Bitter Daddies (Teaser)

20.6K 1.9K 500
                                    

Ilmu pengetahuan mencatatkan bahwa benar jatuh cinta seringkali membuat manusia menjadi bodoh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilmu pengetahuan mencatatkan bahwa benar jatuh cinta seringkali membuat manusia menjadi bodoh. Namun ini jugalah yang mencegah manusia dari kepunahan. Karena, apabila manusia hanya punya logika, maka siapa yang bersedia menikah?

Well, menikah berarti hidup dengan orang asing yang bisa menghianatimu kapan saja. Memaklumi bau kotoran yang keluar dari tubuhnya, menerima sikap-sikap buruknya yang belum tentu pantas dimaafkan ataupun membiasakan diri melipatgandakan perasaan, entah itu kebahagiaan atau kesedihan.

Aku tidak mau. Membayangkannya saja sudah membuatku ngeri. Namun, sekarang, aku memilih sesuatu yang seharusnya tidak pernah masuk ke dalam bayanganku sebelumnya.

Aku sudah menikah.

"Give me a baby." Lelaki itu tidak meminta, melainkan memerintah.

"Ya, kau siapa sampai mengatakan itu padaku?"

"Your husband."

"Aku tidak menikah denganmu, aku menikah dengan Sehun," kataku malas.

"I don't care, I want a baby."

Aku memutar bola mata malas, "sana beli di supermarket," balasku menyebalkan lalu berjalan untuk menjauhinya.

Tapi, dia menahan tanganku, memaksaku mengikuti kemauannya.

***

"Kau masih berani menemui sugar baby-mu setelah tahu apa yang akan aku lakukan?!" tanyaku emosi.

"Kau tidak mengerti."

"Kau yang tidak mengerti!" balasku memaki.

"I love her," gumamnya. "Kau tidak berhak marah, karena bukan aku yang menikahimu."

Aku terdiam. Sementara William lebih memilih gadis itu.

***

"Sehun mencintaimu, tidak perlu pedulikan yang lain." Edward berkata menenangkan. Kami nyaris menjadi teman.

Nyaris.

"Bagaimana denganmu?"

"Aku?" Dia menunjuk dirinya sendiri. "Aku mencintai diriku sendiri. Kalau kita berdua terjebak dalam situasi yang membahayakan, aku akan menyelamatkan diriku terlebih dahulu."

Aku memberikan decakkan malas, lalu meminum soju gelas berikutnya.

Coming soon.

Karena pada bilang kalau Bitter Baby (versi wattpad) tuh kagak romance2 amat maka mgkn kubakal upgrade ke Bitter Daddies, ini after storynya Bitter Baby tapi ngikutin apa yang terjadi di versi cetak ya.

Makanya kelian jangan lupa ikut PO nya yang mungkin akan diadakan bulan-bulan ini heheeey. Follow-follow aja dulu @/bittersehunie @/jongchansshi atau @penerbit.naratama

see you

Bitter BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang