Hari ini, Yeonjun udah mulai sekolah setelah kemarin ada insiden yang bikin dia muter otak karna mantannya mau tunangan sama orang lain.
Tapi justru Yeonjun lega seenggaknya dia bahagia walaupun bukan sama dia.
"Abang, masih kepikiran yang kemarin ya?" - Yoojung.
"Sedikit sih cuma abang gak mau ambil pusing deh. Sebentar lagi kan mau acara sekolah." - Yeonjun.
"Abang jadi tampil?" - Yoojung.
"Tiap acara begini ka ekskul abang selalu jadi pengisi acara. Tapi yang tampil gak tau siapa aja." - Yeonjun.
"Gue mau liat lu ngedance lagi rasanya. Kangen soalnya setahun sekali doang lu perform." - Yoojung.
"Ahaha iya bawel. Tapi awas aja kalo gue tampil gak nonton paling depan." - Yeonjun.
Walaupun sering berantem hal-hal kecil, Yeonjun sama Yoojung kalo akur yaa bikin iri fansnya Yeonjun. Ya kalian bayangin aja Yeonjun cuma bisa senyum cerah ke adeknya doang + mantannya sih, Soobin.
Selebihnya? Jangan harap bisa dapet senyum manis nan tampan punya Yeonjun. Bisa dibilang senyum Yeonjun tuh langka guys.
"Ka Yeonjjuuunnnnn!!!"
"Berisik woy Choi Beomgyu." - Yeonjun.
"Eh ada ka Yoojung halo kaka cantik." - Beomgyu.
"Eh ada dedek Beomgyu halo juga ganteng." - Yoojung.
"Dek ngapain sih ngeladenin si playboy ini?" - Yeonjun.
"Yee ka Yeonjun gue udah tobat yaa gue udah komit bakal serius sama ka Yoojung." - Beomgyu.
"Lu mau deketin Yoojung?? Seleksi dulu sini sama gue." - Yeonjun.
"Tapi kalo gue perlu diseleksi gak, jung?"
Yeonjun mendadak diem karna ada tangan yang ngalungin lehernya Yeonjun dari belakang. Ya siapa lagi kalo bukan Taehyung.
"Oh ka Taehyung mah gak usah di seleksi lagi langsung lulus dari aku ehehe." - Yoojung.
"Ish apaan sih lu dek? Ini lagi apaan tangan lu ganggu." - Yeonjun.
"Jangan gitu jun ntar kangen loh gue giniin." - Taehyung.
"Gak akan mungkin!"
Yeonjun pergi ninggalin Taehyung, Yoojung, sama Beomgyu. Taehyung cuma ngehela nafas ngeliat sikap Yeonjun yang masih jutek.
"Ka, semangat yaa keep fighting!" - Yoojung.
"Ka Taehyung, lu sama gue ada diposisi sama. Gue juga lagi ngincer restu dari ka Yeonjun emang susah." - Beomgyu.
"Ngincer restu?? Oh lu mau pdkt sama Yoojung ya?? Wkwkwk." - Taehyung.
"Ya gitu deh." - Beomgyu.
"Semangat dah ye wkwkwk." - Taehyung.
Taehyung pergi nyusul Yeonjun sementara Yeonjun tapi Taehyung ngeliat kalo Yeonjun dicegat sama 3 cewek.
"Oh jadi si ketua dance yang sok famous ini lagi deket sama ka Taehyung kita?"
"Tampang pas-pasan aja sok sokan mau deket sama ka Taehyung kita yang kaya pangeran, gak usah mimpi!"
"Sok famous? Deket-deket sama si ketua OSIS?? Sorry gue sama dia cuma sebatas kaka dan adek kelas." - Yeonjun.
"Tapi lu masih deket-deket sama ka Taehyung kita."
"Ya terus kenapa kalo gue deket sama Yeonjun? Masalah hmm?"
Ketiga cewek itu dan Yeonjun kaget karna ada suara Taehyung dan bener aja orangnya ada lagi jalan kearah mereka.
"K-ka Taehyung gak usah deket-deket sama si ganjen ini! Dia aja diselingkuhin sama mantan pacarnya itu!"
"Ya terus itu urusan kalian? Kalian lupa kalo gue masih ngejabat jadi ketua OSIS disekolah ini? Mau gue kasih nilai minus?" - Taehyung.
Ketiga cewek itu takut dan pergi gitu aja. Taehyung ngehela nafas dan ngeliat muka Yeonjun yang udah nahan air mata.
"Jun, lu gapapa kan? Gak usah didengerin ucapan mereka. Lu gak salah." - Taehyung.
"Gue kalah populer dari lu ternyata. Gue gak ada apa-apanya. Gue cuma pecundang!"
Taehyung narik Yeonjun kepelukannya dia intinya sih biar tenang. Taehyung bodo amat diliatin atau ditatap benci sama fansnya Yeonjun.
"Gak boleh ngomong gitu ah. Masih banyak yang peduli sama lu ko. Contohnya adek lu, fans lu, dan....gue." - Taehyung.
Yeonjun natap mata Taehyung dan Taehyung juga sama. Yeonjun makin gak bisa buat nahan nangisnya dia dan alhasil dia nangis kejer. Taehyung cuma senyum dan meluk lagi Yeonjunnya biar tenang.
"Gak akan ada yang bisa nyentuh lu kecuali bahkan fans gue sekalipun atau orang terdekat lu. Dah stop nangisnya." - Taehyung.
"Hah? Maksud lu?" - Yeonjun.
Karna nangisnya Yeonjun gak berhenti-berhenti daritadi, Taehyung reflek nyium kelopak mata Yeonjun dan otomatis Yeonjun merem.
"Nah kan berenti juga nangisnya."
Taehyung ngusap sisa air mata di pipi Yeonjun. Dan disekitaran sekolah histeris teriak ngeliat 2 orang famous disekolah itu bikin gemes cewek-cewek satu sekolah.
"Gue anter ke kelas ya?" - Taehyung.
Yeonjun cuma ngangguk dan Taehyung ngerangkul Yeonjun tapi Yeonjun milih jalan duluan dan Taehyung dibelakang.
Ketika Yeonjun mulai jalan, ada pot yang jatoh dari lantai atas dan kejadiannya cepet banget sampe Taehyung aja gak bisa berbuat apa-apa.
Yeonjun gak sadarin diri dan darah keluar banyak banget dari kepala bagian belakang Yeonjun.
"YEONJUN!!!!"
To be Continue
Mau modar bentar yaa kawanz
Kedua bias pimo kenapa tampan sekali kamu sih??😣😣😣😢😢
Mau menyublim aja deh pimo rasanya😭😭Oh iya kalo ada yang nanya, itu mereka abis tampil di TXT Fanlive di VLive kalo gak salah eheheh
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Who To Be Dominant? [KTH x CYJ]
Fanfiction↪Kim Taehyung seorang dominant yang emang kharismanya gak perlu diragukan lagi. Mukanya udah sempurna dari lahir bahkan udah punya pacar, Jeon Jungkook. Jago dibidang basket dan bintang sekolah. ↪ Choi Yeonjun seorang dominant yang kalo udah ngedanc...