Besoknya Yeonjun belum diperbolehin buat sekolah dulu dan harus istirahat dirumah alias di apart Namjoon.
Tapi secara diem-diem, Namjoon gak mungkin ninggalin Yeonjun sendiri dirumah tanpa ada yang jaga. Tebak siapa??
"Lu gak boleh sekolah dulu dan kudu istirahat, okey?" - Namjoon.
"Iya bawel. Trus gue dirumah sendiri gitu?" - Yeonjun.
"Yoojung ada ujian hari ini dan harus les, gue juga harus ngecek pasien di rumah sakit dan ada operasi ntar sore. Tapi, Taehyung free ko karna dia ujian juga lewat video live karna gurunya lagi ke luar negeri." - Namjoon.
"Sama dia? Hadeuh ya udah serahlah siapa aja asal gue gak sendiri." - Yeonjun.
"Nah gitu dong nurut. Semua demi kesehatan lu. Dah gue sama Yoojung berangkat ya." - Namjoon.
"Iya."
Namjoon dan Yoojung pergi, tinggallah Yeonjun sendiri dikamar. Yeonjun belum mau ketemu Taehyung karna dia tuh gengsi mau ngaku kalo Yeonjun itu sebenernya udah ada feel sama Taehyung.
Sekarang dia laper mau makan dan waktu minum obatnya emang harus jam segini. Mau minta tolong ambilin makanan, takut ganggu.
"Bodo ah telpon aja."
Yeonjun nelpon Taehyung dan diangkat.
"Halo?" - Taehyung.
"Tolong ambilin gue makanan dong." - Yeonjun.
"Mau makan apa?" - Taehyung.
"Hmm yang simple tapi ngenyangin serah lu. Gue tunggu dikamer yaa."
Sambungan telpon keputus. Asli Yeonjun ngerasa malu banget dan ngerasa gak sopan karna gak manggil Taehyung itu pake embel-embel "kaka".
Gak lama, pintu kamer Yeonjun diketok dan Yeonjun ngebukain pintunya. Taehyung bawa nampan isi makanan sandwich ayam, air putih, sama obatnya.
"Nih makanan trus obatnya diminum." - Taehyung.
Yeonjun ngambil nampannya dan tangan Yeonjun ditahan sama Taehyung.
"Boleh gue masuk gak? Ada yang mau gue omongin." - Taehyung.
Yeonjun cuma diem dan ngebiarin Taehyung masuk ke kamarnya. Taehyung duduk di bibir ranjang Yeonjun yang masih berantakan dan Yeonjun naro nampan trus nyusul Taehyung buat ikutan duduk juga.
"Ada apa?" - Yeonjun.
"Jungkook kemarin dateng ya?" - Taehyung.
"Heem. Dia dateng jenguk ko." - Yeonjun.
"Dia ngomong apa aja?" - Taehyung.
Disini asli suasananya gak enak banget. Yeonjun sampe tegang gak bisa nafas gitu rasanya.
"Banyak hal mulai dari rencana tunangan mereka yang udah deket, ngobrol seputar sakitnya gue, dan....." - Yeonjun.
"Dan??" - Taehyung.
"Masalah lu sama orang tua lu yang gak mau dijodohin itu." - Yeonjun.
"Maaf gue gak cerita duluan sama lu karna kondisinya lu masih marah sama gue." - Taehyung.
Taehyung akhirnya natap mata Yeonjun setelah dari awal cuma nunduk. Yeonjun seketika diem gak gerak.
"Gue gak mau maksa lu buat sayang sama gue ko. Maaf kalo gue terlalu maksain perasaan lu buat sayang sama gue." - Taehyung.
"Maksud lu apaan sih? Lu mau mundur ketika gue udah mulai sayang sama lu?" - Yeonjun.
Taehyung kaget sama apa yang diomongin sama Yeonjun. Yeonjun ngedeket dan ngecup bibir Taehyung.
"Kalo lu mundur, gue gimana? Ketika lu udah berhasil buat gue sayang sama lu, trus lu pergi gitu aja? Harusnya.....lu tanggung jawab sama perasaan gue."
Yeonjun mulai nahan biar air matanya gak keluar dan dia gak mau Taehyung tau. Semua yang dibilang Namjoon kemarin emang bener, Yeonjun harus bisa nerima kalo dia udah mulai sayang sama Taehyung.
"Gue ini lu anggep apa sih? Pelampiasan dari Jungkook?? Atau emang gue gak penting buat lu? Oh mungkin lu ada rencana mau nerima pertunangan itu? Lu udah gak sayang sam---"
Taehyung langsung nutup bibir Yeonjun pake bibirnya. Yeonjun akhirnya gak bisa nahan air matanya lagi buat gak keluar. Taehyung ngelepas tautan bibir mereka dan ngusap air mata yang udah jatoh dipipi Yeonjun.
"Siapa yang bilang lu cuma pelampiasan dari Jungkook? Siapa yang bilang gue mau nerima pertunangan itu? Dan siapa juga yang bilang gue udah gak sayang sama lu?" - Taehyung.
Yeonjun nyesel kenapa gak nyadar dari awal kalo emang dia udah suka sama Taehyung pas Taehyung ngehibur dia waktu diselingkuhin sama Soobin.
"Justru yang ada gue malah makin sayang sama lu. Hey tatap gue."
Taehyung nangkup pipi Yeonjun dan otomatis Yeonjun natap wajah Taehyung yang sempurna itu.
"Yang ada di pikiran dan hati gue itu.....cuma lu, Yeonjun. Jangan nyoba mikir gue udah gak sayang sama lu, itu salah besar." - Taehyung.
"Maaf gue kemarin-kemarin nyakitin lu dan ngedorong lu buat jauh dari gue. Gue cuma gak mau kal----"
"Ssshhh udah yaa?? Sekarang makan dulu trus minum obatnya." - Taehyung.
Yeonjun cuma ngangguk dan mulai makan. Taehyung yang nemenin Yeonjun makan cuma senyum. Yeonjun ngerasa gila aja akhirnya dia ngaku dan jujur sama Taehyung tentang perasaannya.
Setelah selesai makan sama minum obat, Taehyung ijin mau ke kamernya tapi ditahan sama Yeonjun.
"Ka Taehyung, apa boleh gue manggil lu pake sebutan kaka?" - Yeonjun.
Taehyung cuma bisa senyum dan ngelus rambut Yeonjun.
"Gak ada yang larang ko panggil sayang juga boleh ehehehe." - Taehyung.
"Lu udah berjuang banyak buat gue sekarang ijinin gue yang berjuang mertahanin lu dari Lia." - Yeonjun.
Taehyung akhirnya ngedapetin hal yang setimpal dari perjuangannya. Taehyung pun meluk Yeonjun erat banget.
Pagi saat berangkat...
"Ka, emang gapapa abang sama ka Taehyung ditinggal dirumah berdua?" - Yoojung.
"Sengaja kaka tinggalin mereka berdua." - Namjoon.
"Ko sengaja?" - Yoojung.
"Ntar juga tau pas kamu pulang sekolah nanti." - Namjoon.
To be Continue
Yeaayy kayanya pimo bakal genapin jadi 20 part yaa berarti sisa 3 part lagi. Hayo sedih gak?? Wkwkwk
Jangan lupa vote sama coment kalian yaa biar aku semangat buat nerusinnya~♡
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Who To Be Dominant? [KTH x CYJ]
Fanfiction↪Kim Taehyung seorang dominant yang emang kharismanya gak perlu diragukan lagi. Mukanya udah sempurna dari lahir bahkan udah punya pacar, Jeon Jungkook. Jago dibidang basket dan bintang sekolah. ↪ Choi Yeonjun seorang dominant yang kalo udah ngedanc...