12 : Yang Selalu Ada

52 9 3
                                    

   Sebelum baca skuyyy dong di vote:') biar author makin semangattt ngetiknya hehehe
Bisa di promot ke temen" readers yang lain juga yaaa❤️

****

  Setelah pulang sekolah dan berganti pakaian, aku langsung merebahkan tubuhku dikasur. Penat sekali rasanya menghadapi ujian tadi. Ditambah lagi tingkah Habsyi yang membuatku kesal.

Yudistira:
Gimana lancar ujian nya?

Kulihat ada notif chatt wa dari Yudistira. Segera saja aku lihat dan langsung membalasnya.

Audrey:
Lancar Alhamdulillah, Lo gimana pasti nyontek temen kan? Eleh modelan kayak Lo gitu.wkwkwk

Yudistira:
Ga yaa. Lo kira gue bego bgt apa? Btw ntar sore temenin gue cari kodok untuk ujian praktek biologi yak?

Audrey:
Dimana? Disawah? Ga ah ga mau gue berlumpur ogah kalau di sawah gue mah

Yudistira:
Gosa Bolot deh ya, kan ada di jual bolotnya ketulungan, dasar natural yak bolotnya.
Siap-siap ya jam 4 gue jemput gosa dandan, udah degil, jadi gak akan mempan make up Lo

Audrey:
Ngehinaa banget Lo ahh yaudah jangan lama ya Lo suka banyak gaya soalnya. Dan gausah bales gue mau tidur cape ngantukk

Ketikan terahkir ku sebelum menuju alam mimpi ku yang terlelap hingga seseorang menarik kakiku hingga terjatuh dari pembaringanku yang empuk itu.

    "Ahhhhhhggg sakit bet deh bokong gue kuker apa Lo ha" ucap ku dengan mata tertutup dan memegang bokong yang terasa sakit.

    "Lama ya lama, gue bilang jam 4 dan ini udah jam 4.30 loh belum siap-siap, gue kasih waktu 10 menit kalau Lo ga siap gue ga jadi ngajakin Lo beli kaktus weekend besok." Ancam nya pada ku dan aku berlari menuju kamar mandi.

    "10 menit ya gue tunggu di bawah." Kata nya pergi meninggalkan kamar ku.

     "Bawel banget deh loh yud anak siapa sih" kata ku di kamar mandi. Setelah itu aku langsung buru-buru bersiap-siap dan langsung turun ke bawah.

    "Lo pakek sendal jepit?" Katanya tak percaya.

    "Iya kenapa emang nya? Malu?" Kata ku kesal.

    "Auh ah ya udah hayuk gosa gitu muka Lo, gue ga suka kalau liat Lo gitu, dekil ae biar orang lain ga ada yang suka sama lo, jadi ga laku deh, kalau Lo ga laku, jadi kan kalau gue gak laku juga kita samaan aja, lumayan lah ekan dari pada ga sama sekali" kata nya tertawa.

    "Wihh loh kira gue apaan ada kambing ga bagus gue jalan sama dia" kata ku berlalu dan meninggalkan Yudistira di belakang ku.

    "Yaudah cepatan lama banget sih jalan nya" kata ku di atas boncengan motor bebek nya namun sepertinya ucapan ku tak di dengar oleh nya. Ia malah sibuk bernyanyi seperti orang yang tidak waras di atas motor nya dan itu menyita perhatian pengendara lain yang berlalu lalang.
Ia sangat lucu saat bernyanyi sehingga aku sibuk memperhatikan ia lewat kaca spion yang sedikit menampakkan ekspresi wajah nya.

So you're still thinking of me
Just like I know you should
I can not give you everything, you know I wish I could
I'm so high at the moment
I'm so caught up in this
Yeah, we're just young, dumb and broke
But we still got love to give

Datang Hilang Kembali (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang