Meila bangun jam 04.00,dia langsung pergi untuk mengambil air wudhu. Saat perjalanan ke kamar mandi meila melihat bundanya sedang memasak makanan kesukaannya. Meilapun langsung menyapa bundanya.
"Lagi apa bun".bunda sitapun langsung menjawab pertanyaan putri mungilnya itu.
" Ini bunda lagi masak kesukaan kamu sama papah kamu".meilapun langsung tersenyum karna bundanya sedang memasakan makanan kesukaannya. "Ooh,emangnya si bibi kemana, biasanya juga si bibi yang masak".
"Enggak papa, biarin si bibi istirahat, kali ini bunda aja yang masak".
" Sipp bun. Yaudah bun aku mau ke kamar mandi dulu".
ucap meila kepada bundanya." Yaudah sana, emang kamar mandi dikamar kamu ruksak".
Tanya sang bunda yang melihat tingkah anaknya setiap pagi. Padahal kamar mandi dikamarnya ada tapi sering banget bolak balik ke kamar mandi keluarga.
...
Meila sudah melaksanakan sholat subuh. Waktu menunjukan pukul 05.00,meilapun bersiap-siap untuk berlari-lari kecil. Udara yang sejuk dan hari yang cerah sangat nikmat untuk menjalankan aktivitas di pagi hari. Warga yang berlalu lalang sedang beraktivitas, membuat meila menyukai pemandangan kompleks yang penuh dengan pohon rindang.
"Selamat pagi pak, bu, lagi joging ya "."iya nih mei, biasa mau ngelangsingin badan nih".
Ucap kedua suami istri tersebut." Ooh,yaudah bu,pak saya duluan yah".
Ucap meila."iya mei".
Balas kedua suami istri tersebut.
...
Setelah meila jogging. Meilapun langsung pergi ke kamar mandi. Setelah meila rapih-rapih meila langsung pergi ke meja makan. Terdapat dua orang suami istri yang sedang bercanda tawa sambil menunggu putri cantiknya datang untuk makan bersama.
" Hai bun,pah nunggu lama ya".
ucap meila kepada bunda dan papahnya."engga kok sayang,kami berdua juga baru aja kesini".
Jawab bundanya."ooh,yaudah kita makan yu".
Ajak papahnya meila." Ayooo".
Ujar meila sambil mengambil lauk pauk yang ada didepannya.Setelah sarapan selesai, meila langsung saja mengambil buah-buahan yang berada didepannya. Satu persatu ia masukan buah jeruk tersebut dengan sangat santai.
" Mei kamu semalam pulang jam berapa,soalnya semalam papah, sama bunda udah pada tidur,soalnya capee".
Tanya papahnya meila." Ya sekitar jam 11.00 lah pah".
Jawab meila."ooh, kata bibi kamu dianterin sama cowo, yaa".
Tanya papahnya meila. Yang lagi-lagi bikin meila gelagapan dengan pertanyaannya." Iya pah, aku semalam dianterin sama temen aku".
Ucap meila sambil senyum."temen apa temen, kenalin dong ke papah sama ke bunda".
Ucap papahnya meila. Jawaban yang luas biasa dan meila juga tidak nyangka bahwa papahnya bakalan seantusias ini." Apaan sih pah, yaudah aku berangkat dulu ya pah, bun".
ucap meila sambil mencium kedua tangan orang tuanya.
...
Meilapun tiba di sekolah pukul 07.15. Teman- teman meila sudah menunggu meila di parkiran, padahal meila tidak menyuruh sahabatnya untuk menunggunya di parkiran."pagi meii".ucap ketiga sahabatnya."pagi juga". Ucap mei pada ketiga sahabatnya.
Merakapun mengeluarkan permintaan maafnya kepada mei.
" Mei sorry ya,semalam kita gak jadi nonton bareng".ucap naila." Iya gak papa kok,malahan gw bersyukur". Ucap mei kepada sahabatnya yang sedang bingung karna mei mengeluarkan omongan seperti itu.
Merlampun langsung menyaut jawaban yang di lontarkan meila.
" Kok lu bersyukur,harusnya lo itu kecewa,sedih,marah ke kita bertiga". Ucap merlam." Iya gw bersyukur,soalnya semalam gw jalannya bareng kak nathan itu".
ucap meila pada sahabatnya." Waduh pasti lu di cuekin ya sama kak nathan pas jalan".
