Bingung

6K 580 9
                                    

Saat sudah sampai di kamar,aku melihatnya tengah tertidur di ranjangnya.

Aku mendekat,memperhatikan wajahnya yang sedang tertidur.Mengompres badanya yang terasa panas.

Aku mengelus wajahnya pelan.

"Maafkan aku.Gara-gara aku kamu harus mendapatkan sekandal dating seperti ini."Ucapku pelan.

Aku tengah duduk di pinggir ranjang.Tak terasa mataku mulai berat lama-lama aku tertidur dengan posisi masih duduk di tepi ranjang sambil menyenderkan badanku di kepala ranjang.

Y/n end POV

Matahari menerangi pagi.Jaemin mengerjapkan matanya perlahan.Pandangannya masih sedikit kabur.Dia menengok ke arah sampingjya terlihat Y/n sedang tertidur dengan posisi masih duduk.

Matanya menyendu.Andai saja dulu Y/n tidak berbuat seperti itu,pasti dia masih menyukainya.Jujur saja sekarang dia masih menyukai Y/n.Tapi rasa kecewanya lebih besar di bandingkan rasa sukanya itu.

Setelah cukup lama Jaemin melamun dengan pikirannya.Dia akhirnya membangunkan Y/n.

"Oyy bangun!"Teriak Jaemin di dekat telinga Y/n.

Y/n melenguh pelan,perlahan dia membuka matanya.Y/n melihat Jaemin yang tengah duduk menghadapnya.

"Bikinin gue sarapan,"Printah Jaemin.Dia melangkah pergi menuju kamar mandi yang ada di kamarnya.

Y/n hanya menganggukan kepalanya.Dia melanhkahkan kakinya menuju dapur.Y/n berjanji akan merubah sifatnya kepada Jaemin.Dia sungguh merasa bersalah di buatnya.

Setelah selesai sarapan,Jaemin menunggu Y/n yang tengah mandi untuk berangkat ke agensi milik Jaemin.

Y/n turun setelah selesai dengan bersiap-siap nya.

"Na kita berangkat sekarang?"Tanya Y/n.Dia berusaha untuk tidak berbicara dengan bahasa yang kasar.Dia berusaha berucap dengan kata yang lembut.

"Hn,"Jawab Jaemin dengan gumaman nya.

Mereka ber-2 pergi berangkat menggunakan mobil milik Jaemin.

Dalam perjalanan tidak ada satu pun yang mau membuka suaranya.

Setelah mereka sampai Y/n dan juga Jaemin menggunakan masker dan juga topi mereka.Setelah melihat penampilan mereka kira-kira tidak di kenali publik mereka segera masuk ke dalam agensi.Melewati kerumunan orang-orang atau wartawan yang tengah berkumpul di depan agensinya.Tanpa mereka semua orang pemburu berita itu sadari Y/n dan Jaemin berhasil masuk ke dalam agensi.

Jaemin langsung pergi menuju ruangan CEO milik pemilik agensi yang dia naungi.

Tok tok tok

Ketukan pintu terdengar.Jemin dan Y/n di persilahkan masuk.Terlihat teman-teman nya di NCT Dream berkumpu,ada menejer,asisten dan juga CEO dari agensi ini tengah menunggu mereka ber-2.

NCT Dream adalah boy grup yang dia juga termasuk di dalam nya.Jaemin dan Y/n duduk di kursi yang sudah tersedia di sana.

"Jadi kalian sudah tau akan berita yang sekarang tengah viral di kalangan fans kalian?"Tanya CEO tersebut.

Semua yang di sana menganggukan kepalanya.Untuk memberikan jawaban.

"Jaemin apa kamu tau resiko dari semua ini?"Tanyanya.

"Ya,saya tau,"Jawab Jaemin.

"Kamu tau resiko nya.Kenapa kamu melakukan itu?"Tanya CEO itu mulai tersulutkan emosinya.

"Maafkan saya."

"Maaf?Bagaimana dengan teman-teman mu hah?"Teriak Ceo itu agak keras.

Jaemin melirik teman-teman nya.Mereka semua menatap Jaemin dengan pandangan kecewa.

"Lalu kamu,"Menejer dari mereka pun ikut memarahi Jaemin.Menejer itu menunjuk Y/n."Sebenarnya hubungan mu dan Jaemin sudah sejauh mana?"Tanya menejernya.

"Kita sudah menikah,"Jawab Y/n ragu.

Semua orang menatapnya terkejut kecuali Jaemin,Y/n,dan juga Jeno yang telah mengetahuinya sebelumnya.

"Hah...Ternyata kau telah melakukan semua yang telah melewati batas Jaemin,"Ujar Ceo tersebut terlihat kecewa.

"Telah berapa lama kalian menikah?"Tanya menejer.

"Aku pun tak tau,"Jawab Jaemin.

Ceo yang ada di situ pun mengernyitkan alis nya bingung.

"Ada apa dengan dirimu ini?Kau menikah saja tidak tau telah berapa lama."

"Maaf mungkin waktu kedua orang tua saya mengirimkan saya surat dan tanpa saya sadari saya telah menanda tangani surat tersebut.Tanpa membacanya.Lalu orang tua saya meminta saya mengembalikan surat itu saya pun mengenbalikan nya tanpa tau itu surat nikah,"Jelas Jaemin.

"Apa benar seperti itu?"Tanya menejer kepada Y/n.

"Iya memang sepeeti itu.Maafkan saya.Saya telah menghancurkan karir Jaemin dan juga nama NCT Dream  menjadi terganggu karna kehadiran saya.Saya minta maaf,"Ucap Y/n.Terlihat menejer dan juga Ceo tersebut memijat pelipis mereka tanda mereka mulai pusing akan keadaan saat ini.

"Sekarang Aku bertanya kepadamu.Kamu ingin terus berlanjut di dalam grup NCT Dream dan membantah sekandal ini atau mengaku bahwa kamu telah menikah kepada publik?Ingat semua keputusan yang kau ambil pasti memiliki sebuah resiko,"Ujar Ceo.

Jaemin bingung harus memilih yang mana.Dia tak tau apa yang akan dia pilih sekarang.

"Ingat Y/n ini bukan dari kalangan selebriti,"Ucap menejernya mengingatkan.

"aku akan....
















Tbc

Siapa?Istri? •|•Na Jaemin × you •|• ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang