Yeonjun ngeliat Taehyung yang abis mandi dan ehem cuma ditutupin bagian bawahnya pake handuk.
"Ka Taehyung?"
"Yeonjun?"
"Ka, ko dia disini?" - Yeonjun.
"Hmm kemarin dia pergi dari rumah trus yaa kaka tawarin aja buat tinggal disini, gapapa kan?" - Namjoon
"Mending balik ke rumah lama aja."
Ketika Yeonjun pengen keluar dari apart Namjoon, Taehyung manggil.
"Lu gak usah pergi biar gue yang pergi." - Taehyung.
"Tae, lu yakin? Lu baru aja sampe." - Namjoon.
"Gapapa ka. Dia sepupu lu jadi duluin aja." - Taehyung.
"Yeonjun, lu kenapa sih? Apa gak bisa biarin Taehyung tinggal disini?" - Namjoon.
"Mending dia yang keluar atau gue yang keluar?" - Yeonjun.
"Abang, pliss jangan egois. Kasian ka Taehyung gak ada tempat tinggal." - Yoojung.
"Ya terserah ka Namjoonlah. Mau abang yang tinggal disini atau dia yang tinggal, gampang kan?" - Yeonjun.
Taehyung udah ngeberesin barangnya dikamer dan bawa tasnya. Btw Taehyung udah pake baju lengkap ya guys. Taehyung rela ngalah biar Yeonjun bisa tinggal di apart Namjoon.
"Dah biar gue yang pergi. Gue bisa cari kost-kostan ko." - Taehyung.
Namjoon buka dompet dan ngasih beberapa uang.
"Nih uang buat lu nyari kost-kostan sementara ya? Lu boleh bayar kapan aja." - Namjoon.
"Makasih ya ka. Uangnya gue pake dulu." - Taehyung.
"Iya gapapa." - Namjoon.
Taehyung bawa tasnya pergi dari apart Namjoon dan sekilas ngeliat kearah Yeonjun. Taehyung ngusap rambut Yeonjun.
"Gue bersyukur lu udah pulang dari rumah sakit. Jaga diri baik-baik ya."
Taehyung senyum ke Yeonjun dan pergi. Yoojung sama Namjoon cuma bisa ngeliat Taehyung pergi dan pipi Yeonjun seketika merah.
"Asli ya abang tuh egois banget. Kalo abang cemburu sama ka Taehyung gak usah lampiasin ke ka Taehyung! Ka Taehyung juga gak tau apa-apa seputar pertunangannya! Gue kecewa sama lu bang. Jahat!"
Yoojung pergi ke kamarnya dan banting pintu. Namjoon nyamperin Yeonjun dan nepuk bahunya.
"Bener yang dibilang Yoojung?" - Namjoon.
"G-gak ko siapa juga yang cemburu?" - Yeonjun.
"Kalo gak cemburu tuh...pipi kenapa?" - Namjoon.
"I-ini cuma karna d-dingin iya dingin." - Yeonjun.
"Tapi gue belum nyalain ACnya." - Namjoon.
Sekakmat!! Yeonjun gak bisa boong lagi sama Namjoon. Namjoon cuma senyum karna liat tingkah Yeonjun.
"Kalo emang cemburu, bilang aja gak usah gengsi. Giliran dia sama yang lain, mewek lu." - Namjoon.
"Ka Namjoon!!"
Namjoon pergi dan Yeonjun ngambil hpnya di kantong celananya trus neken kontak seseorang.
"Halo? Balik lu ke rumah Ka Namjoon."
"Hah? Apaan?? Tadi yang ngusir gue siapa?"
"Bacot ya, mau gak?? Mending pergi aja sono!"
Telpon dari Yeonjun gak diduga sama Taehyung. Dan cuma telpon dari Yeonjun doang yang bisa bikin Taehyung gemes.
"Gemes banget dah kenapa sih? Balik ajalah mumpung belum jauh juga."
Di apart Namjoon....
Taehyung balik dan Yoojung nyamperin ka Taehyung.
"Ko kaka balik? Gak nemu kost-kostannya?" - Yoojung.
"Kaka disuruh balik sama abang kamu." - Taehyung.
"Masa sih? Tadi ngusir sekarang nyuruh balik lagi, maunya apaan tuh dasar abang tsundere." - Yoojung.
"Tsundere juga bikin gemes ko." - Taehyung.
"Dasar bucin."
Di Rumah keluarga Kim
Papah dan mamahnya Taehyung kedatengan tamu yaa calon besannya siapa lagi kalo bukan keluarga dari Lia.
"Silahkan duduk." - Tuan Kim.
"Terimakasih. Oh iya bagaimana acara pertunangan anak-anak kita?" - Tuan Choi.
"Tenang aja. Semuanya akan segera terlaksana cuma anak saya agak sedikit keras. Tapi akan saya bujuk supaya mau bertunangan sama Lia." - Tuan Kim.
"Ka Taehyungnya kemana, om? Ko gak keluar?" - Lia.
"Ah Taehyung lagi nginep dirumah temennya jadi dia gak ada dirumah." - Tuan Kim.
"Pokoknya ya om Ka Taehyung sama aku harus tunangan, kalo gak, aku bakal bilang ayah buat gak usah ngasih investasi ke perusahaan om biar om bangkrut." - Lia.
"Jangan gitu dong. Nanti akan om bujuk ka Taehyungnya yaa?" - Tuan Kim.
"Denger ya tuan Kim permintaan anak kesayangan saya adalah mutlak dan harus diturutin." - Tuan Choi.
Lia senyum licik karna semua rencananya sesuai sama ekspektasinya. Gimana pun caranya, ka Taehyung harus jadi miliknya! Gak boleh sama yang lain!
To be Continue
A
da yang masih nungguin FF ini?? Maafkan jadi lama banget dan partnya makin banyak sepertinya wkwkwk.
Mending alurnya dicepetin atau ngalir aja kaya gini?? Kalo kalian bosen sih bakal aku cepetin eheheh
Jangan lupa koment yaa sama votenya juga, okey??😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Who To Be Dominant? [KTH x CYJ]
Fanfiction↪Kim Taehyung seorang dominant yang emang kharismanya gak perlu diragukan lagi. Mukanya udah sempurna dari lahir bahkan udah punya pacar, Jeon Jungkook. Jago dibidang basket dan bintang sekolah. ↪ Choi Yeonjun seorang dominant yang kalo udah ngedanc...