Berita

8.2K 740 29
                                    

"Ya udah cepet makan nya.Gue juga mau ganti baju,"Ucap Y/n kepada Jaemin.

"Lo ganti baju aja.Gue makan sendiri juga nggak apa-apa kok".Kata Jaemin tersenyum.

"Lo kagak kesambet kan?"Tanya Y/n yang merasa aneh.

"Aneh lo mah,masa suami sendiri di katain kesambet sih?!"Ucap Jaemin pura-pura marah kepada Y/n,hingga membuat Y/n tersenyum di buatnya.

"Iya dah gue ganti baju dulu ya lo makan aja,"Ujar Y/n pada akhirnya.

Y/n pun melangkah kan kakinya menuju kamar mereka.Dia berpikir kenapa Jaemin tiba-tiba merubah sikap nya kepadanya.Pikiran Y/n melayang sampai-sampai Jaemin menghampirinya yang sedang berada di depan lemari pakaian.

"Woy mau ikut kagak lo?"Teriak Jaemin di telinga Y/n.

"Ahk.Oh ya gue mau.Lo keluar aja ya,"Pinta Y/n.

"Iya gue tunggu di bawah,"Ucap Jaemin melangkah meninggalkan kamar.

Y/n cepat-cepat berganti pakaian dan berlari ke arah Jaemin yang tengah duduk menunggunya di bawah.

"Ayo.Gue udah siap,"Ucap Y/n yang sudah ada di depan Jaemin sambil tersenyum.

Jaemin menatap Y/n dari atas hingga bawah.Y/n merasa aneh kenapa Jaemin menatapnya sampai sebegitunya?

"Kenapa lo natap gue gitu sih Na?"Tanya Y/n yang risih akan tatapan Jaemin.

"Ahk.Kagak.Lo cantik,"Puji Jaemin membuat Y/n tersenyum.

"Jadi pergi nggak nih?"Tanya Y/n.

"Jadi dong.Ayo,"Jawab Jaemin dan menggandeng tangan Y/n dengan lembut.

Sekarang mereka ber-dua tengah di dalam mobil yang di kendarai oleh Jaemin.

"Mau ke mana sih Na?Nanti orang-orang liat lo gimana?"Tanya Y/n bingung.

"Diem lah lo!Banyak tanya amat,"Jawab Jaemin dingin.

Y/n pun hanya tesenyum miris.Pikirannya melayang ntah kemana.Sampai Jaemin telah berada di tujuannya dan juga yang sebenar nya tujuan dirinya juga.

"Na ngapain kita di sekitar agensi lo sih?"Tanya Y/n yang benar-benar tak mengerti akan kondisi ini.

"Di sekitar sini ada rumah yang di jual dan gue udah beli rumah itu.Gue pengen lo liat rumah itu,"Pinta Jaemin.

"Kenapa harus gue?"Tanya Y/n yang tak mengerti.

"Udah lah.Buruan turun!"Suruh Jaemin.

Sebelum turun dari mobil Jaemin sudah memakai topi dan juga maskernya,agar tidak di kenali oleh orang-orang yang sering berburu berita.

Mereka ber-dua pun jalan beriringan menuju rumah itu.Sekarang di depan kalian ada sebuah rumah yang cukup sederhana tapi tak meninggalkan kesan elegan dan juga mewahnya.

"Rumah nya bagus kagak?"Tanya Jaemin melihat ke arah Y/n yang tengah menatap rumah itu kagum.

Y/n pun menjawab dengan anggukan kepala yang antusias.Anggukan itu yang membuat jaemin terkekeh pelan.Y/n pun mengernyitkan alismu bingung.

"Kenapa lo ketawa hah?Ada yang lucu?"Tanya Y/n denga nada yang garang.

"Gue mau lo tinggal di sini selama gue juga balik lagi dari masa istirahat gue jadi idol,"Ucap Jaemin menatap Y/n.

"Lo dah anggap gue jadi istri?"Tanya Y/n aneh.

"Jangan mimpi"Jawab Jaemin meninggalkan Y/n dengan langkah yang cepat.

Jaemin melangkah memasuki rumah itu dan Y/n sedikit berlari karna ingin menyusulnya.Saat dia berlari Y/n tidak melihat ada batu yang mengakibatkan dirinya terjatuh dan juga terluka di bagian lutut kakinya.

