulai menghisap rokoknya lalu terkekeh setelah menghembuskan asap rokoknya, "Dulu gua tolol banget, pasti itu nyakitin lu banget ya..?"

Gua ngangguk, "iya, lu emang tolol"

Gua kira dia bakal marah tapi yang ada dia ngakak, "Njir..masih aja savage lu"

"...hm"

"Tau savage gak?" Dia nanya tapi ngeledek

"Cih jangan remehin gua, gini-gini gua udah rajin les Inggris"

"Gemesin banget sih mantan"

Gua ngacuhin omongan dia karena males banget lah nanggapinnya, dan waktu gua menoleh kesamping dia lagi natap gua.

"Apa?" Tanya gua.

Dia menggelengkan kepalanya, "No..cuma tiba-tiba kangen waktu zaman pacaran sama lu"

Hah. Dikira gua bakal luluh gitu? Mohon maaf aja nih ya Jung Jaehyun, perasaan gua ke elu udah lama mati dan yang tersisa sekarang cuma rasa benci.

Karena gua lagi-lagi enggak menjawab perkataannya, dia nanya lagi, "Lu..udah punya pacar?"

Whus

Dia ngehembusin asap rokoknya sehingga membuat gua risih, "CK jangan ngerokok dong"


"Sorry" setelah berkata seperti itu dia buang rokoknya ke tanah dan diinjak-injak, "btw pertanyaan gua belum lu jawab" lanjutnya.

Gua mengangguk dan berkata, "Udah punya"

"Lebih ganteng dari gua gak?" Tanya dia dengan ekspresi yang menurut gua itu meremehkan.

ephemeral ; hunsoo✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang