Ep. 13 [Terungkap pt. 2]

1.3K 200 10
                                    

Namjoon dan Yoojung lagi di cafetaria Rumah Sakit. Namjoon datang bawa minuman untuknya dan Yoojung.

"Nih pesenan kamu." - Namjoon.

"Ah makasih dokter." - Yoojung.

"Panggil ka Namjoon aja. Lagian pasien kaka cuma abang kamu doang." - Namjoon.

"Ah gitu. Apa yang mau kaka omongin?" - Yoojung.

"Kaka sebenernya nyari kalian kemana-mana karna kaka khawatir kalian gak bisa sanggup biayain diri kalian tapi kalian bisa mandiri." - Namjoon.

"Maksud kaka?" - Yoojung.

"Orang tua kalian nitipin kalian sama kaka. Kaka ini anak dari adeknya papah kalian ya itu bisa dibilang aku kaka sepupu kalian." - Namjoon.

"Hah? Ko aku gak pernah tau kaka itu sodara aku sama bang Yeonjun?" - Yoojung.

"Ya wajarlah kalian gak pernah tau soalnya kaka sibuk kuliah di luar negeri sekitar 5 tahunan karna kaka magang juga disana." - Namjoon.

"Keren juga ya kaka ini ehehehe." - Yoojung.

"Ah gak juga. Ya kaka nawarin buat kalian tinggal sama kaka. Kamu bisa obrolin sama abang kamu untuk rencana yang ini." - Namjoon.

"Nanti deh aku bakal rundingin sama abang." - Yoojung.

"Ya udah yuk balik ke kamer abang kaka anter udah malem soalnya." - Namjoon.


SKIP



Udah 3 minggu setelah hari dimana Yoojung dan Namjoon bicara tapi Yeonjun belum juga sadar. Taehyung masih rajin ngunjungin Yeonjun walaupun yang Taehyung ajak bicara belum bisa respon.

Gimana sama pasangan Yoojung Beomgyu? Ya, mereka udah jadian alias pacaran karna Yoojung juga butuh orang lain buat nemenin dia selama abangnya sakit dan masalah hati juga.

Hari ini hari minggu dan giliran Taehyung yang jaga dan Taehyung udah tau kalo Namjoon itu adalah kaka sepupu dari Yoojung dan Yeonjun.

"Jun, buka dong matanya gue kangen. Selama lu sakit gak ada yang bawelin gue." - Taehyung.

Tiba-tiba, tangan Yeonjun yang gak lepas dari tangan Taehyung pun gerak pelan. Taehyung sadar kalo ada pergerakan dari tangan Yeonjun.

"Yeonjun?? Jun??"

Taehyung manggil Namjoon karna Yeonjun ngebuka matanya. Namjoon dateng dan meriksa Yeonjun.

"Yeonjun? Kalo denger ucapan saya anggukan kepala."

Yeonjun ngangguk tanda dia merespon apa yang dibilang Namjoon.

"Syukurlah kondisi Yeonjun udah lebih stabil sekarang." - Namjoon.

"Huh syukur deh kalo gitu." - Taehyung.

"Apa masih ada yang sakit?" - Namjoon.

"G-gak k-ko." - Yeonjun.

"Bagus kalo gitu. Kalo gitu saya permisi." - Namjoon.

Yeonjun cuma ngangguk dan Taehyung juga bungkuk sopan. Namjoon cuma bisa senyum dan keluar dari ruangan.

"Kamu mau minum?? Atau mau makan?" - Taehyung.

"M-maka-sih." - Yeonjun.

Taehyung ngegenggam tangan Yeonjun dan senyum.

"Aku yang seharusnya makasih karna kamu udah kembali.

"K-ka Taehyung...."

"Hmm? Kenapa?"- Taehyung.

"Haus." - Yeonjun.

"Ey dikira apaan dasar."

Padahal lagi sakit masih aja bikin Taehyung gemes. Taehyung ambilin minum buat Yeonjun. Tiba-tiba ada yang dateng dari luar dengan gak tau dirinya.

"Ka Taehyung kemana aja sih? Trus ini siapa? Temen kamu?"

"Lia, apaan sih dateng-dateng kaya gini? Hargai ada orang sakit." - Taehyung.

"Ya abisnya telpon aku dari kemarin gak diangkat, chat aku gak dibales, trus setiap aku main kaka gak ada dirumah malah kesini." - Lia.

"Ya maaf kaka sibuk jagain dia." - Taehyung.

"Oh iya orang tua kaka udah bilang belum masalah pertunangan kita?" - Lia.

"Hah?? Pertunangan?? Maksud kamu?" - Taehyung.

"Orang tua kaka sama orang tua aku sepakat buat jodohin kita dan bulan depan kita tunangan."

Lia masuk dan meluk lengan Taehyung mesra, Taehyung yang risih karna Lia ngomongnya didepan Yeonjun.

Yeonjun gak mungkin gak kaget soal ini. Yeonjun kira, Taehyung serius sama dia tapi nyata....

"Keluar."

"Jun, dengerin aku yaa?? Aku gak tau sama sekali soal pertunangan ini." - Taehyung.

"GUE BILANG KELUAR!!"

Yeonjun teriak lumayan keras itu ngebuat Taehyung kaget. Dia nyakitin orang yang dia sayang, lagi.

"Ayo ka kita keluar. Dia udah nyuruh keluar tuh."

Lia narik Taehyung keluar tapi Taehyung gak mau keluar dari ruangan ini. Bisa Taehyung liat kalo Yeonjun nangis dan itu pemandangan yang paling sakit buat Taehyung.

Sesampainya diluar, Taehyung narik Lia ngejauh.

"Maksud kamu apaan? Kaka gak pernah setuju tunangan sama siapapun!" - Taehyung.

"Ko kaka gitu sih?? Orang tua kaka sendiri yang bilang kalo kaka bakal setuju-setuju aja dijodohin karna kaka penurut sama orang tua kaka." - Lia.

"Kamu tau yang didalem siapa? Dia orang yang kaka cintai. Kamu? Kamu cuma kaka anggep adek kaka gak lebih!" - Taehyung.

"Hiks ka-kaka te-tega ngomong gitu?? Aku bilang sama papah soal ini." - Lia.

"Silahkan! Tapi, jangan pernah mimpi buat dapet cinta kaka karna cinta kaka cuma buat dia, bukan buat kamu."

Taehyung yang emosi pun pergi ninggalin Lia yang lagi nangis.

"Awas aja aku gak bakal tinggal diem karna kaka udah mempermaluin aku. Aku jamin orang itu gak akan selamat."












To be Continue










Main konflik dimulai guys. Ini bakalan panjang sih, ada yang masih nunggu work ini??

Semoga masih pada stay sampe work ini abis yaa ehehehe~♡

Stay healthy ya guys #DiRumahAja love you~♡

✔Who To Be Dominant? [KTH x CYJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang