"Jadi?Kita setuju ya?Sama perjanjian masing-masing,"Tanya Y/n yang sudah kembali duduk dengan Jaemin di sofa seperti semula.
"Ya nanti ada pengacara keluarga kita ke sini.Tadi gue dah kirim email ke dia soal isi perjanjian kita,jadi semuanya dah di urus,"Ucap Jaemin sambil menatap Y/n serius.
"Ya udah deh,gue bosen mau bikin kue.Lo jadi pergi nggak?"Tanya Y/n sebelum beranjak dari duduknya.
"Kagak,gue mau ganggu lo aja deh,kayak nya lebih seru aja gitu,"Jawab Jaemin tersenyum menjengkelkan menurut Y/n.
"Serah lo aja dah,"Ucap Y/n tak peduli.
"Iya bener serah orang gantengkan?"Tanya Jaemin berusaha menahan tawanya itu.
"Serah dah,serah.Gue mau pergi,"Ucap Y/n yang sudah kesal kembali dan berlalu pergi menuju dapur.
Jaemin yang melihat Y/n meninggalkannya sendiri segera menyusulnya menuju dapur.
"Mau bikin apa?"Tanya Jaemin berdiri di pintu daput sambil menyenderkan badanya pada sisi tembok.
"Kan tadi gue dah bilang,"Jawab Y/n masih kesal.
"Lah lo kesel terus,lagi PMS apa?"Tanya Jaemin lagi dengan heran.
"Kalo iya kenapa?"Tanya Y/n sambil menyiapkan bahan-bahan untuk membuat kuenya.
"Pantes lo berubah jadi singa,"Jawab Jaemin sambil menyengir.
Y/n tak menjawab ejekan Jaemin tadi dan sibuk dengan bahan-bahan untuk membuat kue.
"Gue bantu boleh nggak?"Tanya Jaemin yang juga merasa bosan.
"Lo bisa?"Tanya Y/n tak percaya.
Jaemin menganggukan kepalanya,dia tersenyum saat Y/n mengisyaratkan dirinya untuk mendekat.
"Lo ngocok telurnya sampe mengembang ya,"Ucap Y/n memberikannya kepada Jaemin.
"Iya,lo habis ini mau ngapain?"Tanya Jaemin sambil mengocok telur itu.
"Ya makan kue ini.Apa lagi coba?"Ucap Y/n sambil menakar bahan-bahan yang lain.
"Na nih campurin tepungnya,udah ngembangkan?"Tanya Y/n sambil menyerahkan tepung yang sudah dia takar.Jaemin mengangguk sebagai jawaban dan mengambil tepung itu.
Jaemin menumpahkan tepungnya sedikit demi sedikit sedangkan Y/n mengaduk adonan yang mereka ber-dua buat.Saat tepungnya hanya tersisa sedikit Jaemin dengan isengnya menumpahkan tepung itu di wajah Y/n.Membuat wajah Y/n putih karna tepung,Jaemin yang melihat hasil karyanya di muka Y/n tertawa dengan sangat puas.
Jangan tanya kepada Y/n tentang perasaannya dia benar-benar merasa emosi saat ini.Jaemin masih tertawa sampai-sampai air matanya keluar.
"Hahah muka lo putih semua,"Ucap Jaemin sambil menunjuk wajah Y/n yang sudah kesal.
"Puas lo?"Tanya Y/n kesal.
"Puas.Puas banget,"Jawab Jaemin tertawa di akhir kalimatnya.
"Nih rasain nih,"Ucap Y/n sambil melempar tepung kemuka Jaemin.
"Yak,lo kok lempar gue tepung sih?"Tanya Jaemin ikut-ikutan kesal.
"Makannya jadi orang jangan jail kenakan,"Ucap Y/n sambil tertawa puas melihat muka Jaemin yang sekarang juga berubah menjadi cemong seperti dirinya.
"Iya deh,iya.Maaf,"Ucap Jaemin menundukan kepala.
"Lo sehat kan?Nggak kerasukan kan?"Tanya Y/n yang aneh akan sikap Jaemin.Jaemin tersenyum licik saat dia menunduk dan menggelengkan kepalanya pelan.
Y/n memegang pucuk kepala Jaemin memastikan lelaki itu baik-baik saja.'Tak panas,'Pikirnya.
"Ciee khawatir,cieee.Ketauan banget ya?Kalo lo perhatian sama gue"Tanya Jaemin tertawa lagi.
"Anjirr lo,gue dah serius juga,"Ucap Y/n marah.Mukanya terlihat seperti kesal kembali.
Y/n marah kepada Jaemin dan cepat-cepat membuat adonannya.Masih saja di ganggu oleh Jaemin padahal dia sudah marah kepada Jaemin.
'Asik ya,bikin dia marah,'Batin Jaemin tersenyum.
"Maaf ya,janji deh nggak gangguin,"Ucap Jaemin sambil mengacungkan jari kelingkingnya.
Y/n tak menggubris perkataan Jaemin dan cepat-cepat menaruh adonan kue itu ke dalam oven.Dia menunggu di meja makan sampai kue itu matang.
"Maaf n,tadi gue cuma iseng,"Ucap Jaemin sambil mengguncang bahu Y/n pelan.
Y/n tak menggubris Jaemin dia sibuk memainkan henphon miliknya itu.Hanya untuk memainkan buka tutup semua aplikasi yang dia inginkan,untuk menghilangkan rasa bosannya itu.Tapi usahanya sia-sia dia masih merasa bosan saat menunggu kue itu matang.
"Maafin ya?"Ucap Jaemin menghadap ke arah Y/n yang sudah menyimpan henphonya kembali.
"Maafin lo?"Tanya Y/n balik.
Jaemin menganggukan kepalanya,sambil tersenyum dengan senyuman manis andalannya itu.
"Jangan jail lagi tapi ya,"Ucap Y/n,Jaemin mengangguk semangat sebagai Jawabanya.
"Ya udah kita liat kuenya aja.Kayanya udah mateng deh,"Ucap Y/n sambil menarik salah satu lengan milik Jaemin itu.
Jaemin mengikutinya dari belakang sambil di tarik tangannya.Dia tersenyum saat Y/n mau memaafkannya.Tapi jangan harap kejahilannya itu sampai di sini.Pikir Jaemin.Masih banyak ide di otaknya yang akan dia praktekan nanti.
.
.
.
Tbc
Makasih yah dah mau mampir di ceritaku:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Siapa?Istri? •|•Na Jaemin × you •|• END
FanfictionNa Jaemin,salah satu idol kpop asal Korea Selatan.Dia baru saja mendapatkan jatah liburan dari agensi nya.Jaemin berencana pulang ke kota kelahiran nya untuk menemui ke dua orang tuanya. Saat sampai di rumah dia merasa aneh,kenapa orang-orang membic...