Taehyung sama Yeonjun lagi duduk taman deket jalan besar karna mobil Taehyung diparkir disana.
"Lu mau minum? Biar gue beliin di minimarket tuh." - Taehyung.
"Boleh deh gue mau air mineral aja." - Yeonjun.
"Tunggu bentar ya."
Sebelum pergi, Taehyung ngacak rambut Yeonjun yang emang udah gak ada topinya karna dilepas katanya panas. Yeonjun cuma diem dan nunggu Taehyung balik bawa minuman.
Gak lama, ada telpon masuk dari Yoojung.
"Halo dek?"
"Abang?!! Lu dimana sih??!! Gak inget pulang lu?? Udah hampir tengah malem ini!!"
"Bentar lagi gue balik ko, dek."
"Suara lu kenapa? Lu abis nangis ya?"
"Gue ceritain pas dirumah aja ya? Gue lagi pengen sendiri dulu. Jam 1 gue balik."
"Balik sama siapa?? Mobil lu kan gue yang bawa tadi."
"Gue bareng Ka Taehyung. Udah yaa."
Telpon dari Yoojung terputus dan gak lama Taehyung dateng bawain kantong yang isinya cemilan dan air mineral.
"Gue kan cuma minta beliin air mineral, kenapa jadi banyak gini? Trus ini semua cemilan favorit gue, tau darimana lu?" - Yeonjun.
"Oh ya? Kebetulan doang kali. Gue juga suka semua cemilan yang kantong itu. Dah ambil aja apa yang lu pengen makan gue temenin." - Taehyung.
"Ya udah makasih ya." - Yeonjun.
"Loh embel-embel 'kaka' nya mana?" - Taehyung.
"Sejak kapan gue panggil lu gitu?" - Yeonjun.
"Pas dijalan raya yang lu lagi marah-marah kan lu manggil gue 'kaka'." - Taehyung.
Yeonjun diem karna Yeonjun inget kalo tadi dia marah-marah emang manggil Taehyung ini pake embel-embel 'kak'.
"Bacot lu." - Yeonjun.
"Sok jual mahal banget sih?? Jadi gemes."
Taehyung ngacakin rambut Yeonjun lagi karna gemes. Taehyung mikir Yeonjun ini kalo diliat dari ukenya, Soobin itu kan Dominantnya keliatan tapi kenapa ketika Yeonjun lagi sama dia, aura Dominantnya gak ada sama sekali.
"Apaan sih?? Pake gemes gemes segala? Gue bukan uke yaa. Gue seme dominant." - Yeonjun.
"Masa sih? Tapi ko gue ngerasanya lu gak ada dominant sama sekali ya?? Atau dominant lu kalah sama dominantnya gue?" - Taehyung.
Kini wajah Taehyung dan Yeonjun deket banget sampe-sampe rasanya Taehyung mau nyamber aja tuh bibir Yeonjun. Taehyung nyentuhin hidungnya ke hidung Yeonjun.
"Dah abisin cemilannya nanti gue anter pulang takut adek lu khawatir." - Taehyung.
Yeonjun yang hidungnya abis digesekin sama hidung Taehyung mendadak blushing. Karna pertama kali Yeonjun diperlakuin layaknya submissive biasanya Yeonjun yang ngambil inisiatif.
"Loh ko diem? Gak mau cemilannya?" - Taehyung.
"I-iya bawel."
Yeonjun makan cemilan yang dikasih Taehyung, sedangkan Taehyung cuma bisa senyum ngeliat adek kelasnya ini. Miris emang kisah mereka berdua sama karna uke mereka pacaran.
Taehyung udah tau resikonya kalo pacaran sama switch. Sebenernya Jungkook itu switch alias bisa jadi dominant / submissive tergantung sama dia dia pacaran.
Dulu karna Jungkook pacaran sama Taehyung yang pure Dominant jadinya Jungkook submissive. Tapi, ketika Jungkook yang switch ketemu sama Soobin yang pure Submissive, sifat dominantnya ada lagi dan Jungkook jadi dominant sekarang.
"Pacar lu...eh bukan maksud gue mantan lu bukannya submissive ya?" - Yeonjun.
"Dia switch, jun. Gue tebak Soobin pure Submissive kan? Wajar kalo sifat dominant Jungkook keluar."
"Heem. Soobin pure submissive dan kayanya gue emang gak pantes jadi dominantnya. Banyak yang bilang kalo gue sama Soobin tuh sesama switch gak cocok pacaran. Gue ini pure Dominant." - Yeonjun.
"Jun, yang namanya dominant itu bukan cuma dalam hubungan kaya pacaran atau diranjang doang. Tapi otak lu juga kudu dewasa. Jadi, lu bisa dominant disegala bidang dibanding sama uke lu." - Taehyung.
"Gue ngerasa dominant ko. Dalam hubungan gue yang selalu inisiatif mulai duluan." - Yeonjun.
"Sekarang gini deh, buat buktiin lu pure dominant atau bukan sini tatap gue sekarang." - Taehyung.
"Hah? Ngapain juga gue harus natap lu? Ogah!" - Yeonjun.
"Choi Yeonjun!"
Deg.....deg......deg
Yeonjun diem setelah ngedenger suara rendah Taehyung yang cukup buat dia patuh. Yeonjun udah nolak sekuat tenaga tapi aura Taehyung sebagai dominant emang jauh lebih kuat.
"Masih gak mau natap gue juga?"
Taehyung narik dagu Yeonjun dan akhirnya mata mereja berdua ketemu. Yeonjun akui kalo aura dominant Taehyung emang kuat dibanding dengan miliknya. Taehyung juga disaat natap Yeonjun seketika tau kalo Yeonjun bukan pure dominant tapi switch sama seperti Jungkook.
"Apa yang lu rasain?" - Taehyung.
"Aura dominant lu lebih kuat. Gue gak bisa apa-apa." - Yeonjun.
Taehyung senyum ke Yeonjun dan ngacak rambut Yeonjun gemes.
"Itulah yang baka dirasain sama switch atau pure uke kalo ada dideket sama pure dominant." - Taehyung.
Yeonjun cuma bisa diem dan sibuk makan cemilannya buat ngilangin deg-degannya karna tadi tatapan sama kaka kelasnya itu.
"Kenapa gue jadi gini sih??"
To be Continue
Nah loh udah mulai kesemsem nih wkwkwk
Kelanjutannya gimana yaa?? Tungguin yaa jangan lupa voment okee??
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Who To Be Dominant? [KTH x CYJ]
Fanfiction↪Kim Taehyung seorang dominant yang emang kharismanya gak perlu diragukan lagi. Mukanya udah sempurna dari lahir bahkan udah punya pacar, Jeon Jungkook. Jago dibidang basket dan bintang sekolah. ↪ Choi Yeonjun seorang dominant yang kalo udah ngedanc...