Tukang Ngibul

6.4K 593 8
                                    

VOTE KOMENNYA JANGAN LUPA





------

Malam hari pun tiba.Y/n cukup lelah saat telah menghabiskan waktu bersama temannya itu.Dia melirik arloji di tangannya menunjukan pukul 20.00 waktu korea selatan.

Y/n pun menelephon Jaemin saat dia telah berada di dalam mobil yang dia kendarai sendiri.

Tutt Tutt

Bunyi telephon pertanda terhubung dengan nomor yang Y/n tuju sekarang.

"Halo,"Suara di sebrang telephon sana membuat Y/n tersenyum mendengarnya.

"Na,sekarang lo lagi ngapain?"Tanya Y/n.

"Hehehe nggak ngapa-ngapain kok."Jawab Jaemin dengan kekehannya.

Y/n yang mendengar kekehan Jaemin dari sebrang telephon nya bingung.Apa yang di buat Jaemin saat dia sakit?Kekehan Jaemin terdengar seperti kekehan tengil di telinganya.

"Lo nggak ngerusuhkan?"Tanya Y/n curiga.

"Nggak kok."Jawab Jaemin dengan malas.

"Awas aja lo!Gue pulang keadaan rumah harus seperti semula."Ucap Y/n langsung mematikan telephonnya itu.

Di saat yang bersamaan,dan tempat yang berbeda Jaemin dan teman-teman satu BB(Boy Band) nya sedang bermain PS di ruang tengah.Keadaan ruang tengah sanggat kacau kaleng-kaleng bekas soda berceceran,kulit-kulit kacang pun bersrakan di mana-mana,Cihiki bekas jajanan mereka yang sudah kosong pun di biarkan tergeletak di sana-sini,bantal sofa yang sudah tak ada di tempatnya.

"Bang lo telephonan sama siapa?"Tanya Jisung lelaki paling muda di antara enam lelaki yang ada di situ.

"Bini lo ya?"Tanya Renjun sambil melirik Jaemin.

"Ya gitu,"Jawab Jaemin sekenanya.

Ternyata setelah Jaemin bangun dari tidurnya,saat tadi sempat sakit dia menelephon teman-temannya agar datang ke rumahnya.Agar teman-temannya merysuh dirumahnya bersama dengannya.

Jaemin yang sempat lemas-lemassan semua itu hilang ntah kemana.Saat teman-temannya datang membawa banyak jajanan untuk dirinya dan juga yang lain.

"Anjir lo salip tuh si Jaemin."Teriah Haecan heboh.

Ya sekarang mereka sedang bermain PS balap mobil.Yang sedang bermain Jaemin,Renjun,dan juga Chenle.Sedangkan tiga sisanya hanya menyemangati dengan hebohnya.

"Iya-iya,susah tau nyalip mobil Bang Jaemin ituh."Kesal Chenle.

"Oyy lo nggak bisa main jangan main dong Le,"Triak Jisung kepada temanya itu.

"Tuh tuh awas Jun si Nana mau nyalip lo."Ucap Jeno ikutan heboh.

"Anjir kan gue kalah."Seru Chenle.

"Mampus lo!"Ucap Haechan di depan muka Chenle.

"Apa si lo,minggir."Kesal Chenle.

"Hahahaha gue menang."Seru Jaemin senang.

"Kalo si Jeno nggak tereak-tereak di telinga gue juga,gue yang menang,"Kata Renjun.

Saat teman-teman Jaemin tengah ribut akan PS balapan mobil itu.Y/n telah sampai dirumah dengan raut wajah kesal melihat keadaan ruang tengahnya.

"JAEMINNN!!"Teriak Y/n kencang,sehingga menghentikan pertengkaran teman-teman Jaemin.

"Y/n,"Panggil Jaemin yang melihat Y/n berdiri tak jauh dari tempatnya duduk.

"Kenapa semuanya berantakana?"Tanya Y/n pelan namun tatapannya yang menusuk itu.

"Biasa,"Jawab Jaemin acuh.

"Biasa ya?"Tanya Y/n lagi.

Teman-teman Jaemin hanya menatap pertengkaran suami istri di hadapan mereka secara live itu.

"Ya kenapa?"Tanya dan jawab  Jaemin itu.

Tanpa menjawab pertanyaan Jaemin,Y/n segera pergi menuju kamarnya dan juga Jaemin.Perasaan kesal menyeliputinya.Rasa tak terima karna telah di kibulin oleh Jaemin membuatnya semakin kesal.

Teman-teman Jaemin menatapnya seolah-olah berkata'Apa meraka tak mengganggu?'

"Santai aja kalian."Ucap Jaemin dengan nada tak pedulinya itu.

"Apa lo nggak keterlaluan?"Tanya Jeno.

"Biarin aja lah."Jawab Jaemin itu.

"Nanti lo suka lagi ke dia gimana?"Tanya Renjun sambil memicingkan matanya.

"Suka ya?Bukanya ada seseorang di antara kalian mantannya dia?"Tanya Jaemin dengan nada tak sukanya.

"Cemburu bapaknya?"Tanya Jisung.

"Cemburu?ke dia?"Tanya Jaemin sambil menunjuk arah kamarnya yang di tempati oleh Y/n dan juga dirinya.

"Siapa emang manta istri lo bang?"Tanya Chenle yang tak mengerti.

"Lo nggak tau ya?"Tanya Renjun kepada Chenle.

Chenle hanya mengangguk tanda bahwa dirinya tak tau.







Tbc

Komennya sama votenya dong.Aku nya seneng loh kalo kalian bisa komen sama vote.

Siapa?Istri? •|•Na Jaemin × you •|• ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang