Ep. 14 [Pertunangan?]

1.4K 196 9
                                    

Sesampainya dirumah, Taehyung nyari mamahnya.

"Mah??! Mamah dirumah?!" - Taehyung.

"Ada apa sayang? Mamah baru aja sampe rumah." Mamah Taehyung.

"Apa maksud dari pertunangan kaka sama Lia?!"

Mamahnya Taehyung, Taeyeon cuma bisa diam gak bisa ngomong. Ini rencana tersembunyi orang tua Taehyung sama orang tua Lia supaya bisnis mereka tetap berjalan ya harus nikahin kedua anaknya.

"Sayang, sabar dulu yaa bukan maksud buat nyembunyiin dari kaka tapi ini semua buat kaka biar kaka balik ke jalan yang seharusnya." - Taeyeon.

"Selama ini mamah fine fine aja kaka pacaran sama cowok kenapa sekarang jadi ngejodohin kaka sama cewek yang bahkan kaka cinta pun gak, mah!" - Taehyung.

"Ini keputusan papah sayang demi kebaikan kaka." - Taeyeon.

"Huh cih! Kebaikan kaka atau kebaikan bisnis papah sama mamah?!"

Jujur, Taehyung gak suka cara orang tuanya ngejodohin dia sama orang yang dia gak cintai. Selama ini orang tuanya baik-baik aja dengan keadaan Taehyung tapi, kenapa sekarang?

"Ada apa ini?"

Sang papah yang baru pulang juga denger keributan antara istri dan putranya.

"Apa maksud pertunangan ini, pah? Kenapa papah gak bicarain dulu sama kaka sih?!" - Taehyung.

"Karna kalo papah bilang pasti kamu gak akan setuju." - Papah Taehyung.

"Oh iya jelas! Kaka gak akan mau dijodohin sama siapapun." - Taehyung.

"KIM TAEHYUNG!! INI SEMUA BIAR KAMU KEMBALI KE KODRAT KAMU!!" - Papah Taehyung.

"Huh? Apa? Gak salah? Kemarin-kemarin kemana aja? Oh iya lupa kan yang prioritas papah cuma BISNIS, BISNIS, dan BISNIS!" - Taehyung.

"CUKUP KIM TAEHYUNG!! POKOKNYA PAPAH GAK MAU TAU KAMU HARUS NIKAH SAMA LIA! KALO GAK MAU, MENDING KAMU PERGI DARI RUMAH!"

"Fine! DENGAN SENANG HATI!"

Taehyung pergi ke kamarnya dan ngeberesin baju-bajunya serta barang penting yang perlu dibawa. Taehyung keluar dari kamar bawa tas besar dan mamahnya berusaha buat nahan Taehyung biar gak pergi dari rumah.

"Sayang? Mamah mohon jangan pergi yaa?? Turutin semua kata papah yaa sayang??" - Taeyeon.

"Maaf mah. Hidup Taehyung itu Taehyung yang nentuin sendiri, orang terdekat bahkan ORANG TUA sekali pun gak bisa ngatur hidup Taehyung. Jaga diri mamah dan Taeha baik-baik."

Taehyung langsung pergi tapi, Papahnya Taehyung manggil dia.

"Tunggu? Kunci mobil, kartu kredit, dan segala fasilitas yang papah kasih siniin."

Taehyung ngeluarin kunci mobil dan ngeluarin beberapa kartu kredit yang dia punya itu dilempar gitu aja didepan muka papah dan mamahnya.

"Udah semua."

Taehyung pergi dari rumah saat itu juga dengan emosi yang masih tersisa.


Di Rumah Sakit...




Yoojung sama Beomgyu dateng tapi yang aneh, kenapa abangnya ini cuma sendiri? Kemana Taehyung?

"Abang? Ko abang sendiri? Ka Taehyung mana?" - Yoojung.

"Gak tau." - Yeonjun.

"Abang, gue serius elah jangan kaya cewek deh." - Yoojung.

"Pergi sama tunangannya." - Yeonjun.

✔Who To Be Dominant? [KTH x CYJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang