Ep. 02 [Ternyata...]

1.9K 283 29
                                    

Abis markirin mobil, Yoojung keluar dari mobil dan langsung masuk ke kamer tanpa nyapa Soobin dulu.

Yeonjun yang ngeliat itu cuma gelengin kepala.

"Udah lama nunggu?" - Yeonjun.

"Lumayanlah. Emang kaka kemana sih?" - Soobin.

"Kaka kan jemput Yoojung soalnya gak ada yang jemput tuh bocah." - Yeonjun.

"Adek kamu masih gak suka sama aku ya, ka?" - Soobin.

"Ya gitulah padahalkan kamu gemes banget dek tapi tuh bocah malah gak suka."

Yeonjun cubitin pipi Soobin dan yang dicubit cuma diem. Yeonjun gak sengaja liat ada tanda kemerahan di leher putih Soobin.

"Sayang, ini kenapa ko merah?" - Yeonjun.

"Hah? D-dimana ka??" - Soobin.

"Itu di leher bawah telinga kamu." - Yeonjun.

"Ngg--itu semalem digigit nyamuk ka iya digigit nyamuk." - Soobin.

"Oh digigit nyamuk. Lain kali pake obat nyamuk biar gak ada nyamuk yaa??" - Yeonjun.

"I-ya ka ehehe oh iya mending aku pulang deh ya kaka pasti capek." - Soobin.

"Loh? Kenapa cepet banget pulangnya?" - Yeonjun.

"Aku ada janji sama Beomgyu mau nganterin dia beli sesuatu." - Soobin.

"Mau kaka anterin gak?" - Yeonjun.

"O-oh g-gak usah aku bisa kesana sendiri. Kaka istirahat aja aku cuma mau liat kaka aja eheheh." - Soobin.

"Oh oke deh kalo gitu. Hati-hati ya sayang kalo udah sampe rumah, kabarin kaka." - Yeonjun.

Soobin cuma senyum dan nganggukin kepala. Soobin pergi pake ojol yang ternyata udah dia pesen. Yoojung keluar dari dalem rumah.

"Bang, lu gak curiga apa tuh sama pacar lu?" - Yoojung.

"Curiga apaan sih lu? Jangan suudzon dek." - Yeonjun.

"Abangku sayang tapi sayangnya goblok, digigit nyamuk sama digigit sama orang lain tuh beda jauh. Lu emang gak tau atau emang goblok sih??" - Yoojung.

"Gue abang lu yaa gak usah bilang gue goblok." - Yeonjun.

"Kenyataannya gitu." - Yoojung.

Perkataan Yoojung tadi buat Yeonjun mikir apa mungkin Soobin selingkuh darinya?


Disisi Lain.....




Taehyung sama Jungkook lagi makan mie ayam ditempat langganan Taehyung. Taehyung mikir kalo dia agak jarang buat Qtime sama pacarnya ini karna jadwal latihan dan tugasnya jadi Ketua OSIS.

"Tae, mikirin apa sih?" - Jungkook.

"Ah gapapa ko. Mau nambah?" - Taehyung.

"Gak deh aku kenyang." - Jungkook.

"Tumben kamu makannya dikit? Biasanya abis 2 porsi." - Taehyung.

"Ish bukan gitu. Aku mau pergi sama adek kelas aku." - Jungkook.

"Hmm gitu. Emang janjiannya dimana?" - Taehyung.

"Gak jauh ko dari sini. Jadi, kamu bisa pulang duluan trus istirahat." - Jungkook.

"Ih perhatian banget sih. Jadi makin sayang." - Taehyung.

Jungkook permisi buat ngangkat telpon dan Taehyung pun ngijinin. 5 menit Jungkook nelpon akhirnya dia balik ke mejanya sama Taehyung.

"Tae, aku udah ditunggu sama adek kelas aku." - Jungkook.

"Oh gitu? Apa perlu aku anter?" - Taehyung.

"Gak perlu kan aku bilang deket dari sini. Lagian dia bawa mobil ko. Aku pergi yaa dadah~"

Gak lupa Jungkook nyium pipi Taehyung dan langsung pergi. Jungkook lari kearah mobil Mercedenz bens (*bener gak tuh tulisannya?) item didepan halte.

"Maaf ya sayang kamu jadi harus kerumah buat ngambil mobil kaka." - Jungkook.

"Gapapa ko ka. Pacar kaka gimana?" - Cowok manis.

"Udah tenang aja. Lagian kaka udah jenuh terus kepincut sama kamu yang manis ini." - Jungkook.

"Ish kaka ini gombal terus. Ya udah cepet jalan." - Cowok manis.

"Iya Jeon Soobin."
















To be Continue






Nah loh kira-kira episode selanjutnya bakal gimana yaa?? Stay tune!!

Maafkan pimo yang telat update work yg ini karna lagi pusying ehehehe

Kalo sempet bakal double update ko jadi tungguin aja yaaa😊😊

✔Who To Be Dominant? [KTH x CYJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang