RE-BRAID
.
.
.
Collaboration from(Colokan?) :
caley_23 oshpusky kayaorangbiasa.
.
.
Enjoy!!
.
.
.Sasuke mengelap keringatnya yang menetes dengan asal, sembari menatap puas hasil jerih payahnya dalam membersihkan rumah. Hoho, ternyata sedang beberes.
Hari ini adalah hari libur. Biasanya pada hari libur, rata-rata orang akan menghabiskan waktunya untuk bersantai atau hibernasi sepanjang hari. Namun lain cerita dengan tokoh utama pria kita ini. Baginya hari minggu adalah hari dimana ia harus membersihkan rumah, berbelanja, dan tak lupa untuk melakukan kegiatan rumahan lainnya.
Terdengar seperti Ibu rumah tangga memang, tapi ia sudah melakukan hal ini selama 5 tahun sejak berpisah dengan Sakura. Jadi, tidak ada salahnya untuk menginginkan duda kaya yang rajin seperti ini ya! Karena bukti nyatanya memang pasti ada kok yang seperti Sasuke.
Karena rumah sudah rapi, list kegiatan yang belum tercentang hanya membersihkan mobil.
Mendengus, sebagai bentuk semangat, ia pun bergegas untuk mengambil kunci mobil dan alat-alat untuk membersihkan mobilnya. Setelah itu, saat ia akan menuju mobilnya, ia pun dikejutkan dengan kehadiran wanita yang selama ini selalu menganggunya.
Siapa lagi kalau bukan Sakura.
"Selamat siang, Sasuke-kun!" sapa Sakura sambil tersenyum manis.
Sasuke menaikan alisnya. "Kenapa kau ke sini?"
"Membawakan bajumu," ujar Sakura.
Ia menyodorkan tote bag berisikan baju Sasuke yang kemarin tertinggal di rumahnya. Sasuke pun menerimanya, meskipun ia sedikit lupa kalau dirinya sempat meninggalkan baju di rumah Sakura.
Ah, sial.
"Terima kasih," ucapnya dan dibalas dengan anggukan riang dari pihak Sakura.
"Kau sedang bersih-bersih?" Sakura menatap ember dan sabun cuci yang di pegang Sasuke.
"Hn," gumam Sasuke.
Ia menaruh tote bag Sakura di meja teras rumahnya dan kembali berjalan ke arah mobil. Tidak memperdulikan Sakura yang mengikutinya.
"Bolehku bantu?"
"Tidak."
"Aku akan menyiram mobilnya!"
Seolah tidak mendengar penolakan Sasuke, Sakura mengikat rambutnya dengan karet di tangannya dan mulai menyalakan keran.
"Aku bilang tidak usah," ucap Sasuke kesal karena Sakura tidak mendengar ucapannya.
"Sudah lama aku tidak membersihkan mobil!" seru Sakura sambil memasang selang pada keran.
"Biarkan aku mencuci mobilku sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Re-Braid | SasuSaku ✔
Romance[KOLABORASI COLOKAN][COMPLETED] @caley_23 @oshpusky @kayaorangbiasa Sakura seperti mimpi buruk Sasuke. Mantan istri yang memutuskan untuk meninggalkannya 5 tahun yang lalu karena masalah finansial kembali hadir dengan gaya nyentrik dan sifatnya yang...