Ep. 04 [Sorry...Kita Putus]

1.9K 285 61
                                    

"Jungkook?"

"Ka Taehyung??"

Taehyung gak mungkin salah liat kalo pacarnya ini tadi lagi ciuman sama namja disampingnya ini.

"Dia adek kelas kamu itu?" - Taehyung.

"Iya ka sekaligus pacar aku." - Jungkook.

"Pacar??!! Dia kamu anggep pacar, terus aku apa?!" - Taehyung.

"Hmm ya pacar juga cuma akhir-akhir ini aku jenuh sama kaka. Kaka tuh selalu sibuk sama basket dan tugas di OSIS. Kenapa gak ada waktu buat aku??!!" - Jungkook.

"Ya emang itu kerjaan kaka. Kaka sibuk karna kerja aja kamu selingkuh kaya gini, apalagi kaka selingkuh duluan??!" - Taehyung.

Taehyung gak habis pikir. Pacarnya yang selama ini manis dihadapan dia, ternyata selingkuh dibelakangnya.

"Siapa nama kamu?" - Taehyung.

"S-soobin ka." - Soobin.

"Oh Soobin, kamu punya pacar kan pasti?? Apa pacar kamu tau kalo kamu selingkuh sama pacar kaka?" - Taehyung.

"A-aku p-punya pacar ka dan dia gak tau." - Soobin.

"Pacar kamu siapa?" - Taehyung.

"P-pacar a-aku....."

"Soobin??"

Tepat disaat Soobin ingin bilang nama pacarnya, pacarnya kini tengah hadir dihadapannya melihat Soobin yang lagi dirangkul oleh Jungkook. Soobin yang sadar langsung ngelepas rangkulan Jungkook.

"K-ka Yeonjun??" - Soobin.

"Siapa dia?" - Yeonjun.

"D-dia....."

"Dia pacar gue. Kenapa??" - Jungkook.

Taehyung kaget sama omongan pacarnya itu. Ini gak bisa dimaafkan lagi.

"Pacar?? Pacar kamu dek? Huh!" - Yeonjun.

"Ka Yeonjun, ini gak kaya yang kaka pikirin. Dengerin dulu penjelasan aku." - Soobin.

Soobin megang tangan Yeonjun erat dan mohon supaya Yeonjun dengerin penjelasan dia tapi tangan Soobin dihempas kasar.

"Gak perlu. Kamu tau kan kalo kaka ini percaya banget sama kamu? Oh apa jangan-jangan tanda merah di leher kamu karna dia?" - Yeonjun.

Soobin cuma bisa nunduk dan ngangguk. Yeonjun saat itu fix sakit hati karna pacarnya selingkuh. Taehyung yang kaget sama fakta yang dibilang Yeonjun.

"Jungkook, apa bener itu? Kamu yang buat tanda di leher Soobin?" - Taehyung.

"Kalo iya kenapa? Aku sama Soobin saling suka ko, what's wrong??" - Jungkook.

"Ka Yeonjun, plis dengerin aku yaa."

Soobin cuma bisa nangis dan mohon biar Yeonjun denger penjelasan dia. Taehyung yang ngeliat Yeonjun pun jadi gak tega. Taehyung juga berada diposisi yang sama tapi yang dialami Yeonjun cukup sakit dibanding dengan masalahnya.

"Maaf, kita putus Choi Soobin."

Yeonjun pergi gitu aja ninggalin Taehyung, Jungkook dan Soobin yang pengen ngejar Yeonjun tapi ditahan sama Taehyung.

"Lu gak pantes ngejar Yeonjun. Dan Jungkook, ini kan yang kamu mau? Kita putus." - Taehyung.

Taehyung ngejar Yeonjun yang emang belum jauh jalan dari caffe.

"Yeonjun???!!! Woy budegg!!!" - Taehyung.

Yeonjun gak denger panggilan dari Taehyung sampe dijalan raya, Yeonjun gak liat kanan kiri dan ada suara klakson mobil.

Yeonjun kaget karna ditarik tiba-tiba dari belakang dan otomatis badan Yeonjun masuk ke pelukan orang itu.

"Galau sakit hati boleh aja, tapi gak harus ngeakhirin hidup lu kan??!! Kalo lu meninggal gimana??!!" - Taehyung.

"Lu ngapain sih ngejar gue, ka??!! Mendingan lu pulang aja sana!!" - Yeonjun.

"Gue peduli sama lu, bego!! Lu adek kelas gue!!! Gue ketua OSIS di sekolah lu!!!" - Taehyung.

"Lu cuma sekedar kaka kelas gue!!! Gak usah ngatur gue!!" - Yeonjun.

"Apa perlu gue jadi suami lu biar lu nurut sama gue??!!" - Taehyung.

Yeonjun kaget sama pertanyaan Taehyung. Seketika Yeonjun diem dan Taehyung narik Yeonjun ke pelukannya, berusaha buat nenangin Yeonjun.

"Lupain pertanyaan gue yang tadi. Lu harus bisa lepasin dia. Dia gak ngehargain lu sama sekali." - Taehyung.

"Tapi gue sayang sama Soobin, ka." - Yeonjun.

"Lu kira gue gak sayang sama orang yang jadi pacar dari mantan pacar lu? Dia pacar gue." - Taehyung.

Yeonjun ngelepas pelukan Taehyung dan natap kaget.

"Serius?" - Yeonjun.

"Yang jadi pacar Soobin lu itu Jungkook, pacar gue eh lebih tepatnya mantan gue." - Taehyung.

"Udah berapa bulan lu jadian sama dia?" - Yeonjun.

"Hmm udah 3 tahun maybe? Ya wajar dia jenuh sama gue karna gue sibuk juga." - Taehyung.

Yeonjun ngerasa kalo seniornya ini dewasa banget. Selama ini Yeonjun salah nilai kaka kelasnya ini.

"Lu gak sakit apa?" - Yeonjun.

"Sakit sih cuma kayanya sakitnya gue gak sebanding sama kasusnya lu." - Taehyung.

Entah dorongan darimana, Yeonjun meluk Taehyung erat dan ngusap punggung Taehyung.

"Gue tau lu juga sakit. Lu bisa nangis ko kalo lu mau. Itung-itung gantian karna tadi lu udah nenangin gue." - Yeonjun.

Gak ada jawaban dari Taehyung. Yang Yeonjun rasain cuma peluk balesan dan bahunya mulai basah.

"Lu hebat ka. Suatu saat pasti lu bakal dapetin yang jauh lebih baik dari dia." - Yeonjun.

"Lu juga dek. Move on ya galau berkepanjangan gak baik. Hidup harus maju terus jangan stuck." - Taehyung.

Keduanya saling nenangin karna masalag yang kurang lebih sama.










To be Continue

✔Who To Be Dominant? [KTH x CYJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang