RE-BRAID
.
.
.
Collaboration from(Colokan?) :
caley_23 oshpusky kayaorangbiasa.
.
Enjoy!
.
."Sasuke-kun, bisa tolong ambilkan adonannya di meja makan?"
Sasuke bangkit dari duduknya di sofa. Ia berusaha mengusir hawa malas yang menyerang, padahal lima belas menit lalu Sasuke baru menyelesaikan pekerjaannya; menyiapkan kotatsu, kompor induksi portable, juga segala peralatan memasak nanti.
Apalagi Sakura bersikeras untuk melakukan pesta takoyaki-nya di ruang tengah juga memakai kotatsu meski sekarang belum memasuki musim dingin. Membuat Sasuke berkali-kali mendengus sebal karena menyiapkan hal-hal yang merepotkan.
"Sasuke-kun," panggil ulang perempuan yang sudah duduk anteng di kotatsu.
Sasuke menghela napas, mulai beranjak dan menuruti perintah Sakura kembali meski didorong hawa terpaksa dengan langkah kaki yang diseret.
"Hn." Ia berhasil menyodorkan wadah berisi adonan takoyaki dan diambil oleh Sakura yang tersenyum manis nan menyebalkan.
"Terima kasih."
Sakura mulai menuangkan adonan yang dibuatnya tadi pada cetakan takoyaki yang sudah cukup panas dan terolesi dengan mentega.
Memutuskan untuk duduk di hadapan Sakura, Sasuke mulai memperhatikan Sakura yang terlihat bersemangat saat memasak takoyaki. Melihat hal itu membuatnya penasaran dan tertarik, ingin mencoba kegiatan yang sepertinya asik itu.
"Aku ingin mencobanya," ujar Sasuke datar saat Sakura memasukan isian takoyaki ke adonan yang sudah dituang itu.
Sakura menatap ke arah Sasuke. "Aku bahkan belum membuatnya menjadi berbentuk bola."
"Biar aku yang melanjutkan."
"Tapi ini sudah masuk ke bagian susah, Sasuke-kun."
"Kau meremehkanku?"
Sakura terkekeh setelah mendengar dengusan itu. "Baiklah, kau boleh mencobanya." Ia memberikan sumpit kepada Sasuke dan mulai memperhatikan Sasuke yang menatap bingung.
"Kenapa? Kau tidak bisa?"
Sasuke mendengus. "Tidak, aku bisa." Ia mulai membolak-balik adonannya dengan hati-hati sampai membentuk bola, sembari mengingat-ingat bagaimana cara membuat takoyaki yang benar.
Dan berhasil!
Sakura bertepuk tangan heboh lalu mengambil satu persatu takoyaki yang sudah matang dengan sumpitnya ke atas piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re-Braid | SasuSaku ✔
Romance[KOLABORASI COLOKAN][COMPLETED] @caley_23 @oshpusky @kayaorangbiasa Sakura seperti mimpi buruk Sasuke. Mantan istri yang memutuskan untuk meninggalkannya 5 tahun yang lalu karena masalah finansial kembali hadir dengan gaya nyentrik dan sifatnya yang...