"Oper ke Youngjae!"
"Jae!!!"
Dan Youngjae nyetak 2 angka yang ngebawa tim basket mereka masuk ke babak final.
"Tae, tumben lu mau ngoper bolanya ke gue?" - Youngjae.
"Ya lu yang kosong jadi gue oper aja ke lu." - Taehyung.
Taehyung sama timnya yang terdiri dari Youngjae, Bambam, Mingyu, sama Jaehyun lagi istirahat minum dan bahas seputar pertandingan tadi.
Lagi santai-santainya, ada yang manggil Taehyung dan otomatis nengoklah si yang punya nama.
"Hmm...a-anu...ka Taehyung, aku suka sama kaka...kaka mau jadi pacar aku gak?"
Bukan pemandangan aneh kalo ada yang nembak Taehyung didepan temen-temennya dan Taehyung juga gak kaget juga sih jatohnya malah santai.
"Nama kamu siapa?" - Taehyung.
"Yoojung, Choi Yoojung." - Yoojung.
"Makasih ya kamu udah jujur sama kaka tapi maaf kaka gak bisa nerima kamu." - Taehyung.
"Yah gitu?? Ya udah deh gapapa yang penting aku udah jujur ke kaka. Sebagai hadiah karna kaka udah menang, ini."
Yoojung ngasih minuman isotonik sama kimbab. Pas banget Taehyung laper abis tanding.
"Sebanyak ini??" - Taehyung.
"Ehehe aku buatnya bukan buat kaka doang tapi buat yang lain juga. Dimakan ya ka aku udah ditunggu sama abang. Dadah~"
Yoojung pun pergi abis ngasih kimbab yang emang lumayan banyak trus minumnya gak cuma satu lagi.
"Wih baru kali ini ada yang nembak lu tapi dia gak nangis." - Jaehyun.
"Ambil masing-masing yaa sisain buat gue. Gue mau ke wc dulu."
Taehyung sebenernya pergi bukan buat ke wc sih tapi Taehyung inget kalo dia belum bilang makasih sama Yoojung. Diluar gedung lomba, Yoojung lagi ngobrol sama seorang cowok.
"YOOJUNG!!"
Yang dipanggil nengok dan senyum ke Taehyung. Taehyung juga bales senyumnya.
"Ada apa ka?" - Yoojung.
"Ah itu makasih ya buat kimbab sama minumnya. Bakal kaka makan." - Taehyung.
"Eh? Jadi ka Taehyung kesini nyusul aku buat bilang itu? Ya ampun ahaha." - Yoojung.
"Iya rasanya gak enak aja makan tapi belum bilang makasih." - Taehyung.
"Iya ka Taehyung sama-sama. Jaga kesehatan ya karna kaka bakal masuk final." - Yoojung.
"Pasti! Makasih juga udah dukung kaka ya."
Taehyung ngacak rambut Yoojung pelan dan yang diperlakuin gitu cuma ketawa doang.
TIIINNN
Yoojung sama Taehyung kaget denger suara klakson mobil yang didepannya. Si pengemudi keluar dari mobil dan nyamper Yoojung.
"Eh abang, udah lama?" - Yoojung.
"Menurut kamu?? Abang udah panggil kamu malah gak denger. Ini siapa? Pacar kamu?"
"B-bukan abang ish. Ini kaka kelas aku tau, ka Taehyung." - Yoojung.
"Oh si ketua OSIS itu?"
"Lu tau?" - Taehyung.
"Ya jelas gue tau. Gue sama lu satu sekolah. Lu kelas 3-1 kan?"
"Iya bener. Lu sendiri?" - Taehyung.
"Gue kelas 2-1."
Diantara abangnya Yoojung sama Taehyung tegang banget kaya kanebo kering. Yoojung yang disitu nyikut abangnya buat nyebutin namanya biar sopan.
"Ah gue lupa ngenalin diri gue. Gue Choi Yeonjun, abangnya Yoojung."
"Maaf ya ka Taehyung, aku duluan yaa salam buat tim basket yang lain." - Yoojung.
Yoojung ngedorong abangnya, Yeonjun buat masuk ke mobil dan pulang. Tapi, Yeonjun tetep natep tajem kakelnya itu dan Taehyung juga natep biasa aja ke Yeonjun.
"WOYY KIM TAEHYUNG!!"
Taehyung natep yang manggil nama dia dan yang manggil itu pacarnya.
"Gak usah teriak-teriak sakit kuping aku." - Taehyung.
"Kenapa kamu tanding aku gak tau??! Kamu sengaja gak ngasih tau aku??!" - Jungkook.
"Bukan gitu sayang, tapi kan kamu baru sembuh mana tega aku sumpek sumpekan didalem??" - Taehyung.
"Tapi kan aku mau nonton kamu main ish!" - Jungkook.
Taehyung cuma senyum gemes ngeliat nih pacarnya. Taehyung ngerangkul pacarnya itu tapi langsung ditepis.
"Kamu bau keringet jangan peluk aku!" - Jungkook.
"Huh salah lagi. Lagian juga aku masuk final ko. Jadi, masih bisa ko kamu nonton aku main." - Taehyung.
"Kamu masuk final?? Ihh selamat yaa sayanggg. Aku seneng kamu masih final ehehe ^^" - Jungkook.
Taehyung ngelus rambut Jungkook sayang.
"Tunggu didalem aja yuk aku mau bersih-bersih dulu abis itu kita makan malem diluar, call?" - Taehyung.
"Call!!"
Taehyung ngajak Jungkook buat masuk ke gedung lomba dan nyuruh Jungkook nunggu dia bersih-bersih.
¤¤ Di Tempat Lain ¤¤
Yeonjun cuma diem fokus nyetir dan Yoojung tau kenapa abangnya begini.
"Abang jangan diemin adek dong." - Yoojung.
"Trus abang harus ngapain?? Marahin kamu?" - Yeonjun.
"Ya ngapain gitu ngobrol biasa kan bisa." - Yoojung.
"Abang lagi nyetir." - Yeonjun.
"Tuhkannn!!" - Yoojung.
"Trus adek maunya gimana? Abang udah diem aja salah, marahin kamu juga salah." - Yeonjun.
"Tapi kan adek cuma ngasih makanan ke ka Taehyung sama timnya buat hadiah kemenangan mereka?" - Yoojung.
"Iyaa sebelumnya kamu nangis patah hati karna si Taehyung itu jadian sama ka Jungkook, ya kan?" - Yeonjun.
Yoojung cuma diem. Yang dibilang abangnya bener. Pas tau Taehyung jadian sama Jungkook itu bikin Yoojung patah hati.
Dan Yeonjun nahan emosi buat gak marah sama adeknya yang bego ini.
"Abang, ada ka Soobin tuh didepan gerbang rumah." - Yoojung.
"Oh iya bener juga, ngapain ya?" - Yeonjun.
"Ya mana adek tau?? Tapi, ko adek ngerasa gak enak ya?" - Yoojung.
"Gak enak gimana dek?" - Yeonjun.
"Kayanya ka Soobin main sama orang lain deh selain kaka." - Yoojung.
"Maksudnya selingkuh gitu? Gak mungkinlah! Dia gak kaya kakel lu yang lu sukain itu! Jauhhh!!" - Yeonjun.
"Taruhan yaa?? Kalo perasaan adek bener, putusin ka Soobin!! Kalo dia ngajak balikkan jangan mau!!" - Yoojung.
"Oh oke! Kalo abang menang, buatin bekel buat abang kaya waktu kamu buatin bekel setiap hari buat si kakel tercinta kamu itu." - Yeonjun.
"Gak masalah." - Yoojung.
To be Continue
Tada~~~~
Pimo back nih ehehehKenapa yang digarap duluan yang ini daripada yang WHY R U?? Karna pimo liat vote sama yang baca lebih banyak yang ini.
Jadi, yang dikerjain duluan yang ini deh. Semoga enjoy yaa😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Who To Be Dominant? [KTH x CYJ]
Fanfiction↪Kim Taehyung seorang dominant yang emang kharismanya gak perlu diragukan lagi. Mukanya udah sempurna dari lahir bahkan udah punya pacar, Jeon Jungkook. Jago dibidang basket dan bintang sekolah. ↪ Choi Yeonjun seorang dominant yang kalo udah ngedanc...