"Aku akan memilih karirku dan membantah skandal ini."Putus Jaemin.
Y/n yang mendengar itu seketika menegang.Apa-apaan dia?Tidak mengakuinya sebagai istri.Y/n merasa sedih mendengarnya.
Y/n menundukan kepalanya,menyembunyikan matanya yang sudah berkaca-kaca.
"Bagus.Keputusan yang bagus."Ujar CEO nya.
Setelah mengucapkan itu CEO dan yang lainnya pun pergi karna sudah memasuki jam makan siang.
Sekarang Y/n sedang berada di toilet wanita yang ada di gedung agensi tersebut.Dia menangis namun tak ada suara yang keluar dari bibirnya.Setelah cukup puas menangis dia keluar dan membenarkan pakaian yang dia pakai.
Setelah istirahat makan siang,Jaemin membuat siaran live di salah satu akun sosial resmi milik NCT Dream.
"Hallo ini jaemin."Sapa Jaemin pada kameran ponselnya.
"Pasti kalian menunggu konfirmasian dari ku kan?"Tanya Jaemin.Dia tersenyum manis menatap kamera.
"Aku tak memiliki hubungan apapun.Aku selalu mencintai kalian.Maaf membuat kalian khawatir terhadapku.Dan terimakasih sudah mendukungku selama ini.Ingat aku tak memiliki hubungan apapun dengan gadis-gadis oke?Kalian harus percaya terhadapku.Bila aku memiliki hubungan aku akan memberi tau kalian terlebih dahulu,"Ucap Jaemin.Dia membaca komentar-komentar yang masuk di livenya.
"Aku sudah menduga Jaemin tak memiliki hubungan apapun."
"Hahaha mana mau Jaemin kita dengan gadis seperti yang ada di foto."
"Oppa aku mencintaimu."
"Terimakasih Oppa sudah memberikan hatimu untuk kita."
"Aku bangga kepadamu Oppa."
"Awalnya aku kecewa terhadapmu.Tapi,semua kau tepis berita dating mu.Terimakasih Oppa."
"Memang sih bila di pikir-pikir mana mau Jaemin dengan gadis kampungan yanga da di foto itu."
Mungkin itu beberapa yang Jaemin baca.Dia tersenyum menanggapinya.
Sekarang Jaemin dan juga Y/n berada di dalam kamar Jaemin.Suasana di dalam kamar itu menjadi sangat canggung.Y/n dan juga Jaemin tengah duduk di sisi kiri dan kanan ranjang.
"Nana."Panggil Y/n pelan.
Jaemin yang merasa namanya di panggil pun menolehkan kepalanya.Jaemin menaikan satu alisnya seperti bertanya apa.
"Na,aku minta maaf buat semuanya."Ucap Y/n menunduk.
"hn,"Jawab Jaemin ambigu.
"Maaf buat masalah yang sekarang.Maaf buat semuanya.Maaf aku udah ngacauin karir kamu.Maaf Na,"Ucap Y/n sambil menangis di depan Jaemin.
Jaemin memperhatikan Y/n yang menangis di depannya.Y/n meremas selimut yang mereka ber-dua pakai.Tangisannya cukup keras di pendengaran Jaemin.
"Diem lo!Berisik banget."Bentak Jaemin.
Y/n yang mendengar Jaemin membentaknya menutup mulutnya untuk meredap tangisannya.
Jaemin pun membaringkan badannya memunggungi Y/n.Y/n juga melakukan hal yang sama.
"Maafin aku Na,maaf."Gumam Y/n dan akhirnya tertidur karna sudah lelah menangis.
Jaemin pun bangun dari tidurnya.Menatap Y/n yang ada di sampingnya dan sudah menghadap ke arah Jaemin.Sisa-sisa air mata masih membekas di pipi putih Y/n.Hati Jaemi sakit melihatnya.
"Kalo dulu kamu nggak berbuat hal itu mungkin aku akan mengakuimu sebagai istriku."Ujar Jaemin sambil mengusap pipi Y/n.
Jaemin pergi keluar dari kamar yang di tempatinya dan juga Y/n.Dia melangkah menuju dapur mengambil segelas air untuk menyegarkan tenggorokannya yang terasa sangat kering.
"Mungkin aku akan mengujimu kali ini Y/n."Gumam Jaemin sambil tersenyum licik.
Pagi hari pun tiba.Matahari memperlihatkan sinarnya dengan malu-malu.Y/n bangun dari tidurnya.Matanya terasa bengkak karna semalam menangis dan langsung tidur.
Y/n pun melihat tempat yang ada di sebelahnya,Jaemin tidak ada.
"Dia pergi ke mana?"Pikir Y/n.
Tbc
Ini part nya pendek sangat ya?Nggak papa ya?Sorry.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siapa?Istri? •|•Na Jaemin × you •|• END
Fiksi PenggemarNa Jaemin,salah satu idol kpop asal Korea Selatan.Dia baru saja mendapatkan jatah liburan dari agensi nya.Jaemin berencana pulang ke kota kelahiran nya untuk menemui ke dua orang tuanya. Saat sampai di rumah dia merasa aneh,kenapa orang-orang membic...