Kejahilan dan Misi Jaemin

5.8K 525 11
                                    

"Mau?"Tawar Y/n kepada Jaemin saat mereka sedang menonton televisi.

"Enak nggak?"Tanya Jaemin.

Y/n mengangguk sebagai jawaban bahwa kue yang mereka buat itu enak.

"Makanya,nih makan,"Ucap Y/n sambil menyerahkan sepotong kecil kue kemulut Jaemin.

Jaemin menerima suapan dari Y/n dan mengunyahnya secara perlahan.Dia sempat mengerutkan keningnya dan kemudian dia tersenyum.

"Gimana? Enak?" Tanya Y/n yang melihat ekspresi dari Jaemin.

"Enak juga. Kirain gue,lo kagak bisa masak,"Ucap Jaemin sambil mencomot lagi kue yang ada di piring Y/n.

"Ohk,berarti selama ini lo makan apa hah? Gue ya yang masakin lo,"Ucap Y/n tak terima.

"Heheh iya,maksud gue itu,lo kagak bisa bikin kue gitu.Elah ibu bos marah mulu,"Ucap Jaemin.

"Tau ahk,setiap gue liat muka lo bawaannya sebel mulu,"Kata Y/n sambil menikmati kuenya.

"Elah,gue ke kamar dulu ya,"Pamit Jaemin sambil menyeringai licik.

"Jangan bikin ulah lagi Na,"Ucap Y/n memperingati.

Saat telah sampai di kamar Jaemin tertawa kecil akan pikirannya yang akan membuat Y/n kesal.Ini tentu saja hiburan baginya membuat gadis itu kesal akan tingkahnya itu.

Sebenarnya kalo boleh jujur Jaemin akan melakukan kejahilan ini hanya untuk menyalurkan isi otaknya yang penuh akan ide-ide yang super hebat itu.

"Heheh,gue umpetin aja deh.Tapi,kalo beneran ilang terus dia marah gue janji bakal ganti sama yang lebih mahal dan lengkap,"Gumam Jaemin mengambil barang-barang yang dia incar beberapa menit yang lalu.

Jaemin mengambil itu semua dan mengendap-ngendap untuk menyembunyikannya agar Y/n tak bisa menemukan barang kesayangannya itu.

"Selesai deh.Tinggal tunggu hasilnya gue,"Ucap Jaemin setelah berhasil melakukan misi yang dia buat sendiri.

"Na,woy lo di mana?"Teriak Y/n dari arah kamar mereka ber-dua.

"Iya bentar,tunggu di situ!"Teriak Jaemin juga.

Dia segera berlari meninggalkan barang yang dia bawa di situ.Dan tersenyum miring akan rencananya.

"Iya kenapa?"Tanya Jaemin saat telah memasuki kamar.

"Lo liat barang gue?"Tanya Y/n sambil mencari-cari barang yang dia maksud di meja riasnya.

"Barang apa?"Tanya Jaemin pura-pura tak tau.

"Itu,make up gue kagak ada semua.Lo liat nggak?"Tanya Y/n sambil terus mencari.

"Ahk,lo lupa nyimpen kali,"Ucap Jaemin sambil duduk di pinggir tempat tidur.

"Nggak Na,gue selalu nyimpen semua koleksi di meja rias sama di bawah lacinya.Lo juga suka liat kan?"

"Tapi gue nggak tau,"Jawab Jaemin sambil merebahkan dirinya mentap langit-langit kamar.

"Tapi itu koleksi gue Na,"Ucap Y/n terduduk di kursi meja rias.

"Ya kan nggak tau,"Ucap Jaemin lagi,sambil berusaha untuk tak tertawa.

"Lo gak tau itu berapa juta gue ngabisin buat beli itu semua,yang limitid gimana gue dapetinnya lagi kalo hilang?"Ucap dan tanya Y/n dengan nada yang sudah prustasi.

"Kenapa lo bisa suka banget sama make up?"Tanya Jaemin sambil kembali duduk.

"Gue cuma suka ngumpulinnya aja,suka ngoleksinya tapi cuma beberapa yang gue pake.Emang lo pernah liat gue dandananya menor?Belum pernahkan?Nah gue cuma ngoleksi aja,"Jelas Y/n.

"Kan lo bisa ngoleksi yang lain,"Ucap Jaemin.

"Na,rasanya beda aja. Lo tau kan koleksi gue di mana,"Ucap Y/n sambil memicingkan matanya.

"Nggak kok,"Kata Jaemin sambil sedikit rasa gugupnya.

"Jangan bohong,"Ucap Y/n sambil mendekat kearah Jaemin dan duduk di sampingnya.

"Nggak. Lo nuduh suami lo sendiri gitu?"Tanya Jaemin duduk menghadap ke arah Y/n.

"Ya kan lo suka jail Na. Lo tau gak?Lo gak tau gue rela pergi keluar negri cuma buat dapetin yang limitid.Ahk,gue kesel banget Na. Lo jangan main-main sama gue anjir.Gue nggak suka Na,"Ucap Y/n kesal.

Jaemin tak bisa menahan tawanya melihat wajah Y/n yang sangat kesal itu.

"Hahahah iya-iya gue ngaku,gue yang nyembunyiin itu semua,"Ucap Jaemin mengaku sambil terus tertawa.

"Nana gue sebel sama lo. Di mana lo nyembunyiin itu hah?"Tanya Y/n marah.

"Sory gue sembunyiin di gudang,"Jawab Jaemin masih tertawa hingga perutnya terasa keram.

"Cepet kesana. Lo tutup tu gudang?"Tanya Y/n sambil berjalan dan di ikutin Jaemin di belakangnya.

"Gue lupa nggak di tutup,"Jawab Jaemin.

"Anjir lo Na,kalo Dogy  sampe ngerusakin gimana dah?"Teriak Y/n dan segera berlari.

Sesampainya di dalam gudang rumahnya Y/n langsung mematung melihat barang yang dia sayang tengah di rusak oleh anjing kecil milik keluarga Jaemin.

"Na Jaemin,lo bisa liat itu?"Tanya Y/n dengan suara yang rendah dan juga dingin.








Tbc

Komen sama vote ayo. Kalo banyak yang komen langsung gue update lagi dah.

Siapa?Istri? •|•Na Jaemin × you •|• ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang