I can see clearly now the rain is gone.
I can see all obstacles in my way.
Gone are the dark clouds that had me blind.
It's gonna be a bright.
Bright sunshine day.
It's gonna be a bright.
Bright sunshine day.
Oh, yes I can make it now the pain is gone.
All of the bad feelings have disappeared.
Here is that rainbow I've been praying for.
It's gonna be a bright.
Bright sunshine day.
Look all around, there's nothing but blue skies.
Look straight ahead, there's nothing but blue skies.
-I Can See Clearly Now. Royal Band-
*****
Setting Time: Lima Tahun setelah pernikahan Xander dan Ryan.
POV Amelia Morgan.
****
Perayaan natal kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya bagi seorang Amelia Morgan.
Why?
First, karena natal tahun ini ia sudah menghirup udara bebas.
Sudah dua bulan ini Melia keluar dari rumah tahanan dan tinggal kembali bersama kedua orang tuanya.
Second, karena memang semuanya sudah berubah, entah dari kapan ia pun tak tahu.
Natal di kediaman keluarga Morgan biasanya hanya dirayakan dengan dinner bersama di malam natal.
But, lihatlah sekarang, rumah kecil di pedesaan ini sudah ramai sedari seminggu sebelum natal.
Hampir semua kamar di rumah ini ada penghuninya.
Well, bagaimana tidak, jumlah anggota keluarga Morgan naik drastis secara signifikan selama kepergiaanya.
Sebelum ia berada dipenjara anggota keluarga Morgan hanya terdiri dari momma dan daddy, lalu ada keluarganya, keluarga Manda, dan Mario sebagai bayangan.
Tapi sekarang, jumlahnya bertambah lebih dari dua kali lipat.
Ruang keluarga, tempat mereka berkumpul saat ini terasa sesak dan penuh orang.
Mantan suaminya, Darius Sinaga datang tak hanya membawa satu tapi dua istrinya.
Setelah menceraikannya beberapa tahun yang lalu, Darius memang langsung menikah lagi. Tak hanya dengan satu pria tapi dengan dua sekaligus.
Dasar serakah!
Tapi lihatlah, pria itu nampak jauh bahagia dan lebih sering tersenyum daripada ketika dulu saat menikah dengan Amelia.
Hubungannya dengan sang mantan suami tergolong baik-baik saja.
Tidak terlalu dekat namun juga tidak berselisih paham.
Amelia beberapa kali hadir dalam makan malam rutin di rumah keluarga Sinaga yang diselenggarakan setiap hari Rabu dan Jumat.
Pandangan Amelia kemudian beralih dari Darius dan dua istrinya ke anak kesayangannya.
Putra pertamanya, Xander sudah menikah dengan putra Gayatri Sinathrya.
Setelah kasus Melia, lima tahun yang lalu, hubungan mereka sudah membaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
JATUH HATI (Completed) ✓
RomanceWARNING! GAYS LOVE STORY HOMOPHOBIC PLEASE STAY AWAY! ******* Ini side story dari cerita CINTA SEMPURNA ya. Dulunya berjudul, Let Me Love You. Aku ganti judulnya jadi JATUH HATI. *********** Alexander Louis Sinaga dan Aldrich Ryan Sinathrya tidak s...