Setelah meila menutup telepon dari Thomas. Meilapun berjalan menuju ke tempat tidur. Hp yang dipegang meila barusaja ingin disimpan dimeja sebelah tempat tidur tapi tiba-tiba hp meila bergetar kembali ada nomer misterius yang meila tidak kenal. Meilapun bertanya- tanya pada dirinya sendiri. Dengan sangat penasarannya meilapun mengangkatnya dan ternyata nomer itu adalah nomer merlam.
"Hallo ini siapa ya".
Ucap meila pada seseorang yang ada dibalik telepon."Ehh lu beneran jadian sama kak nathan, kapan jadiannya, suerr gw baru tau, beritanya baru nyebar sekarang, yaampun gak nyangka banget, pengen banget punya pacar, yaampun suerr cocok banget, best couple banget, gw iri".
Ucap seseorang yang ada dibalik layar ponselnya."Ehhh merlam, dikira gw lu siapa, malam-malam nelpon gini, mana pake nomer baru lagi".
Ucap meila."Hehehe sorry abisnya gw kepo banget".
Ucap merlam."Kalau kepo tanyain aja ke naila. Jari gw pegel dari tadi ngebalas komentar netizen. Udah lanjut besok pagi aja ya. See you merlam".
Ucap meila sambil menutup telponnya.
..........
Hari Minggu pagi meila sudah bersiap-siap untuk pergi ke acara pernikahannya om johan bersama keluarganya nathan. Sekarang dia sedang menunggu mamahnya nathan yang dandannya lama banget. Tapi disela waktu itu dia bisa memanfaatkan waktunya untuk berfoto berdua bersama nathan.
"Yah minta tolong fotoin kita berdua dong".
Ucap nathan pada ayahnya sambil memberikan hpnya.Nathan yang menggunakan baju batik, serta rambut yang sangat rapih. Membuat meila makin terpesona. Dan meila juga yang mengenakan baju kebaya kekinian khusus untuk acara pernikahan sangatlah elegan. Dia tampak cantik. Dan cocok menjadi pasangan best couple dipernikahan omnya nathan.
"Sini ayah fotoin".
Ucap ayahnya nathan sambil mengambil hp nathan.Waktu terus berjalan. Dan 10 menit berlalu mereka berdua melakukan foto-foto. Meila dan nathan melihat jam menunjukkan pukul 07.30. akad nikah yang digelar akan di laksanakan pukul 08.30. sekarang mamahnya nathan sudah selesai bermakeup.
"Lama amat mah dandannya".
Ucap ayahnya nathan sambil melirik pada jam tangannya."Biasalah namanya juga perempuan".
Ucap mamahnya nathan sambil merapihkan rok kebayanya."Meila juga perempuan dandannya gak lama-lama banget. Apalagi berjam-jam kayak gini".
Ucap ayahnya nathan."Meilamah gak dandan juga udah cantik. Kalau mamah harus dipoles lagi kali yah".
Ucap mamahnya nathan sambil tersenyum sedikit."Udah lah gak perlu dibahas. Kita berangkat aja. Udah siang nih".
Ucap nathan sambil berjalan terlebih dahulu sambil menarik tangan meila."Yaudah ayoo kita jalan.
.........
Waktu perjalanan menuju ke acara pernikahan om johan ditempuh selama 10 menit. Dan akhirnya mereka semua sampai di gedung pernikahan om johan. Meila beserta keluarga nathan pun masuk kedalam gedung yang disambut dengan karpet merah. Dan para tamu sudah berdatangan dan sekarang meila dan keluarganya nathan sedang berjalan menuju ke keluarga besar nathan.
"Hai mba ani apa kabar".
Ucap salah satu adik mamahnya nathan."Hai dek. Kenalin nih, dia calon mantuko loh dek".
Ucap mamahnya nathan sambil mengenalkan meila pada keluarga besarnya."Meila tante".
Ucap meila malu-malu."Saya ani. Adiknya mamahnya nathan".
Ucap adiknya mamahnya nathan."Iya tante".
Balas meila dengan anggukan."Ooh ternyata ini calonnya nathan. Bentar lagi nyusul om johan ya sayang. Cantik banget ya. Orangnya juga elegan banget, kalem lagi".
Ucap nurul adiknya mamahnya nathan.Meila, nathan dan mamahnya nathan berjalan menghampiri kakek dan neneknya nathan.
"Asalamualaikum bu. Gimana kabarnya, aku kesinihnya telat enggak bu".
Ucap mamahnya nathan sambil bersalaman yang diikuti oleh meila dan nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cuek VS Dekel Bawel
Romance[Slow update ya guys] Ini kisah tentang seorang gadis yang lucu dan manis, perjalanannya yang baru sampai kelas 10 membuat dia selalu bersyukur,hatinya yang belum mengenal cinta membuat dia enggan untuk membuka hati kepada laki-laki,tetapi dengan be...