Please don't see just a boy caught up in dreams and fantasies.
Please see me reaching out for someone I can't see.
Take my hand let's see where we wake up tomorrow.
Best laid plans sometimes are just a one night stand.
I'd be damned Cupid's demanding back his arrow.
I thought I saw you out there crying.
I thought I heard you call my name.
I thought I heard you out there crying.
But are we all lost stars, trying to light up the dark?
-Lost Stars. Adam Levine-
******
Xander terbangun kaget.
Ia masih separuh sadar ketika Ryan tiba-tiba menegakkan tubuh dan berdiri.
Xander yang semula tidur menindih kekasihnya pun terpelanting dan jatuh ke kasur.
Shit!
Demi apa pria besar itu tiba-tiba bangun begini.
Kepala Xander jadi pusing.
Kenapa kekasihnya itu mendadak bangun?
Ada tikus yang naik ke atas ranjang?
Tangannya mencoba menggapai lengan Ryan untuk menariknya tidur kembali, tapi tak kuat.
Penasaran ia pun membuka sedikit matanya yang masih mengantuk.
"Ry baby, ada ap..a?" Tanya Xander dengan suara berat dan serak.
Matanya yang tadi hanya membuka sedikit auto membelalak kaget melihat pemandangan yang tersaji.
"Hai hun, kaget ya?" Sapa pria kecil bertopi bisbol yang sedang membawa pistol dan mengarahkan pucuknya pada Xander dan Ryan.
Sammy?
Kenapa bisa ada disini?
Pada tengah malam?
Xander langsung bangkit dan berusaha berada di depan Ryan. Tapi pria tinggi besar itu malah menahannya.
"Diam disitu!" Bisik Ryan rendah.
"Kenapa my hunny Xander tidak boleh mendekat kemari?" Tanya Sammy mengarahkan kembali pandangannya pada Ryan.
Tatapan pria itu kosong, tidak seperti Sammy yang dulu menjadi pacarnya.
"Sammy, STOP!"
Xander angkat bicara ketika melihat sang mantan hampir menarik pelatuk pistolnya.
"Lo kok bisa disini? Tengah malam? Masuk dari mana?" Xander bertanya basa-basi.
Mengulur waktu sembari otaknya memikirkan cara menyingkirkan pistol yang berada ditangan Samuel.
Sammy malah tertawa keras mendengar pertanyaan Xander, suaranya ganjil.
"Gue bahkan udah ada disini dari kemarin. Gue sudah ada dalam mobil pria besar ini dari hari minggu." Sammy memberikan informasi, matanya menggerling sinis ke arah Ryan.
"Gue tahu nyokap lo ketangkap KPK hari kamis kemarin." Tambahnya.
"Gue juga tahu pria ini ngelamar lo hari minggu malam."
Wajah Sammy terlihat menggelap marah ketika mengatakannya.
"Gue tahu dia dekat dengan seluruh anggota keluarga lo, empat adek, sepupu, papa, grandpa dan granny."
KAMU SEDANG MEMBACA
JATUH HATI (Completed) ✓
RomanceWARNING! GAYS LOVE STORY HOMOPHOBIC PLEASE STAY AWAY! ******* Ini side story dari cerita CINTA SEMPURNA ya. Dulunya berjudul, Let Me Love You. Aku ganti judulnya jadi JATUH HATI. *********** Alexander Louis Sinaga dan Aldrich Ryan Sinathrya tidak s...