Yera

6.3K 557 47
                                    

Maaf guys aku ngilang cukup lama.^^

Masih ada kah yang masih stay di book ini?

Oke

Happy Reading

Yera bayi imut nan menggemaskan yang kemarin Jaemin dan juga Y/n temukan di depan rumahnya. Bayi itu sekarang sudah baik-baik saja. Senyuman indah menggemaskan terbit di bibir mungilnya. Menatap keduan orang dewasa di depannya dengan mata yang terlihat polos dan menggemaskan. Sungguh bayi cantik dan menggemaskan membuat siapa saja 8ngin menciuminya.

"Na,"panggil Y/n kepada Jaemin yang sedang memangku Yera dan juga duduk di sampingnya.

Mereka bertiga sekarang tengah duduk di ruang televisi yang sedang menayangkan kartun anak-anak.

"Apa?" Tanya Jaemin tanpa melihat ke arah Y/n,dia sedang sibuk bermain dengan bayi di pangkuannya itu.

"Kita adopsi dia yuk?!" Ajak Y/n kepda Jaemin.

Jaemin yang mendengarkan permintaan dari Y/n itu langsung menghentikan aktifitasnya dengan Yera.

"Kenapa lo mau bayi ini?" Tanya Jaemin.

"Lo kagak pernah pulang,lo selalu kerja jadi gue kagak ada temennya,jadi biarin ya Yera kita adopsi,lo nggak kekurangan uang inih Na,gue cuma mau saru anak ini aja. Boleh ya?" Pinta Y/n dengan mata berbinar melihat bayi yang sedang di pangku Jaemin. Mata Y/n kembali menatap tepat ke mata Jaemin pandangan Y/n di buat sesendu mungkin olehnya.

"Lo bisa ngurus anak gitu?" Tanya Jaemin sedikit meremehkan.

"Wah lo ngeraguin gue gitu?" Tanya balik Y/n tak terima. Matanya menatap Jaemin sinis sedangkan Jaemin menatap Y/n dengan pandangan lembutnya.

"Bukan gitu. Gue kasian kalo semisalnya Yera kenapa-napa gue nggak ada,gue lagi di luar negri atau gimana. Pasti lo doang yang ngurus Yera," ucap Jaemin memberikan pengertiannya kepada Y/n. Y/n yang mendengarnya terdiam sesaat.

"Tapi dia bisa dapet kasih sayang dari seorang ibu. Ya walau pun ibu asuhnya sih. Tapi gue pengen dia jadi anak kita. Titik!" Ucap Y/n seperti tak mau menerima bantahan sedikit pun.

"Apa lo nggak kerepotan? Pasti gue berangkat kerja lagi,jarang pulang N."

"Lo liat Yera,lo nggak kasian sama dia? Kalo lo nggak kasian biar lo aja tapi entah kenapa walau anak ini baru gue temuin semalem gue udah sayang. Lo nggak bakal ngerti ya Na,kalo lo tetep nggak mau silahkan tapi gue mau Yera jadi anak gue,"ucap Y/n dengan mata yg sudah berkaca-kaca.

"Ya udah selamat datang Na Yera,momy kamu udah mau nangis tuh," ucap Jaemin pada Yera,Yera hanya menatap Jaemin dengan pandangan menggemaskan miliknya.

"Boleh Na?" Tanya Y/n tak menyangka

"Hah~~" hela nafas dari Jaemin tersengar." Boleh sayang,"jawab Jaemin sambil mengusap rambut Y/n.

"Ahk,gue jadi sayang lo. Gimana nih?" Tanya Y/n.

"Ciee ada yang mulai ssyang,"ucap Jaemin si barengi dengan seringainya.

"Nggak boleh ya?" Tanya Y/n dengan muka yang di buat sepolos mungkin.

"Boleh nggak ya?" Tanya Jaemin balik dengan muka tengil nya itu.

"Ahjussi Y/n mau gendong dede bayinya. Boleh?" Tanya Y/n di buat-buat seperti anak kecil itu.

"Ahjussi-Ahjussi enak aja ya,"ucap Jaemin sambil mencubit pelan pipi Y/n.

Oee Oeee Oeee

Suara tangisan Yera terdengar ke semua sisi rumah mewah itu.

"Sayang jangan nangis ya,"ucap Y/n  setelang mengambil Yera dari pangkuan Jaemin.

"Sayang~~cup,cup"ucap Y/n sambil menimang-nimang Yera yang masih menangis.

"Anak momy haus? Iya haus? Na tolong gendong dulu ya,aku mau bikinin susu dulu mungkin Yera lapar sama haus,"ucap Y/n sambil memberinkan Yera kepada gendongan dady nya.

"Sut~~sut,anak dady jangan nangis mana yang cantiknya."

"Y/N cepet ini anaknya nangisnya makin kenceng aja," ucap Jaemin menggendong membawa Yera ke ambang pintu dapur rumahnya.

"Iya sayang,sebentar ya susunya udah  jadi," ucap Y/n mengambil alih Yera dan memberikan susu yang dia buat kepada anak barunya ini.

"Kenapa lo bilang aku kamu?" Tanya Jaemin yang berjalan di sebelah Y/n yang masih memberi susu Yera.

"Nggak baik buat anak kecil jadi kalo ada Yera di depan kita,kita bicaranya aku kamu oke?" Jelas Y/n.

"Iya sayang." Ucap Jaemin dengan kejahilannya.










-

Tbc

Siapa?Istri? •|•Na Jaemin × you •|• ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang