Beomgyu yang ngedenger perkataan Lia ini jadi emosi karna kaka kelasnya ini lagi sakit gak mungkin juga mukul.
"Lu sadar gender gak sih? Lu tuh cowok! Dan cowok kaya lu gak pantes sama ka Taehyung. Yang pantes buat ka Taehyung itu cuma gue!" - Lia.
"Cih! Menurut lu doang emang ka Taehyung mau sama nenek sihir macem lu?!" - Beomgyu.
"Lu siapa sih? Gak usah ikut campur!!" - Lia.
"Punya etika gak? Pasti deh ka Taehyung bakal malu banget punya calon bini yang gak tau etika dan gak disekolahin mulut sama otaknya." - Beomgyu.
Lia emosi disitu dan hampir mau mukul Beomgyu tapi ditahan sama Yeonjun.
"Keluar sekarang atau gue panggil petugas keamanan!"
Yeonjun udah gak kuat lagi dan karna Lia gak mau malu, akhirnua Lia nyerah dan pergi. Beomgyu yang sadar akan kondisi Yeonjun itu ngasih minum.
"Ka, jangan dipaksain kalo masih pusing. Kaka baru sadar loh." - Beomgyu.
"Gue gapapa lebay banget lu." - Yeonjun.
"Gue sih yakin lu baik-baik aja cuma kalo lu kenapa-napa gue yang kena omel sama adek lu." - Beomgyu.
"Asli bucin banget lu." - Yeonjun.
"Lu juga dulu bucin sama mantan lu." - Beomgyu.
"Permisi..."
Yeonjun dan Beomgyu sama-sama nengok kearah pintu trus yang dateng itu....
"Lu ini....." - Yeonjun.
"Ah iya gue Jungkook, masih inget?" - Jungkook.
"Oh iya bener lu Jungkook. Ada apa ya??" - Yeonjun.
"Gue tau dari Soobin kalo lu dirawat sorry baru sempet sekarang jenguk lu." - Jungkook.
"Gapapa santai, ada perlu apa ya? Ah ini Beomgyu, adek kelas gue sekaligus...."
"Calon adek iparnya bang Yeonjun ehehehe." - Beomgyu.
"Emang gue udah ngasih restu ke lu?" - Yeonjun.
"Ah salam kenal Beomgyu." - Jungkook.
"Tadi lu belum jawab pertanyaan gue, ada perlu apa?" - Yeonjun.
"Ada yang mau gue omongin sama lu." - Jungkook.
Ngeliat Jungkook agak sungkan, Yeonjun nyuruh Beomgyu buat ninggalin mereka berdua dan Beomgyu pergi.
"Dah sekarang bilang, ada apa?" - Yeonjun.
"Gue mau sampein apa yang Taehyung gak bisa bilang atau lebih tepatnya belum bilang ke lu. Gue tau masalah Taehyung yang bakal tunangan." - Jungkook.
"Gak usah ngomongin dia. Gue males dengernya." - Yeonjun.
"Jun, Taehyung dipaksa tunangan sama orang tuanya demi bisnis. Kebetulan orang tua gue rekan bisnis orang tua Taehyung jadinya gue tau." - Jungkook.
"Dipaksa? Demi bisnis?" - Yeonjun.
"Iya dan Taehyung itu gak cinta sama calon tunangannya itu. Tadi gue telpon Taehyung dan dia rela pergi dari rumah karna dia gak mau tunangan sama si Lia itu. Kurang apa lagi?" - Jungkook.
"Gunanya lu ngomong kaya gini ke gue apa sih?" - Yeonjun.
"Gue cuma percayain Taehyung ke lu. Soobin cerita kalo lu ini orangnya agak kasar tapi aslinya baik dan bisa banget jaga perasaan orang lain. Gak kaya gue yang udah nyakitin Taehyung dulu." - Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Who To Be Dominant? [KTH x CYJ]
Fanfiction↪Kim Taehyung seorang dominant yang emang kharismanya gak perlu diragukan lagi. Mukanya udah sempurna dari lahir bahkan udah punya pacar, Jeon Jungkook. Jago dibidang basket dan bintang sekolah. ↪ Choi Yeonjun seorang dominant yang kalo udah ngedanc...