Meila dan keluarganya berangkat menuju Banten. Sengaja papahnya meila tidak membawa supir karena supirnya ada keperluan jadinya yang menyetir mobil papahnya meila.
"Horeee horeee aku mau ketemu sama Abang,bun,pah aku gak sabar deh mau ketemu sama Abang".
Ucap bam sambil gembira"Aduhhh kamu bamm, nanti juga kamu dijalan ketiduran pasti kamu gak bakal tau perjalanan yang indah di jalan tol".
Seru meila pada adiknya dengan nada yang begitu kesal"Biarinlah aku ketiduran juga,inikan udah malam,anak kecil kaya aku itu harus banyak istirahat".
"Yehh kamu bam bisa aja,kamu itu harus liat lampu" yang ada dipinggir jalan".
"Gak mau lah, entar aku bangunnya kalau kita di rest area aja".
"Ihhh dasar anak kecil,dikasih tau yang bagus malah ngeyel".
"Terserah aku lah kak,iya kan bun".
"Ehhh mei,biarinlah bam tidur dia masih kecil".
Ucap bundanya meila,udah jangan debatDalam hati meila berkata
"Duhh ini bunda,akukan lagi ngerjain bamm bun"."Hehehehe iya deh Bun".
"Ehhh tapi Bun,yang tamu tadi kerumah siapa".
Ucap bam dengan keponya"Aduhh bamm lu kepo banget sih jadi anak kecil".
"Itu yang tadi temennya kakak sama ibunya lagi main kerumah kita, silaturahmi namanya bam".
Ucap bundanya meila sambil tersenyum oleh tingkah lakunya bam"Ooh itu temennya kakak,kali" bam mau main lah Bun sama kakaknya".
"Idih lu bam belaga amat tingkahnya kaya anak besar aja".
"Biarin namanya juga bamm".
"Aduh bam,kakak udah deh jangan ngomong terus meningan bam tidur udah malam nih"
Ucap papahnya meila"Yahh pah aku belum ngantuk pah".
"tapi bam kamu masih kecil harus istirahat".
"Yaudah setelin kaset dong pah,sambil bam liat Vidio".
"Aduhh kamu bam ada" aja".
Ucap papahnya meilaMeila kalau sama adiknya itu jarang akur, bukan meila benci,tapi meila itu jail banget kalau sama adiknya,soalnya meila suka sama anak kecil.
...
Saat meila sedang melihat pemandangan malam hari,tiba" ada notif WA di hp meila,tertera nama kak Nathan
"Hai mei,udah sampe mana"."Hai kak,ini aku baru sampe Subang kak".
"Wah masih jauh dong mei".
"Iya kak,mana sepi lagi kak".
"Kan ada bunda,papah kamu sama bamm".
"Iya bunda duduk didepan,terus bamm malah udah tidur, soalnya abis debat sama aku".
"Hehehe masa kakak abis debat sama adik sih".
"Iya bukan debat apa" kok,cuman lucu aja kalau bam lagi marah,aku suka jailin,kalau bam belum nangis rasanya aku gereget deh".
"Aduh mei bamkan masih kecil".
"Iya tapi lucu aja biar gak boring".
"Dasar kamu mei".
"Eh kakak belum tidur".
"Ya kakak masih belum ngantuk,kakak masih kepikiran kamu".
"Kok mikirin aku sih".
"Iya kakak mikirin kamu,karena kamu belum nyampe".
"Hehehe kakak ada" aja".
"Eh mei hati-hati dijalan,bilangin sama papah kamu kalau ngantuk berhenti aja".
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cuek VS Dekel Bawel
عاطفية[Slow update ya guys] Ini kisah tentang seorang gadis yang lucu dan manis, perjalanannya yang baru sampai kelas 10 membuat dia selalu bersyukur,hatinya yang belum mengenal cinta membuat dia enggan untuk membuka hati kepada laki-laki,tetapi dengan be...