Yeonjun kaget karna Yoojung pulang gak sendiri tapi bareng Taehyung, kaka kelasnya itu.
"Ngapain sih lu dateng?" - Yeonjun.
"Ih abang gitu banget sih? Kan ka Taehyung mau...."
"Gue gak nanya lu." - Yeonjun.
Yoojung cuma manyun trus pergi ke kamernya dia sendiri. Taehyung yang ngeliat Yeonjun jutek ke dia bukannya takut tapi malah gemes.
"Gue kesini mau nengokin lu katanya Jimin sama Yoojung lu sakit sekalian gue mau ngomongin soal acara ulang tahun sekolah." - Taehyung.
"Kenapa gak diomongin disekolah aja sih pas gue masuk?" - Yeonjun.
"Ya sekalian gue mau ketemu lu ya gue bahas aja. Ah gue sampe lupa nih buat lu." - Taehyung.
Taehyung ngasih sekantong yang isinya cemilan kesukaan Yeonjun semua.
"Lu gak berusaha nyogok gue kan?" - Yeonjun.
"Nyogok apaan sih? Nethink mulu heran ntar manisnya ilang loh." - Taehyung.
Yeonjun diem dan seburat merah mulai timbul tapi untungnya Taehyung pergi ke dapurnya.
"Lu bawa proposal awalnya kan? Gue mau liat dong." - Yeonjun.
"Ambil aja di map deket tas gue." - Taehyung.
Yeonjun ngikutin kata Taehyung buat buka map dideket tasnya. Niatnya mau ngambil proposal acara malah keambil proposal yang lain.
Yeonjun seketika kepo dong yang dia ambil tuh proposal apaan. Pas banget tuh Taehyung dateng dari dapur kaget dong Yeonjun buka proposal yang bukan proposal acara.
Buru-buru dah Taehyung ambil tuh proposal itu dari tangan Yeonjun.
"Eh ko diambil?" - Yeonjun.
"Ehm...ini bukan proposalnya. Nah ini proposal acaranya nanti."
Taehyung ngasih proposal lain ke Yeonjun dan nyimpen proposal yang hampir diliat sama Yeonjun.
Yeonjun masih tetep kepo sama proposal itu isinya apaan. Sebenernya emang bukan urusan dia sih liat hal pribadi Taehyung. Tapi tetep aja kepo.
"Kenapa sih?? Proposal acaranya udah ada ditangan lu tinggal dibaca doang." - Taehyung.
"Ah gak ko ini lagi gue baca." - Yeonjun.
Yeonjun lagi serius baca proposal acara yang dibawa Taehyung, nah kalo Taehyungnya sendiri sih lagi ngeliatin Yeonjun yang sibuk baca.
"Apa gue sebucin itu sama Jungkook sampe-sampe gue gak sadar ternyata Yeonjun manis banget."
(*kira-kira ginilah ekspresi Taehyung pas ngeliatin Yeonjun).
"Jun, hati lu apakabar? Masih sakit ya" - Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Who To Be Dominant? [KTH x CYJ]
Fanfiction↪Kim Taehyung seorang dominant yang emang kharismanya gak perlu diragukan lagi. Mukanya udah sempurna dari lahir bahkan udah punya pacar, Jeon Jungkook. Jago dibidang basket dan bintang sekolah. ↪ Choi Yeonjun seorang dominant yang kalo udah ngedanc...