Perjodohan

711 35 3
                                    

Tapi pada saat meila asik berbicara dengan kenzo. Tiba-tiba Papahnya Dwiki mengeluarkan suatu topik yang mungkin bagi meila topik itu sangat lah tidak penting untuk dibahas.
"Ehh anak kita udah besar aja ya bro,gimana kalau kita jodohin aja".

"Setuju banget tuh aku".
Ucap dwiki dengan gembira.

Meila sangat shock mendengarkannya serta bunda dan Kenzo juga mengikuti meila shock.
"Apa jodohin".
Ucap meila dengan keras.

Papahnya meila hanya diam saja, papahnya meila juga bingung dengan sahabatnya ini,kenapa dia ingin sekali menjodohkan anak laki-lakinya dengan anaknya ini.
"Kalau masalah itu saya kurang setuju,saya juga bingung apakah anak saya punya pacar atau tidak".

Meila hanya bingung saja kenapa semuanya jadi begini. Pasti kalau nathan tau bisa-bisa Nathan ke Banten nyusul meila.
"Maaf om saya tidak setuju,saya baru saja kenal dengan anak om".

"Tapikan masalah kenalkan bisa belakangan mei".

"Tapi saya tetap tidak setuju om".

Secara langsung bunda meila mengeluarkan pembicaraan yang semua orang kaget dengan status meila sekarang.
"Maaf pak,putri saya ini sudah punya pacar,apa tega bapak memisahkan kedua orang kekasih".

"Tapi Bu saya sudah setuju kalau meila sama dwiki".

Kenzopun langsung ikut-ikutan berbicara.
"Pak sebaiknya anak bapak dengan adik saya berteman saja dulu. Lagian adik saya ini sudah punya pacar. Tidak mungkin beliau meninggalkan pacarnya demi cowo lain".

"Tapi meila bilang belum punya pacar sama saya".
Ucap dwiki

"Iya dulu mungkin meila pernah bilang belum punya pacar,tapi adik saya ini baru jadian kemarin dan tadi saya bisik-bisik sama adik saya. Saya membahas pacar adik saya,apakah anda semua sudah paham".

"Jadi perjodohan ini gak ada yang setuju".

"Maafin anak saya aja ya ram, soalnya anak saya udah punya pacar, kalau belum mungkin bisa kita jodohkan. Dak mungkin kalau mereka berdua jodoh pasti dipertemukan kembali".
Ucap papahnya meila.

"Yaudah iya, tapi kita masih jadi sahabatkan".

"Iya Rama,aku udah anggap kamu kakakku sendiri kok,jadi masalah perjodohan udah lupain aja".

"Iya,saya tadinya setuju banget kalau anak kita bersatu,tapi mungkin bukan jodohnya dwiki".

"Iya sabar aja ya,lain kali masih ada waktu kok".

"Eh meila ke atas dulu ya,mau nyamperin bam".
Ucap meila

"Iya pah Kenzo juga ke atas,mau ke kamar bam".

Meila dan Kenzo berjalan menuju atas. Dan mereka menaiki tangga menuju kamar meila. Ternyata mereka berdua bohong karena ingin keluar dari zona yang tidak nyaman.
"Sumpah bang gw gak setuju banget kalau dijodohin".

"Iyalah emang zamannya Siti Nurbaya main jodoh-jodohin aja,eh emang pacar lu de yang dibandung baik engga,setia engga".
Ucap Kenzo dengan ragu-ragu.

"Bang,kak Nathan itu baik,setia, dewasa, makannya aku Nerima dia".

"Ooh, yaudah gw lega deh, takutnya dia kaya Dwiki tadi".

"Enggak lah bang".

"Eh de untung tadi papah gak setuju dengan perjodohan ini ya de".

"Iya bener kak,kak gw udah 2 Minggu disini pacar lu mana,kok gak kerumah-rumah".

"Lakh elu de, ketinggalan lu mah,pacar gw udah kesini,udah ketemu sama bunda,nenek,papah".

"Iih kok lu jahat gw belum tau bang".

Kakel Cuek VS Dekel BawelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang