"Y/n,"panggil Jaemin,sekarang mereka tengah duduk di ruang keluarga
"Aku cuma mau bilang maaf karna mungkin kamu ngerasa terpaksa jalanin peran jadi istri aku. Terlebih sekarang ada baby Yera di antara kita surat-surat tentang hak asuh Yera juga sudah aku dapatkan jadi Yera sekarang resmi jadi anak kita. Mungkin aku bakal banyak omong kali ini jadi kamu harus dengerrin aku,"ucap kalimat panjang Jaemin.
"Jadi intinya apa?"
"Ayo akhiri semuanya,"ajak Jaemin dengan mimik muka seriusnya. Y/n yang tak mengerti memasang wajah bingungnya. Oh,ya omong-omong baby Tera sekarang tengah tertidur di pangkuan Jaemin ntahlah anak itu mudah sekali tertidur bila sudah di gendong atau berada di pangkuan Jaemin.
"Maksud kamu apa Jaemin?!" Tanya Y/n dengan wajah yang sudah mengeras menahan emosi.
"Aku tau kamu cape N,aku juga cape di hubungan ini kita tetap seperti ini aku cape. Mungkin ini yang terbaik untuk kita,untuk mu,untuk ku, dan juga untuk Yera. Aku ingin kita bahagia N,tak ada paksaan di hubungan kita. Apa itu salah? Apa yang aku ingin kan salah?" ujar Jaemin lagi. Pandangannya sayu matanya menyiratkan semuanya tapi entah kenapa Y/n tak menyadari arti tatapan Jaemin.
"Kamu ingin kita cerai di saat ada Yera di antara kita Na?"
"Kamu ingin seperti itu? Kalo itu keinginan kamu aku bakal kabulin,tapi aku cuma ingin bilang bahwa ucapan ku yang tadi belum selesai."
"Kalo belum selesai kenapa kamu tak melanjutkannya lagi?hm. Kalo merasa cape ya sudah akhiri saja semuanya. Tapi apa Yera akan di bawa oleh kanu atau aku? Aku tak percaya bila Yera di asuh olehmu karna dunia entertaimen mu itu kejam aku tak tega membiarkan gadis kecil kesayangan ku masuk di dunia seperti itu terutama dia juga masih di sangat kecil,kamu tau itu kan?"Tanya Y/n berusaha menutupi raut dan perasaan sedih yang ia rasakan.
"Aku mau tanya apa semua dah itu kanu minta cerai sama aku?" Tanya Jaemin.
"Itu kan yang kamu mau?"
"Kata siapa kamu? Aku mau mengakhiri hubungan tanpa cinta ini dengan sesuatu yang lebih indah tapi kamu malah berpikir untuk berpisah denganku. Aku tak tau jalan pikirmu itu seperti apa N."
"Jangan bawa-bawa cinta,aku tau mungkin kamu mencintai rekan kerja mu di dunia entertaimen mu itu kan? Kalo kamu mau tau jujur aku sudah lebih dari kata sayang kepadamu,tapi kalau itu mau mu ya sudah kita akhiri saja,kita bahagia di jalan masing-masing."
Saat suasana semakin panas tiba-tiba lampu ruangtengah mati. Entahlah perasaan Y/n dia tak telat membayar listrik sampai harus di putus alirannya.
Suasana masih hening karna memang rumah besar ini tiba-tiba menjadi gelap seluruhnya. Ada setitik cahaya dari arah pintu ada setitik cahaya seperti cahaya lilin.
"Hehehe Happy birthday Y/n maaf aku hampir membuat kamu menangis," entah kapan Jaemin mengambil alih kue di tangan salah satu teman Jaemin ini.
"Maksud kamu?"Tanya Y/n masih tak mengerti.
"Happy birthday sayang and i love you." setelah mengatakan itu tiba-tiba lampu rumah ini seluruhnya langsung menyala.
Di sana sudah ada orang tua Jaemin teman-teman segrup nya dan juga CEO yang beberapa waktu lalu bertemu dengannya.
Mama Jaemin mendekat ke arah Y/n dan mengambil alih baby Yera utuk ia gendong.
"Selamat ulang tahun Momynya Yera istri dari Jaemin hehe,i love you." ucap jaemin dengan cengirannya.
"Ayo tiup lilin ya kalian nggak jadi cerai kok," teriak Haechan tiba-tiba.
Y/n yang masih bingung mendekat ke arah Jaemin dan meniup lilinnya semua yang ada di sana tersenyum menyaksikannya.
Jaemin menempelkan bibir nya kepada kening Y/n,mengecupnya pelan dan penuh kasih sayang.
"Jadi kamu udah ada rasa sama aku Na?" Tanya Y/n.
"Ya,bisa di bilang begitu. Ntah waktu terlalu berjalan dengan cepat atau aku yang memang langsung jatuh cinta waktu itu aku pun tak mengerti."
"Lalu bagaimana dengan karirmu itu?Tanya Y/n sambil melirik ke arah CEO dari agensi yangenaungi Jaemin.
"Saya tak keberatan,tapi suamimu itu harus terkena denda perusahaan dan melakukan conpensipres*bener kagak nulisnya?* dengan segera," jelas CEO itu.
Y/n melihat ke arah Jaemin yang ada di depannya itu. Dan Jaemin balas dengan senyumannya.
"Nah Nak Y/n kamu berhasil membuat anak saya jatuh cinta kepada kanu,selamat dan selamat ulanng tahun untukmu," ucap papa keluarga Na.
"Ciee yang udah ngakuin istrinya nih,"goda Jeno.
Semua yang ada disana tertawa bahagia kecuali Yera yang sedang tertidur dan juga CEO perusahaan Jaemin yang hanya tersenyum tipis.
-
-
-
-
End
Hai semua hehe maaf banget ya aku baru bisa upload sekarang ehh malah end aja sorry juga cerita nya garing and gaje parah. Ini cerita pertama aku di sini semoga terhibur semua. Bila ada typo ada ada kata yang kurang berkenan di dalam book ini aku minta maaf. Bay semoga kita semua ketemu di book2 aku selanjutnya ya (:
KAMU SEDANG MEMBACA
Siapa?Istri? •|•Na Jaemin × you •|• END
Fiksi PenggemarNa Jaemin,salah satu idol kpop asal Korea Selatan.Dia baru saja mendapatkan jatah liburan dari agensi nya.Jaemin berencana pulang ke kota kelahiran nya untuk menemui ke dua orang tuanya. Saat sampai di rumah dia merasa aneh,kenapa orang-orang membic...