Waktu sholat Jum'atpun telah tiba. Papahnya meila memarkirkan mobilnya di rest area. Dan sekarang meila sedang berjalan menuju ke KFC bersama bundanya, nenek dan adik jailnya ini. Sedangkan papahnya menuju ke masjid untuk melaksanakan sholat Jum'at.
"Mau pesen apa kak. Biar bunda yang pesen".
Ucap bundanya meila."Terserah bunda aja deh. Meila ikut aja".
Balas meila dengan nada tidak semangat."Jangan gitu dong. Atau mau bunda beliin cake sama coffe".
Ucap bundanya meila yang berusaha membujuk anaknya."Udah samain aja deh bun".
Balas meila dengan nada males."Kalau ibu mau pesen apa bu".
Ucap bundanya meila pada neneknya meila."Ibu juga samain aja ya".
Balas neneknya meila."Ibu kok gitu sihh. Ahh ibu mau pesen apa cepetan. Jangan ngikutin si kakak dong bu".
Ucap bundanya meila sambil memanyunkan bibirnya."Ihhh ibu sebenernya masih kenyang. Soalnya diperjalan ngemil terus. Tapi udah ahh samain aja sama kamu nak".
Ucap neneknya meila yang kebingungan."Bunda bamm pengen beli cake. Ayoo bunda cepetan dong lama banget sihh bunda. Bamm keburu laper nihh".
Ucap bamm sambil menarik tangan bundanya."Iya sabar sayang. Bunda mau pesen dulu. Kasian nanti nenek sama kakak nunggu lama. Kita pesen dulu aja yaa kedepan. Nanti habis pesen makan kita ke toko cake".
Ucap bundanya meila."Yahh yaudah ayo deh. Tapi jangan lama-lama ya bun".
Ucap bam.Bundanya meila sedang berada di toko cake. Dan bundanya meila membeli beberapa cake untuk ibunya dan meila. Walaupun ibunya dan meila tidak pesan tapi bundanya meila tetap membelikannya cake.
"Bunda kenapa sih kakak dari tadi diem terus".
Ucap bamm."Gak tau nak bunda juga. Mungkin kakak masih betah di banten. Emang sih berat banget harus ninggalin abang tapi nanti kan kalau libur kita kesana lagi".
Ucap bundanya meila sambil mengusap kepala bamm."Iya sihh. Tapi bam gak sedih soalnya abang juga mau pulang kan kebandung".
Ucap bamm."Iya sayang. Minggu depan juga abang pulang kebandung. Nanti bisa main lagi yaa sama bamm. Asal bammnya jangan jail yaa".
Ucap bundanya meila."Iya bunda. Ehh bunda itu udah selesai. Ayo kita bayar".
Ucap bamm."Ayookk nak".
Balas bunda.
......
Sekarang bundanya meila sudah berada diKFC. Bundanya meila langsung menghampiri meila dan ibunya. Ternyata mereka berdua sedang memakan pesanan yang dipesan tadi.
"Udah sampe makannya".
Ucap bundanya meila basa basi."Udah kok bun. Nihh punya bunda sama bam".
Balas meila sambil memberikan makanannya."Oke sayang. Makasih. Makan yang banyak yaa. Kalau kurang pesan lagi aja yaa".
Ucap bundanya meila.Tiba-tiba hp meila bergetar. Dan meila langsung mengambil hp yang ada diatas meja tersebut. Dan tertera nama kak natha dengan emot love.
"Asalamualaikum kak".
Ucap meila."Waalaikumsalam mei. Masih dijalan".
Ucap nathan."Ini lagi di rest area, lagi nungguin papah sholat Jum'at. Emang kakak udah sholat Jum'at".
Ucap meila."Ini aku baru datang. Langsung deh ngabarin kamu. Vidio call yuu. Aku kangen deh sama kamu".
Ucap nathan."Oke kak. Dari aku ya vidio callnya".
Ucap meila.Dan meila langsung mematikan teleponnya. Dan meila langsung menekan tombol vidio yang ada di Watshap.
"Hello mei. Kamu sekarang gendutan. Lucu banget sihh".
Ucap nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cuek VS Dekel Bawel
Roman d'amour[Slow update ya guys] Ini kisah tentang seorang gadis yang lucu dan manis, perjalanannya yang baru sampai kelas 10 membuat dia selalu bersyukur,hatinya yang belum mengenal cinta membuat dia enggan untuk membuka hati kepada laki-laki,tetapi dengan be...