Jaemin tengah mengendarai mobil nya di jalanan kota.Ya,sekarang dia berada di kota kelahiran nya.Jaemin senang dia mendapatkan jatah libur dari agensi nya,setelah sekian lama.Ia rindu ayah dan juga ibu nya.
Sesampai di rumah dia langsung di sambut dengan hangat oleh ibunya.Lalu di mana ayah nya berada?kenapa tidak menjemput nya?.
"Bagai mana kabar mu nak?"Tanya ibu dari Jaemin.Sekarang mereka ber-dua tengah duduk di ruang keluarga di temani secangkir teh hangat.
"Baik bu,kalau ibu?Lalu di mana ayah?"
"Ayah mu sedang pergi dengan istri mu itu,"Jawab ibu sambil tersenyum lembut.
Jaemin mengerutkan dahi nya bingung.Istri?istri dari mana?sedangkan dia belum merasa menikahi seorang gadis mana pun.
"Istri?Istri siapa bu?Aku tidak memiliki istri."
Ibu jaemin kembali tersenyum maklum melihat kebingungan anak nya itu.
"Ibu jangan bercada,bercanda ibu tidak lucu."
"Tidak.Ibu sedang tidak bercanda."
"Lalu di mana yang mengaku-ngaku istri ku itu bu?"Tanya Jaemin.
"Dia sedang pergi dengan ayah mu,mereka sebentar lagi pulang.Tenang saja.Kau terlihat tidak sabar untuk bertemu istrimu itu,"Ujar ibu Jaemin sambil menyeringai mengejek anaknya itu.
Jaemin bingung sebenar nya siapa wanita gila itu?Apa otak nya sudah tidak waras?Mengaku-ngaku menjadi istri orang lain.Jaemin tau dia idol yang cukup terkenal,tapi masa ada fans yang berani melakukan itu padanya?
Kepala nya di buat pusing hanya dengan memikirkan apa yang ada di kepalanya.
Tiba-tiba terdengar suara mobil dari arah depan rumah nya.Mungkin ayah dan 'istrinya' sudah pulang.Pikir jaemin.
"Itu ayah dan istrimu Jaemin,"Kata ibu sambil melihat ke arah pintu masuk.
Jaemin mengerjap kan mata nya beberapa kali.Apa benar wanita ralat gadis yang di samping ayahnya itu istrinya?Jangan bercanda!Ini tidak lucu sama sekali.
"Jaemin,apa kabar yo?"Kata ayah nya mendekat dan di ikuti gadis itu.
"Ngapain lo di sini?"Tanya Jaemin menatap tak suka ke arah gadis itu.
Iya,gadis itu adalah Park y/n.Rival abadi dari seorang Na Jaemin dan juga mantan pacar dari sahabatnya itu.
"Ya iya lah gue di sini,kan gue istri lo Na,"Jawab Y/n sambil tersenyum dengan senyuman manisnya.
"Istri dari mana?Kita nikah aja kagak ,lo jangan halu dah,"Ucap Jaemin sambil sedikit emosi.
"Halu dari mana sih Jaemin?"Tanga ibu Jaemin.
"Bu Jaemin belum menikah,"Ujar Jaemin memelaskan mukanya itu.
"Kata siapa?Buktinya itu istri kamu Jaemin,"Ujar ayah dari Jaemin.
"Dia cuma halu aja bu,yah.Udah lah Jaemin cape,mau masuk kamar aja,"Ucap Jaemin dengan kesal melangkah meninggalkan ibu,ayah,dan juga Y/n.
Y/n dan juga ke-dua orang tua Jaemin hanya diam menatap kepergian Jaemin yang terlihat kesal.
"Jaemin emang gitu ya bu?"Tanya Y/n kepada ibu.
"Ya begitu,kamu tau kan sifat asli dia?"Jawab dan tanya ayah Jaemin.
"Iya yah,sangat tau,"Jawab Y/n dengan yakin.
"Sanah kau susul dia ke kamar,"Suruh ibu Jaemin kepada Y/n yang masih terlihat diam di tempatnya saja.
"Ya udah,bu,yah,aku pamit ke atas juga."Pamit Y/n membungkukan badannya dan segera melangkah menaiki tangga.
Sedangkan Jaemin yang sudah berada di kamar sedang berbaring kesal karna kamarnya ada yang Y/n rubah tanpa sepengetahuannya itu.
Y/n pun masuk ke kamar tanpa mengetuk pintunya terlebih dahulu.
"Kenapa lo kagak ketuk pintu hah?"Tanya Jaemin duduk dari tidurnya.Menatap Y/n kesal.
"Lah ini kan kanar gue juga Na,"Jawab Y/n dengan santai.
"Apaan ini kamar gue,kenapa lo ubah hah?"Tanya Jaemin marah.
"Santai sayang,jangan marah-marah gitu.Lo kan masih cape,"Ujar Y/n santai.
"Cape gue ilang liat muka lo di sini!"Ucap Jaemin memalingkan wajahnya sambil berdecak sebal.
"Wahh hebat dong kalo gitu.Sekarang lo mandi gih bau tau,"Perintah Y/n kepada Jaemin.Entah karna apa Jaemin menuruti Y/n dan pergi melangkah menuju kamar mandi.
Y/n pun memilihkan baju santai untuk Jaemin.Dia senang Jaemin akhirnya pulang setelah beberapa tahun dia menjadi training dan akhirnya debut sebagai idol.
Sebenarnya Y/n rindu Jaemin,tapi dia tau sebenarnya Jaemin kurang suka terhadapnya.
Jaemin pun keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk putih yang melilit pinggang nya.Y/n yang melihat itu tidak bisa mengendalikan degup jantungnya itu.Rasa gugup dia rasakan sekarang ini.
"Mana baju gue y/n?"Tanya Jaemin melangkah mendekati Y/n yang masih terpaku terhadapnya.
"Oyy,mana baju gue?"Tanya Jemin akhirnya membentak Y/n cukup keras.
"Baju lo?Ah ya,gue udah nyiapin,"Ucap Y/n tersadar dari lamunannya dan menyerahkan baju yang akan Jaemin pakai.
"Lo kagak mandi?bau lo,"Tanya Jaemin sambil menutup hidungnya pura-pura terganggu dengan bau tubuh dari Y/n.
"Ya gue mau mandi,lo pake baju ya,"Tanpa sadar Y/n berucap seperti itu.Y/n pun pergi ke kamar mandi untuk memulai ritual mandinya.
Saat Y/n sudah selesai dengan urusan mandinya.Dia pun keluar hanya menggunakan handuknya saja.
Y/n memakai pakaiannya tanpa sadar ada Jaemin di kamar ini.Jaemin pun memerhatikannya yang sedang menggunakan pakaian dengan khusu sampai tak menyadari ada seseorang di.Saat Y/n akan menggunakan baju kaosnya,Jaemin berdeham.
"Ehem."Deham Jaemin membuat Y/n tersadar.
"JAEMINNN KELUAR!!"Teriak Y/n dengan cepat-cepat menutupi tubuhnya.
Tbc
Hello...
Hhaaha gue bawa cerita baru nih yang bucin nya nana baca nih tambah makin bucin sama ni orang.
Salam istri Jaemin,jungkook,yeonjun,hyunjin.
kiss nana💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Siapa?Istri? •|•Na Jaemin × you •|• END
FanfictionNa Jaemin,salah satu idol kpop asal Korea Selatan.Dia baru saja mendapatkan jatah liburan dari agensi nya.Jaemin berencana pulang ke kota kelahiran nya untuk menemui ke dua orang tuanya. Saat sampai di rumah dia merasa aneh,kenapa orang-orang membic...