Setelah sampai dikota garut. Keluarga nathan berencana ingin mengajak meila ke suatu tempat yaitu pantai rancabuaya. Mereka berencana ingin menikmati senja bersama-sama sebelum sampai di hotel.
"Ehhh kita kepantai rancabuaya yu. Kita lihat senja".
Ucap mamahnya nathan yang sangat antusias."Wahh ide bagus. Kapan lagi ya kan kita ke pantai rancabuaya. Itung-itung penghilang penat. Gimana meila kamu mau".
Ucap ayahnya nathan."Iya om, aku ikut aja".
Ucap meila sambil tersenyum."Kamu dari tadi bilangnya iya aja. Jangan canggung dong".
Ucap ayahnya nathan sambil becanda."Hehehe enggak kok om".
Ucap meila sambil tersenyum lagi.Perjalanan menuju ke pantai rancabuaya ditempuh sekitar 15 menit. Dan sekarang mereka semuanya sudah sampai di pantai rancabuaya. Dan pas banget senja sudah mulai keluar dan mereka semua pun berjalan menuju ke arah pantai.
"Bagus banget ya pantainya kaya sama kamu bagus untuk dipandang".
Ucap nathan sambil berbisik pada meila."Ihh jangan gombal disini, malu tau sama orang tua kakak".
Ucap meila sambil mencubit perut nathan."Biarinlah. Kayak sama siapa aja. Emang boleh aku gombalin yang lain".
Ucap nathan yang ikut-ikutan mencubit, tapi nathan mencubit pipi meila."Yaa gak boleh lah. Gak nyadar gitu kalau kakak udah ada yang punya".
Ucap meila sambil berlari yang disusul oleh nathan."Mei jangan lari-lari dong".
Ucap nathan."Kalau bisa kejar aku. Cepetan sini kejar aku".
Ucap meila sambil berlari mendahului nathan.Meilapun akhirnya tertangkap oleh nathan. Mereka berdua pun bermain air pantai. Mereka berdua tertawa satu sama lain.
"Tuh kan baju aku jadi basah".
Ucap meila sambil memanyunkan bibirnya."Biarin biarin yang penting aku bahagia. Cepetan sini main lagi".
Ucap nathan sambil menyiprat-nyiprat air pantai ke baju meila dan mukanya."Nihh aku balas lagi".
Ucap meila yang ikutan menyiprat-nyiprat air."Ehhh kita foto yu, nanti kita fost di semua story".
Ucap nathan sambil mengambil hp yang ada di saku celana jeans-nya."Yuukkk yuuuk.
Ucap meila.Mereka berdua pun Selfi berfoto. Yang paling parahnya lagi orang lagi lewat diberhentiin sama nathan.
"Mas boleh minta tolong enggak. Fotoin kita berdua".
Ucap nathan sambil memberikan hpnya."Boleh mas. Oke kalau gitu... 1..2..3...cekrek cekrek cekrek".
Balas mas-mas yang lewat.Foto sudah banyak. Mereka sedang menikmati senja saat ini. Complet sudah hubungan mereka berdua saat ini. Tidak ada kata yang bisa diucapkan selain rasa bersyukur atas nikmat yang engkau berikan. Nathan pun duduk ditikar bersama meila. Mereka berdua sangat asyik menikmati senja apalagi tangan nathan merangkul meila dari belakang.
"Complet banget yahh hari ini. Dunia berasa milik kita berdua".
Ucap nathan sambil tertawa."Iya bener banget. Makasih udah ajak aku ke sini. Dan makasih juga udah ngenalin aku ke keluarga kamu".
Ucap meila sambil menyenderkan kepalanya ke pundak nathan."Iya sayang".
Ucap nathan.Meilapun yang refleks mendengar kata yang dikeluarkan nathan pun langsung tertawa dan mencubit perut nathan.
"Bucin banget sihh".
Ucap meila sambil tertawa."Gak papa sama pacar sendiri ini. Kapan lagi coba aku bucin. Biasanya kan kamu suka aku dinginin".
Ucap nathan sambil tersenyum."Hahaha gak salah tuhh. Bukannya yang selalu dingin itu aku yah".
Ucap meila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cuek VS Dekel Bawel
Romance[Slow update ya guys] Ini kisah tentang seorang gadis yang lucu dan manis, perjalanannya yang baru sampai kelas 10 membuat dia selalu bersyukur,hatinya yang belum mengenal cinta membuat dia enggan untuk membuka hati kepada laki-laki,tetapi dengan be...