Meila sudah 1 Minggu dibanten,waktu 1 Minggu tersebut meila habiskan bersama keluarga dengan cara kumpul bareng, nguliner, pihnik ke pantai,dll.
Dan sekarang pas 1 Minggunya meila dibanten.waktu menunjukkan pukul 05.00 setelah meila melaksanakan sholat subuh meila bersama keluarganya bersiap-siap untuk pergi carfreeday bersama keluarganya.
"Kak cepetan dong jangan lama".
Ucap papahnya meila"Iya pah sabar,kakak lagi pake sepatu nih".
"Ehhh Abang lagi,bang cepetan turun".
Ucap bunda dengan gereget karena mereka Abang dan meila belum juga kunjung turun."Bun bentar Abang lagi pake minyak rambut".
"Ihhh Abang lama banget,bunda sampe pegel nungguinnya".
"Ayok Bun kakak udah siap".
"Abang cepetan turun".
"Iya Bun,ini Abang turun Koo".
Mereka berlima telah masuk kedalam mobil.perjalan menuju alun-alun sekitar 15 menit. Waktu menunjukkan pukul 06.00 mereka sudah sampai di alun-alun.
Alun-alun sudah ramai oleh orang-orang yang sedang berolahraga.
"Rame banget ya Bun".
Ucap bamm"Iya bamm rame banget,kita mau kemana aja ni bang".
"Kita jalan santai dulu Bun,abis itu kita makan,itu ada bazar makanan khas Banten Bun".
"Okelah siap kak".
Mereka berlima berlari-lari kecil mengelilingi alun-alun, karena mereka sudah lelah merekapun memutuskan untuk pergi membeli sarapan dibazar. Merekapun memesan makanan.
"Wahh rame banget ini bazarnya"."Iya rame banget kak,tapi kak ini adanya tiap hari Minggu doang lohh".
"Ooh,yaudah Minggu depan kita kesini lagi bunn".
"Siap kak, yaudah kakak pesen aja".
Meilapun memesan makan,mereka berlima memakan makanan tersebut dengan menikmati suasana yang ramai.setelah mereka makan mereka memutuskan untuk pulang karena mereka setelah itu akan ada acara pergi berkunjung ke rumah paman dan tantenya meila.waktu menunjukkan pukul 08.45
"Pahhh pulang yu udah siang nih,Kitakan mau main kerumah paman".
Ucap bunda pada papahnya meila"Ayok kita pulang,gimana kak masih mau disini".
"Yaudah kakak ikut pulang aja, lagian inikan udah mulai agak siang".
"Yaudah ayoo".
Ucap AbangMerekapun pergi ke mobil, dimobil tidak ada suara hanya terdengar suara musik dari salon mobil.
Merekapun akhirnya sampai dirumah
"Assalamualaikum".
Ucap mereka berlima"Waalaikumsalam".
Ucap neneknya meila"Wahh nenek,apa kabar nek, kapan datang".
Ucap Kenzo pada neneknya sambil cipika cipiki"Alhamdulilah nenek baik,baru aja nenek datang".
"Kenzo kangen banget sama nenek,dikira Kenzo nenek gak bakal kesini".
"Yaa pasti nenek kesinilah,mana mungkin nenek gak kesini, nenek kangen banget sama kalian,apalagi sama bamm".
"Idih sama bamm aja kangen".
Celetuk meila pada neneknya"Ihh mei kamu gak boleh gitu dong,bam kan adiknya meila".
Ucap nenek sambil mengusap punggung meila"Iya deh iya meila minta maaf,ehh nek meila mau langsung kekamar aja yaa,mau bersih-bersih".
"Iya sama bersih-bersih dulu".
Meila sudah rapih dan beres,meila memakai baju kemeja pink, kerudung pashmina dan celana jeans tidak lupa juga dengan sepatu putihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cuek VS Dekel Bawel
Romance[Slow update ya guys] Ini kisah tentang seorang gadis yang lucu dan manis, perjalanannya yang baru sampai kelas 10 membuat dia selalu bersyukur,hatinya yang belum mengenal cinta membuat dia enggan untuk membuka hati kepada laki-laki,tetapi dengan be...