"Aww,"Pekikannya membuat Jaemin menolehkan kepalanya.

Jaemin berjalan cepat ke arah Y/n yang masih terjatuh dengan bertumpu dengan tangan dan juga ke-dua lututnya.

"Lo kenapa bisa jatuh sih?"Tanya Jaemin membantu Y/n berdiri.Dia meringis karna lutut kakinya yang lecet dan mengeluarkan darah segar.

"Kan gue ngejar lo yang duluan Na,"Jawab Y/n menunduk.

"Lo ceroboh banget sih jadi cewek.Udah sini gue gendong sampe masuk rumah,"Ucap Jaemin agak kesal.

"Emang ini rumah punya siapa?".Tanya kamu yang sudah berada di punggung seorang Na Jaemin.

"Udah gue beli ini rumah rencana nya emang buat istri gue di masa depan.Tapi ehh,ada orang aneh yang ngaku-ngaku istri gue.Jadi nya deh gue punya istrinya sekarang,gue juga udah ngomong rumah ini yang gue tadi,"Jawab Jaemin.

"Ngawur lo ya!Perasaan gue nggak denger,"Ujar Y/n.

Tanpa mereka ber-dua sadari ada seseorang yang memfoto Jaemin dan juga Y/n secara diam-diam.

"Wah ini akan sangat menarik,"Ucap orang itu dan memasukan henphon nya ke dalam saku celana yang dia pakai.

Orang itu pergi setelah mendapatkan hasil foto yang menurutnya bagus untuk di buat bahan berita terbaru itu.

Setelah ada di dalam rumah Jaemin mendudukan Y/n di sofa ruang tamu.

"Lo tunggu sini gue keluar mau beli obat merah sama kapas buat lo,"Ucap Jemin.

Saat Y/n ingin bertanya Jaemin sudah melangkah pergi meninggalkannya sendiri di rumah itu.

"Jaemin lama nggak ya?"Monolognya pada dirinya sendiri.

20 menit berlalu Jemin datang dengan satu kantong kresek yang ada di tangan nya.

"Sini gue obatin.Lo diem aja!"Ucap Jaemin sambil melihat luka yang ada di lutut Y/n.

Y/n tak menjawab apapun dan Jaemin sedang fokus mengobati lukany yang berada di lutut itu.

"Udah,"Ucap Jaemin saat selesai mengobati luka Y/n.

"Na ini bener buat gue?"Tanya Y/n sambil menatap sekeliling rumah itu.

"Bukan buat lo lah,"Jawab Jaemin tersenyum miring.

"Lah terus?Lo punya istri selain gue ya?"Tanya Y/n curiga.

"Buat istri gue.Udah lah lo masih sakit kan,mending kita pulang ke rumah ibu dan lo harus istirahat."

Y/n pun menganggukan kepala.Mereka ber-dua pun pulang ke rumah ibu dari Jaemin.

Saat Y/n telah sampai di rumah dia tengah memainkan akun instagramnya,beranda nya penuh dengan berita bahwa Na Jaemin terlihat sedang berjalan bersama seorang wanita.Kamu pun cepat-cepat menyalakan televisi yang ada di kamar,yang sedang menayangkan berita artis,aktor dan juga idol dari korea selatan tersebut.

Jaemin yang baru selesai mandi pun duduk di sebelah diri Y/n yang tengah fokus melihat televisi.

"Seorang idol dari agensi ternama,Na Jaemin sepertinya memiliki hubungan dengan seorang gadis.Jaemin terlihat sedang menggendong gadis itu dan membawanya ke dalam rumah di dekat agensinya.Berikut foto-fotonya,"Ucap pembawa berita itu.

Tak lama foto Y/n dan juga Jaemin yang tengah bergendongan di perlihatkan.Memang di situ Y/n tidak begitu terlihat tetapi Jaemin sempat membuka masker yang dia kenakan tadi.

"Bagaimana ini?"

Tbc

Vote sama komen nya dong.Sebenernya ini cerita mau di lanjut apa stop sih?

Siapa?Istri? •|•Na Jaemin × you •|• ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang