Waktu menunjukkan pukul 11.30 meilapun masih tertidur di kasur yang empuk,tiba" pintu meila diketok oleh seseorang
"Tok tok tok,woyy buka"."Masuk aja gak dikunci kok".
"Woy jangan tidur terus,udah kaya kebo aja lu mei".
"Ihh Abang,emang lu gak tau perjalanan Bandung ke Banten jauh banget bang".
"Iya gw juga tau,tapi jangan tidur terus kali,cepetan mandi,udah ditunggu sama bunda sama papah tuh dibawah".
"Iya entar gw kebawah bang".
"Awas mandi ya jangan lupa"
"Iya Abang jangan bawel dh".
Meilapun langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi dan meilapun bersiap-siap untuk pergi ke bawah,meila memakai celana panjang dan memakai kaos Rahlan
"Ehh kakak capek ya sampai-sampai baru nongol batang idungnya"."Iya nih Bun,mei capek banget,kayanya badan mei mau copot deh"
"Aduhh kamu mei ada-ada aja".
Ucap papahnya meila sambil tertawa"Ihh bangunnya susah banget Bun,udah kaya kebo aja meila Bun".
Ucap bam"Abangggmah gitu mulu bicaranya orang cape banget bang".
"Yaudah kita makan siang aja,abis itu kita sholat bareng".
"Ayokkk Bun".
Saut Kenzo"Adekk bamm,turun yuu kita makan siang".
Ucap bundanya meilaMereka semua sudah kumpul dimeja makan untuk makan bersama.
"Wahh enak banget nih pasti masakan bunda"."Ahh Abang bisa aja,makannya yang banyak ya".
"Siap Bun,pasti Kenzo nambah lagi nih".
"Iya nanti kalau habis bunda masakin lagi,bam kamu mau ambil apa".
"Bam mau sama ayam goreng sama sup aja Bun".
"Oke siap bam,bunda ambilin ya".
"Bamm makan yang banyak biar kaya Abang kuat".
"Iya Abang pasti bamm makan banyak kok,tapi Abang abis makan kita main yu".
"Ayok kita main bamm,mau main apa kita bam".
"Main mobil-mobilan sama robot-robottan aja bang".
"Oke Abang juga udah lama gak main kaya gituan".
Mereka semua sudah makan dan pergi untuk mengambil air wudhu, merekapun sholat bersama-sama.seletah mereka sholat mereka kumpul diruang keluarga dan mereka juga bercerita, pokoknya seru banget deh".
...
Tiba-tiba hp meila bergetar tertera nama Nathan
Kak Nathan: "hai mei apa kabar,udah sampe belum"."Alhamdulilah udah sampe kak,ini aku lagi ngumpul kak
Kak Nathan: "gak main gitu sama keluarga".
"Kurang tau sih kak,liat nanti aja,kakak udah sholat".
Kak Nathan:"udah kok mei"
"Kakak gak jalan-jalan sama keluarga".
Kak Nathan: "engga soalnya ayah masih kerja,enggak tau kalau besokmah".
"Ooh gitu,atuh ajak aja mamah main keluar".
Ucap meila pada NathanKak Nathan: "yahh mamahnya aja sekarang lagi masak sama si bibi,terus kakak lagi main sama Adek".
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cuek VS Dekel Bawel
Romance[Slow update ya guys] Ini kisah tentang seorang gadis yang lucu dan manis, perjalanannya yang baru sampai kelas 10 membuat dia selalu bersyukur,hatinya yang belum mengenal cinta membuat dia enggan untuk membuka hati kepada laki-laki,tetapi dengan be...