Ucap herliana kepada mei." Yakali gw di cuekin,malahan gw di ajak nonton,di ajak ke caffe favoritnya terus dianterin pulang sama kak nathan".
Merlampun langsung menyaut jawaban yang dilontarkan mei.
" Yaampun mei gw gak percaya banget sama kak nathan,bukannya dia cuek,bukannya dia dingin banget ya."yaudah ayo cepetan,gw males banget kalau ngobrol sambil jalan,kapan sampenya,kita cerita dikelas aja". Ucap mei pada ketiga sahabatnya." Lets'go go go go". Ucap ketiga sahabatnya.
...
Sesampainya dikelas suasan yang begitu ramai membuat mei badmood. Meila mengajak ketiga sahabatnya untuk menunggu jam masuknya dikantin. Saat perjalanan kekantin meila berpapasan dengan nathan.
"Pagi mei,mau kemana."ucap nathan."Mau kekantin kak nunggu jam masuk".
"Kok nunggu jam masuk dikantin sih".
"Iya nih kak,kalau dikelas mood aku kurang enak,soalnya ramai banget, BTW kakak abis darimana."
"Kakak abis dari WC".
Ucap nathan"Yaudah aku duluan yah".
"Iya". Ucap nathan sambil senyum.
Teman" meila masih heran dengan nathan yang tidak cuek kepada meila. Meilapun sepanjang jalan senyum cengengesan,karna pagi" dia sudah bertemu dengan nathan. Setelah sampai dikelas guru mapelpun datang,suasana kembali hening.
...
Jam istirahatpun telah tiba. Meila dan ketiga sahabatnya pergi kekantin dan menyususi lorong" kelas. Sesampainya dikantin meila dan ketiga sahabatnya duduk dimeja paling pojok. Mereka berempat menghabiskan waktunya dengan memesan minum dan makanan serta diiringi canda tawa. Gerombolan nathanpun datang. Meja yang sudah penuh membuat nathan malas untuk kekantin. Nathanpun melihat keempat perempuan yang sedang bergurau dimeja paling pojok. Nathanpun berjalan dan meninggalkan teman"nya.
"Hai, boleh ikut duduk engga". Ucap nathan." Boleh kok kak". Ucap herliana. Nathanpun duduk bersampingan dengan meila. Nathanpun membuka topik pembicaraan." Eh tadi pelajaran siapa".
" Pelajaran pak maman". Ucap meila.
"pelajarannya ngerti engga".
" Kalau akumah ngerti" aja pelajaran apa juga,asal ngejelasinnya bener aja".
" Eh meila pinter engga di kelas". Ucap nathan kepada ketiga sahabatnya.
" Waduh meilamah the best banget, kami aja kalau PR belum, suka nyontek sama meila". Ucap naila.
Meilapun senyum" malu karna naila berbicara seperti itu kepada nathan.
" Eh tuh makanannya udah datang,makan yu udah laper". Ucap merlam.
" Ayo yuu". Ucap herliana. Makananpun sudah habis kini mereka berempat bersiap-siap untuk masuk kelas.
"Kak kami pamit duluan ya". Ucap meila kepada nathan.
" Iya". Ucap nathan sambil memberikan senyuman.
...
Waktu yang sudah dinantikan telah tiba. Para siswa keluar dari kelasnya masing". Meila dan herliana pergi untuk ke masjid melaksanakan sholat ashar sedangkan merlam dan naila pergi ke ruang osis untuk menunggu anak" yang sedang sholat. Sesudah sholat meila keluar duluan karna rapat osis akan segera dimulai. Saat meila memakai sepatu meila bertemu dengan nathan." Hai mei, kok buru" sih disepatunya".ucap nathan."hai kak,iya nih mei buru" sebentar lagi rapat osis mau dimulai".
" Ooh,kok sendiri aja temen kamu mana".
" Temen aku udah duluan kak, yaudah aku pergi dulu ya kak".
" Iya mei, selamat rapat".
" Oke kak". Ucap meila
#itulah kisah meila dan nathan
*gak nyangkakan tadinya nathan cuek jadi luluh sama sikap meila
#baca terus ya
#jangan lupa vote ya gusy
Happy reading😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cuek VS Dekel Bawel
Romance[Slow update ya guys] Ini kisah tentang seorang gadis yang lucu dan manis, perjalanannya yang baru sampai kelas 10 membuat dia selalu bersyukur,hatinya yang belum mengenal cinta membuat dia enggan untuk membuka hati kepada laki-laki,tetapi dengan be...