Pagi-pagi meila sudah bangun. Padahal semalam meila bersama keluarganya habis jalan-jalan ke mall dan pulangnya sangat larut malam banget. Meilapun setelah sholat subuh turun kebawah seperti biasanya.
"Wahh ada yang lagi masak nih. Ada yang perlu mei bantu gak"."Udah gak usah biar tante sama bunda kamu aja".
"Ihh tante, mei tuh pengen belajar masak, nanti kalau mei punya suami kan mei udah bisa masak".
"Yaudah kamu kupasin bawang ya".
"Okelah tante".
Pada saat memasak ketiga perempuan yang ada didapur itu sibuk dengan yang namanya ghibah. Iya ghibahhin fashion yang lagi promo. Yaa ketiga perempuan itu tiada lain dan tiada bukan adalah meila, nita, sama bundanya meila. Tiba-tiba perghibahan mereka buyar seketika setelah kedatangan manusia aneh. Yaa dia adalah kenzo.
"Woyy pada ghibah pakaian terus. Nanti pakaiannya minta dibeli loh. Fokus masak dong"."Huh apaan sih lu bang. Inikan masalah perempuan".
Ucap meila sambil menjulurkan pisau yang ada ditangannya."Busyett sadis amat lu. Itu pisau jangan diarahin ke gw juga kali".
"Abisnya lu ganggu aja".
"Sorry-sorry sis. Eh jangan lupa masak makanan yang banyak ya".
"Emangnya ada apa nzo".
Ucap bundanya meila yang kebingungan dengan tingkah laku anaknya yang menyuruhnya memasak makanan yang banyak."Nanti ada pacar Kenzo mau kesini, jadi bunda masaknya yang nanya aja, biar nanti gak usah masak".
"Ooh gitu. Ini bunda masak cuman buat kita sarapan aja. Emang pacar kamu kesinihnya kapan".
"Sekitar jam 11lah Bun".
"Yaudah nanti biar bibi aja yang masak. Diakan kesinihnya nanti siang".
"Eh eh eh emang bang kenzo laku ya bun".
Ucap meila sambil tertawa.Seketika kenzopun langsung menjitak kepala meila.
"Ihhh main jitak-jitak kepala aka. Sakit tau kak".
Ucap meila sambil mengusap-ngusap kepalanya dan sesekali dia meringis kesakitan."Ehh Kenzo jangan gitu sama adik kamu ah. Bunda gak suka".
"Canda doang kok bun. Iya kan mei".
Sambil melingkari tangannya dipundak meila."Gak gak lu jahat banget. Parah parah gw harus aduin ke papah".
"Jangan ehh lu jahat banget sih. Yaudah baikan-baikan. Tadi Abang cuman becanda kok".
Meila hanya membalas dengan kata"hmm".
......
Waktu menunjukkan pukul 11. Memang benar apa yang dikatakan Kenzo. Pacarnya akan berkunjung kerumahnya untuk bersilaturahmi ke keluarga meila. Dan bell rumah meilapun berbunyi. Meilapun langsung menghampiri kedekat pintu dan membuka pintu tersebut.
"Hai".
Ucap salah satu seorang perempuan."Hai kak. Pacarnya bang kenzo ya".
"Iya de. Kamu adiknya Kenzo ya".
Ucap meila."Iya kak".
Meilapun bersalaman dengan pacarnya Kenzo."Meila kak".
"Anisa. Salam kenal ya mei".
"Iya kak. BTW ayo masuk kedalam".
Pada saat pacar Kenzo datang suasana rumah pun sangat ramai. Anisa disambut oleh keluarga Kenzo dengan ramah.
"Nih kenalin pacarnya Kenzo. Namanya Anisa"."Hai om, tante. Nama saya Anisa".
"Hai".
Balas semua orang dengan riang."Ternyata kenzo laku juga ya".
Ucap hendro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cuek VS Dekel Bawel
Romance[Slow update ya guys] Ini kisah tentang seorang gadis yang lucu dan manis, perjalanannya yang baru sampai kelas 10 membuat dia selalu bersyukur,hatinya yang belum mengenal cinta membuat dia enggan untuk membuka hati kepada laki-laki,tetapi dengan be...