Ada ruang hatiku yang kau temukan.
Sempat aku lupakan kini kau sentuh.
Aku bukan jatuh cinta.
Namun aku jatuh hati.
Ku terpikat pada tuturmu.
Aku tersihir jiwamu.
Terkagum pada pandangmu.
Caramu melihat dunia.
Kuharap kau tahu bahwa ku terinspirasi hatimu.
Ku tak harus memilikimu.
Tapi bolehkah ku selalu didekatmu.
-Jatuh Hati. Raisa Adriana-
*********
Aldrich Ryan Sinathrya
Dinner?
16.47✓Alexandre Louis Sinaga
Lo nanya dinner artinya apa?
Atau lo nanya gue udah dinner?
Atau ngajakin gue dinner?
16.47✓
Xander meletakkan smartphonenya sambil terkekeh pelan, senang bisa menggoda pacar beruangnya.Tak terasa tiga minggu berlalu sejak Ryan mengajaknya berpacaran.
Selama tiga minggu ini ia begitu bahagia.
Xander tidak menyangka Ryan dan dirinya begitu kompatibel.
Mereka banyak menghabiskan waktu berdua.
Xander sering membawakan makan malam ke rumah sakit ketika Ryan sedang dinas malam.
Ia juga sering mengajak kekasihnya ke acara swapmeet diecaster.
Ryan juga menjadi tamu istimewa Xander saat pembukaan toko diecast miliknya.
Baju Xander sudah memenuhi setengah walk in closet apartemen Ryan.
Diecast koleksinya pun sudah berjajar di ruang baca Ryan maupun diatas kulkas dapur.
Xander seperti sudah resmi pindah ke apartemen sang pacar. Ia hanya tidur dirumahnya sendiri ketika Ryan giliran jaga malam, dua malam dalam seminggu.
Ryan sangat menyenangkan untuk diajak berdiskusi apapun.
Ryan juga lawan main Need For Speed yang tangguh.
Xander sangat menikmati bercanda dan menjahili pria besar itu.
Xander paling menyukai kegiatan bergelung disofa dalam pelukan pacarnya sambil menonton film.
Badannya juga terlihat lebih segar dan berisi sejak bersama Ryan.
Walaupun Xander yang pihak bawah, namun Ryanlah yang lebih domestic dalam hubungan mereka.
Ryan selalu mengurusi kebutuhannya. Memasakkan makanan, menyiapkan air mandi, menyiapkan bajunya. Xander serasa memiliki seorang istri.
Hidupnya terasa lebih berwarna dan menyenangkan semenjak ia berpacaran dengan beruang grizzly-nya.
Xander tak menyesal malam itu ia menerima ajakan impulsif Ryan untuk berpacaran padahal mereka baru saling mengenal dan baru bertemu tiga kali.
Senyum Xander semakin terkembang ketika sang pacar beruang melakukan panggilan video.
Tanpa menunggu lama, Xander langsung menekan tombol terima.
Begitu panggilan tersambung, Xander bisa melihat Ryan dengan apron merah dan baju hitam tanpa lengannya sedang berada didapur.
"Bule sableng, ditanyain beneran juga." Omel Ryan tanpa preambule
KAMU SEDANG MEMBACA
JATUH HATI (Completed) ✓
RomanceWARNING! GAYS LOVE STORY HOMOPHOBIC PLEASE STAY AWAY! ******* Ini side story dari cerita CINTA SEMPURNA ya. Dulunya berjudul, Let Me Love You. Aku ganti judulnya jadi JATUH HATI. *********** Alexander Louis Sinaga dan Aldrich Ryan Sinathrya tidak s...