Setelah melaksanakan penilaian akhir semester hati meila merasa lega,tapi meila masih agak kurang percaya diri, agak sedikit tidak lega hatinya, karna meila belum tau apakah nilainya memuaskan apa enggak.Setelah melaksanakan penilaian akhir semester OSIS mengadakan classmeating dan kegiatan yang diajukan hanya permainan bola takrau,saat permainan bola takrau ternyata nathan mengikuti perlombaan tersebut.
"Hai kak,emang bisa kakak main takrau"."Ehh kamu meremehkan kakak ya mei,gini" kakak jago olah raga looh".
"Hehehe iya deh iya,yaudah samangat ya kak,mei mau ngelanjutin tugas mei dulu".
Saat meila sedang berbincang dengan nathan ternyata naila dan merlam datang.
"Hai kalian,ngobrol gak ngajak" kita,bener ga merlam ".ucap naila"Iya enak banget mereke,yaudah mei kita cabut yuu".
"Iya merlam iya,ini juga udah mau cabut kok, ayo naila". Ucap meila
"Yaudah kak aku pamit yaa"
"Iya mei,entar kalau kakak tanding kamu nyemangatin kakak ya".
"Oke kak,aku pergi dulu".
Meilapun pergi bersama kedua sahabatnya. Meila melaksanakan tugas yang diberikan ketua OSIS.Saat tugas selesai meila langsung pergi kelapangan untuk melihat pertandingan takrau.
Meila melihat nathan bermain takrau dengan semangat. Permainan dimenangkan oleh timnya nathan. Meila langsung mendekati nathan sambil membawa air minum.
"Nihhh pasti kakak haus ya".
Ucap meila sambil menempelkan air minum pada pipinya nathan."Ehh kamu,untung kamu bawain air minum".
"Ehhh selamat ya kakak menang tandingnya".
"Ahhh udah biasa mei,gimana kalau nanti kita makan bareng".
"Boleh tuhhh,tapi nanti aku harus nyeleseikan tugas aku dulu ya,sambil kita sholat dzuhur dulu oke".
"Iya mei,tenang kakak tlaktir".
...
Saat meila sudah melaksanakan tugas dan sholat dzuhurna. Meila dan nathan langsung pergi.
Suasana dijalan sangat rame,hanya ada suara kenalpot dan asap polusi. Mereka pergi ke cafee dan duduk.dan mereka juga memesan makanan bethcouple. Saat makanan belum datang merekapun berbincang-bincang.
"Gimana mei PASnya gampang engga"."Alhamdulillah kak,tapi aku sedih sihhh kak".
"Kok kamu sedih sihh".
"Coba gak sedih gimana,dikelas aku banyak yang kerja sama,cuman aku doang sama temen aku yang engga".
"Yang sabar mei,biar yang di atas yang ngasih pelajaran,kamu jangan sedih".
"Iya kak makasih ya".
"Ehh BTW kamu libur semester ini mau kemana".
"Rencana orang tuaku sih aku mau pulang ke banten, aku mau liburan disana aja".
"Emang kamu asli orang banten".
"Ya papahh aku orang banten asli,jadinya aku kalau libur pulang ke banten,aku juga mau nengok saudara" ku,terus mau liat keadaan rumah aku juga".
"Ooh,berarti kita libur panjang gak bisa main dong".
"Kayaknya gak bisa deh,maaf ya kak,ehh BTW kakak liburan mau kemana".
"Kayaknya kakak mau dirumah aja deh,soalnya kakak harus latihan paskibra walaupun libur panjang".
"Apa itu wajib kak".
"Iya mei wajib banget,inilah salah satu kegiatan yang ingin cita"nya jadi tentara".
"Aku bangga banget deh sama kakak,semoga kakak sukses ya kak".
"Aminnn mei,yaudah kita makan yukk entar keburu dingin makanannya".
Saat mereka sudah menghabiskan makan mereka kembali melanjutkan perjalana. Mereka menyusuri perjalan yang menunjuk ke arah taman. Nathanpun menyetandarkan motornya
"Ehhh kak,ko kita kesini sih"."Biarin lahh,kita mainn dulu disini,liat tuh banyak anak kecil yang main disini".
"Iya kak banyak banget ya,lucu-lucu lagi anak kecilnya".
"Iya lucu banget ya mei,ehh mei tunggu dulu kakak mau kesana".
Meila mengangguk,saat meila sedang melihat anak" yang sedang bermain,nathan membawa 2 buah ice krim rasa coklat dan vanila.
"Yaampun kak ngerepotin aja kak"."Enggak kok mei,ehh mei kamu jalan terus sama aku,emang gak ada yang marah".
Meila langsung batuk karna tersedak ice krim.
"Ihhh kakak apaan sihh,ya gak ada yang marahlah"."Dikira aku ada yang marah,kamu pernah punya pacar mei".
"Hmmm gimana ya kak".
Meila langsung mengambil alih pembicaraan"Ehhh kak,itu di DA mau ada kegiatan ya kak"
"Kamu itu bisa aja ya mei,yaudah kakak tau,pasti kamu gak mau jawab ya".
"Iya kak,kapan" aja ya kak aku ceritanya".
"Iya meii,pembagian rapot 2hari lagi ya mei".
"Iya kak 2 hari lagi,aku aja masih bingung kak".
"Bingung kenapa mei".
"Pasti aku gak masuk ke 10 besar deh dikelas".
"Jangan bicara gitu dong meii,optimis aja ya mei".
"Iya kak makasih,kak kita pulang yuu udah sore".
" oke oke lat's goo".
...
Merekapun melanjutkan perjalanan pulang,dan mereka juga tidak berbicara dijalan sedikitlun.
Akhirnya Meila dan nathan sudah sampe didepan rumah meila.
"Kak mampir dulu yu kerumah,ada orang tua ku didalam"."Yahh udah sore mei,kapan" aja ya,salam aja ya sama orang tua kamu mei".
"Iya kak,sekali lagi makasih atas tlaktirannya".
"Iya mei, yaudah kakak jalan dulu".
"Hati-hati kak dijalannya".
#hai guys gimana ceritanya,masih penasaran
*maaf aja yaa jarang ngepost,soalnya sibukk sama tugas
#happy reading gusy
#bantu vote ya guys
#makasih udah mau baca
*tunggu cerita selanjutnya yah guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cuek VS Dekel Bawel
Roman d'amour[Slow update ya guys] Ini kisah tentang seorang gadis yang lucu dan manis, perjalanannya yang baru sampai kelas 10 membuat dia selalu bersyukur,hatinya yang belum mengenal cinta membuat dia enggan untuk membuka hati kepada laki-laki,tetapi dengan be...